5 Bimbel di Depok (STAN, UTBK, CPNS, Sekolah Favorit)

Daftar isi [Tampil]
Bimbel di Depok
Bimbel di Depok

Pendidikan di Indonesia bisa saya katakan nanggung, buktinya kalau cukup tak mungkin ada yang namanya bimbel atau les. Ya walaupun belajar di sekolah tidak cukup waktunya sih. Kita berharap saja nantinya pendidikan di Indonesia cukup saat di kelas dengan lebih spesifik lagi mata pelajarannya hehe.

Bagi kamu yang masih merasa kekurangan asupan belajar, coba deh baca rekomendasi Bimbel di Depok dari Kuskus Pintar di bawah ini. Baca sampai habis ya.

Bimbel itu Apa ?

Bimbel merupakan singkatan dari bimbingan belajar. Sederhananya, bimbel adalah sarana untuk kamu yang ingin belajar dengan didampingi sang ahli atau guru yang mengerti di bidangnya.

Bimbel serupa juga dengan les belajar. Kebanyakan orang-orang ingin ikut bimbel itu karena asupan belajar di sekolah kurang dan tidak menyeluruh. Di bimbel, kamu akan lebih belajar secara detail bahkan yang diberikan itu belum diajarkan oleh gurumu.

Tempat Bimbel Terdekat dan Murah

Bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, mencari tempat bimbel terdekat itu cukup mudah karena di kota bertebaran bimbel-bimbel yang bisa kamu pilih. Ada banyak aneka bimbel seperti bimbel masuk STAN, masuk kedinasan, bimbel Polri, bimbel SBMPTN, dan masih banyak lagi deh. Dari banyaknya tersebut kamu tinggal pilih deh dengan paket harga sesuai kantong.

Bimbel di Depok

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai bimbel di Depok dan sekitarnya. Barang kali dari informasi yang diberikan Kuskus Pintar ini bisa bermanfaat buat kamu. Yuk baca rekomendasinya di bawah ini:

1. Bimbel Educate di Depok

List pertama yang masuk rekomendasi dari Kuskus Pintar adalah bimbel Educate Class. Bimbel yang satu ini menurut saya adalah bimbel dengan paket komplet. Ada banyak sekali program belajar yang bisa kamu pilih seperti bimbel kedokteran, bimbel STAN, bimbel masuk Sekolah Favorit, bimbel UTBK, dan lain-lain.

Alamat :Kampus B Institut Digital Bisnis Indonesia, Jalan Margonda Raya No.274, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat
No. HP : 0821-2398-4339

2. Bimbel Akses CPNS Depok

Ada yang mau daftar CPNS kah? Nah Kuskus Pintar kasih rekomendasinya di Bimbel Akses. Bimbel Akses memberikan kamu berbagai pengalaman belajar yang menarik. Tentu saja CPNS banyak sekali peminatnya, jangan sampai kamu bertempur tanpa ada belajar terlebih dahulu ya sobat.

Alamat : Jalan Margonda Raya No.274, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Bara
No. HP : 0888-0977-1630


3. LATIS PRIVAT Bimbel di Depok

LATIS PRIVAT merupakan bimbel yang berada di Depok sejak tahun 2013 oleh Alumni Universitas Indonesia. Bimbel yang satu ini sudah mengantongi izin resmi dari dinas pendidikan dan berada di bawah perusahaan CV. LATIS MEGA GROUP.

Langsung ditutor oleh kakak-kakak yang berpengalaman di bidangnya. Program unggulan dari bimbel ini adalah kamu bisa lolos SBMPTN.

Alamat: Depok Town Square Lantai UG Unit US 37 No. 2-3, Jalan Margonda Raya No.1, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.
Jam Operasional: Buka pukul 09.00 Setiap Senin-Jumat.
Telepon: 0858-1077-9967

4. Bimbel Nurul Fikri

Termasuk sebagai salah satu bimbingan belajar terbaik menurut saya. Nurul Fikri ini pembelajaran yang sangat terkonsep dan terstruktur. Memberikan pemahaman konsep dasar secara sederhana dan pemahamannya juga tidak rumit. Dilengkapi pula tes soal prediksi dan try out UTBK.

Tentu saja, bimbel di Depok dari Nurul Fikri bisa menjadi pilihan kamu sobat.

Alamat: Jalan Raya Muchtar No.76, Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok
Jam Operasional: Buka setiap hari pukul 08.00-20.00
Telepon: 0812-8078-0812

5. Lavender Bina Cendikia Depok

Lavender Bina Cendikia punya banyak program bimbingan belajar yang lengkap. Jangan bingung karena di sini kamu bisa bimbel menyesuaikan tujuan PTN favorit kamu seperti UI dan UGM. Ada juga bimbel untuk persiapan UTBK, persiapan tes Pascasarjana, kursus Bahasa Asing, dan lain-lain.

Alamat: Office Suite Taman Melati, Jalan Margonda Raya No.525A, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok
Jam Operasional: Buka Setiap Hari
Telepon: (021) 29503963

Oke sobat Kuskus Pintar, itu dia beberapa bimbel di Depok yang bisa menjadi pilihan buat kamu. Semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama