About

Daftar Isi [Tampil]
Halaman yang katanya tentang author

Reskia Ekasari adalah seorang pemilik sekaligus penulis di website Kuskus Pintar. Penikmat semua bentuk masakan tempe. Penyuka warna ungu, biar dikira cewek unyu-unyu. Hobinya kadang-kadang menulis, kadang-kadang membaca, kadang mendesain, kadang motoin, dan kadang mageran.

Gadis kelahiran tahun 1999 ini sedang menempuh pendidikan Sarjana di Kota Pempek angkatan 2017, mengambil jurusan Akuntansi.
"Gagal memulai bukan berarti gagal hingga akhir."
Sebuah moto yang ia pegang hingga saat ini, bahwa sebenarnya tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, hanya saja mungkin karena kita yang tidak mau melakukannya.

Sekedar berbagi cerita, jadi dulu sebelum lahirnya Kuskus Pintar, website ini sudah punya beberapa nama. Pada awal mulanya nama blog ini pakai nama pribadi penulis yakni reskiaekasari.blogspot.com, kemudian beralih menjadi warung ciki-ciki. Sederet nama seperti reskipedia, blogreski, reskiapost, warungreski, suara-reskia memenuhi daftar nama pilihan si penulis. Pada akhirnya ia tidak memilih nama blog yang mengandung namanya, alasannya? ya terkesan kayak blog curhat aja sih, katanya.

Hingga diujung penantian lahirlah Kuskus Pintar, karena penulis merupakan pencinta kucing sehingga pilihan nama Kuskus muncul. Kuskus diambil dari sebutan nama kucingnya yakni Kus, kalo dipanggil kucingnya sering disapa kus kus kus. Pintar itu pilihan kata yang harapannya blog ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca. Jadilah kita pinter bareng-bareng. Kuskus Pintar. Blog orang pintar, minumnya.....eh iklan wkwk

Alih-alih menjadikan web ini sebagai web yang edukatif, penulis malah lebih asyik bercerita mengenai pengalaman hidupnya. Barangkali dari cerita hidupnya ini sobatkus dapat memetik hikmah, walau sekadar cerita receh. Baca Portofolio Penulis untuk melihat pencapaian selama perjalanan hidupnya.

Tertanda,
Kuskus Pintar

10 Comments

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. Hai adek Kuskus, masih muda syekali kamu dibanding akyu, wkwk..

    ReplyDelete
  2. Huaaa aku baru main ke kolom about me dan ternyata dirimu lebih muda πŸ˜†πŸ™ˆ
    Salam kenal Reskia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ia mbak lebih mudaπŸ˜†
      Tapi tua dibandingkan adek saya wkwk

      Salam kenal juga mbak :)

      Delete
  3. Yang semangat ya Nak belajarnya dan ngeblognya..

    Baru sempet mampir ke halaman about ehh.. ternyata.. cuma 3 tahun lebih tua dari anakku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha baru liat ternyata ada Bang Anton yang komen di sini.

      Duh hampir seumuran ya berati dengan anaknya bang Anton :D

      Delete
  4. Hhh, jadi tau deh tentang mbk reskia ini dan sejarah berdirinya blog kuskus iniπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  5. Hi salam kenal Reskia

    waah ternyata kamu lebih muda dan sudah punya banyak pengalaman di dunia blogging ya~ aku masih harus banyak belajar membuat konten-konten yang bagus kaya kamu hehe..ah saluuut sama kamu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi salam kenal kak Aqmarina. Saya juga masih terus belajar kak. Jangan lelah untuk berbagi cerita dan pengalaman melalui blog. Salam manis dari Kuskus Pintar :D

      Delete

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)