Brain Academy: Tempat Bimbingan Belajar secara Online Nomor #1

Daftar isi [Tampil]
Tempat Bimbingan Belajar secara Online
Tempat Bimbingan Belajar secara Online

Tempat Bimbingan Belajar secara Online - Belajar di sekolah dan bimbingan belajar punya keterkaitan yang tidak bisa dipisahkan. Sekolah ibarat makanan pokok nasi, sedangkan bimbingan belajar adalah suplemen untuk asupan yang lebih sehat. Ya, dengan mengikuti bimbingan belajar maka kita akan lebih mudah memahami materi.

Bimbingan belajar saat ini berkembang mengikuti zaman. Tidak hanya bimbingan belajar secara offline yang datang langsung ke tempat les, tetapi berkembang juga bimbingan belajar secara online.

Ruangguru merupakan salah satu produk bimbingan belajar online yang saat ini tengah populer. Hasil karya anak bangsa, Ruangguru mampu mengantarkan ratusan bahkan ribuan siswa menuju impian mereka. Ada yang memperoleh peningkatan dalam proses belajar, ada yang memperoleh juara di kelas, juara umum, nilai ulangan yang lebih baik, bahkan ada yang lulus di kampus impian.

Ruangguru semakin hari semakin berkembang mengikuti zaman. Kini hadir pula produk Ruangguru bernama Brain Acedemy.

Apa itu Brain Academy?

Brain Academy adalah tempat les dengan layanan belajar offline dan online terbaik untuk siswa. Brain Acedemy sangat peka dengan kondisi Indonesia saat ini, sehingga hadir pembelajaran secara online yang mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Brain Acedemy didesain sebagai tempat bimbel online terbaik di Indonesia, guru-guru yang mengajar adalah mereka yang telah diseleksi secara ketat dari berbagai sekolah atau PTN favorit. Tentu saja, guru-guru di sini ahli di bidangnya sehingga dapat mengajar dengan baik kepada siswa.

Saat ini Brain Acedemy sudah hadir di 20 cabang yang ada di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang hingga seluruh wilayah dapat dijangkau. 

8 Fitur Brain Academy by Ruangguru yang Bagus Banget

Agak susah rasanya memperoleh beberapa fitur unggulan dalam satu paket bimbel. Namun, Brain Academy by Ruangguru menjawab semuanya. Terhitung ada 8 fitur unggulan yang Brain Academy berikan. Apa saja? Berikut ini akan Kuskus Pintar bocorkan.

1. Kelas Online Interaktif dengan Master Teacher

Ini andalan dari Ruangguru yaitu fitur kelas online interaktif. Nanti kamu bisa mengikuti live teaching bersama Star Master Teacher dari Ruangguru. Mereka adalah para pengajar handal lulusan perguruan tinggi terbaik dengan jajaran prestasi yang gemilang. Live interaktif ini akan berlangsung via aplikasi maupun dekstop.

2. Klinik PR

Lho, ini apa klinik klinikkan? Kayak rumah sakit saja ya hihi. Enggak sob, Klinik PR itu maksudnya adalah program bimbingan belajar khusus untuk membedah PR (Pekerjaan Rumah) atau tugas sekolah yang dirasa cukup sulit untuk dikerjakan. Program ini akan berlangsung secara eksklusif, kamu akan dibagi menjadi beberapa grup kecil dengan seorang Master Teacher yang akan membantu.

Jika ingin mengikusi sesi Klinik PR kamu perlu menghubungi admin terlebih dahulu dengan menginformasikan mata pelajar dan PR yang ingin dikerjakan. Nanti kamu akan dihubungi kembali jika Master Teacher sudah siap membantu. Pemesanan slot Klinik PR dibuka selama 1x24 jam, ya kayak klinik pada umumnya hehe.

3. Konseling Pendidikan

Tempat Bimbingan Belajar secara Online
Tempat Bimbingan Belajar secara Online

Fitur selanjutnya di tempat bimbingan belajar secara online di Brain Academy adalah fitur konseling pendidikan. Teman-teman bisa melakukan konsultasi terkait pendidikan yang sedang dijalani. Mintalah saran-saran terbaik untuk perkembangan belajar.

4. Full Modul Belajar

Yakin gak mau coba Ruangguru? Fitur atau keunggulan kece lainnya adalah adanya full modul belajar. Berbeda dari bimbel lainnya, Brain Academy akan memberikan modul belajar selama 1 tahun yang langsung dikirim ke rumah dalam bentuk hard copy lho. Kamu gak perlu lagi deh pusing mau mencetaknya. Di dalam modul sudah lengkap materi pembelajaran dalam satu tahun bimbingan.

5. Kelas Pengembangan Soft Skill

Jangan sia-siakan juga kelas pengembangan soft skill dari Brain Academy tempat bimbingan belajar secara online Nomer 1 ini. Kamu bisa mendapatkan kelas tambahan berupa pembelajaran untuk mengembangkan soft skill yang dimiliki. Ini berguna banget untuk menambah kapabilitas/kapasitas keilmuan yang sobat miliki.

Baca juga artikel lainnya:

6. Komunitas Diskusi Soal

Gak enak ya belajar sendirian? Wah tenang kok, di Brain Academy by Ruangguru ini ada komunitas diskusi soal. Asyik bangetkan bisa diskusi soal bersama guru dan teman dari seluruh Indonesia!

7. Klub Hobi

Klub Hobi ini mirip dengan ekskul yang ada di sekolah. Di Brain Academy ada lebih dari 50 klub yang bisa kamu ikuti untuk mengembangkan diri. Klub yang dimaksud itu seperti apa aja? Nah, klubnya itu seperti Klub Fotografi, Japan Zone, Korea Zone, Klub Sastra dan lain-lain. Bakal nyamab banget deh pokoknya.

8. Tryout Ujian

Ada pepatah yang bilang, semakin sering pisau diasah maka pisau tersebut semakin tajam. Nah begitu juga dengan persiapan ujian. Jika kamu hanya sekali belajar dan uji coba, belumlah maksimal hasilnya. Kamu perlu berulang kali mencoba. Di Brain Academy ada yang namanya Tryout Ujian, di mana kamu akan diberikan beberapa soal yang kisi-kisinya mirip soal ujian.

Wah banyak banget ya sobat fitur-fitur menarik yang ada di Brain Academy by Ruangguru ini. Kabar baiknya, kini ada promo lho. Segera intip website resmi Brain Academy ini https://www.brainacademy.id yuk!
Lebih baru Lebih lama