Sebuah Karya

Daftar isi [Tampil]
Jejak Langkah
Button download

Ada banyak cerita yang lahir dari setiap perjalanan. Antara satu cerita dengan cerita lainnya pastilah punya keunikan masing-masing. Menjadi seorang mahasiswa merupakan nikmat yang bisa saya rasakan. Perjalanan semasa kuliah pun tak luput dari ingatan. Banyak sekali kenangan manis, asam hingga pahit di dalamnya.

Sayang sekali jika perjalanan-perjalanan tersebut usang di ingatan, bahkan hilang begitu saja. Kita sadar bahwa memori manusia itu terbatas, hanya mampu mengingat beberapa kepingan kenangan saja. Belum lagi seiring bertambahnya umur, nikmat berupa banyaknya ingatan perlahan menghilang hingga kita menjadi lupa tentang masa-masa muda dahulu.

Karya berjudul Jejak Langkah: Bukan Catatan Mahasiswa Biasa hadir menjadi masterpice terhebat yang kami miliki selama masa kuliah. Terima kasih kepada teman menulis saya Iqbal, Rahmat dan Maya yang sudah ikut serta menggarap Project 5 cm ini.

Entahlah kenapa tiba-tiba kami menyebut proyek membuat buku/e-book ini dengan sebutan Project 5 cm. Mungkin, film 5cm yang menginspirasi kami dalam pembuatan maha karya ini. Terima kasih kepada teman-teman semuanya yang sudah membaca tulisan kami. Semoga apa yang telah kami tulis ini sedikit bisa menghibur, menemani hingga menjadi inspirasi.


Salam hangat untukmu yang membaca cerita kami💚💪

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)