Lagi Cari Bimbel Terbaik di Jakarta? Baca 5 Rekomendasi ini

Daftar isi [Tampil]
Bimbel Terbaik di Jakarta


Bimbel Terbaik di Jakarta - Sebagai seorang siswa sudah tentu akan dituntut untuk belajar, bahkan ketika kamu tidak menjadi seorang siswa pun juga masih perlu belajar. Kita belajar sampai di penghujung umur. Tak ada batasan usia untuk kita terus belajar.


Baca juga:

$ads={1}

Ketika di sekolah kita mencari ilmu bersama guru. Ketika di rumah, orangtua yang menjadi guru. Kamu bahkan bisa menambah ilmu lagi dengan ikut bimbingan belajar atau disingkat bimbel. Kali ini kita akan membahas bimbel terbaik di Jakarta. Mungkin 5 rekomendasi ini bisa membantu kamu untuk memilih bimbel yang sesuai.

Jasa bimbingan belajar seperti ini bukan hanya mengisi waktu kosong, tetapi akan membantu seseorang untuk memaksimalkan pelajaran yang masih belum ia pahami ketika di sekolah. Beberapa orangtua kadang juga memiliki keterbatasan untuk mengajarkannya kepada anak, bimbel bisa menjadi pilihan untuk membantu si anak.

Walaupun begitu, peran guru dan orangtua mesti ada dalam proses pembelajaran. Jangan sampai ketika ikut bimbel malah anak dilepaskan begitu saja. Anak masih perlu dalam pemantauan.

Seperti yang sudah disinggung, kali ini pembahasan akan lebih spesifik yakni Kuskus Pintar akan memberikan 5 rekomendasi bimbel terbaik di Jakarta. Berikut ulasannya.

Bimbel Terbaik di Jakarta

Sedikit informasi, bahwasanya di Jakarta itu memiliki banyak tempat bimbel yang bisa kamu pilih. Namun, karena keterbatasan saya untuk menuliskannya semua maka hanya ada 5 yang akan diulas pada kesempatan kali ini. Yuk, simak!

1. Bimbel NF BENHIL Terbaik di Jakarta Pusat

Salah satu bimbel yang saya ulas ini diperoleh dari hasil pencarian di Google Map. Masuk dalam rating 5, menurut saya tak ada salahnya untuk diulas. Walaupun rating 5 ini perlu ditelusuri lebih lanjut.

NF atau kepenjangan dari Nurul Fikri bisa kamu kunjungi langsung ke website-nya di nurulfikri.co. Bertempat di Jalan Bendungan Hilir No.130A, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Di masa pandemi seperti ini, NF telah menyediakan layanan bimbel secara online yang bisa diakses melalui android atau web.

Berbagai fasilitas termasuk yang terbaik menurut saya, mulai dari Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara Live, dilengkapi pula video pembelajaran dan bisa konsultasi secara terjadwal dan privat.

2. Jagoan Privat Bimbel SD Terbaik di Jakarta

Selanjutnya adalah Jagoan Privat yang juga memperoleh rating bintang 5 di google map. Sebenarnya rating ini tidak terlalu penting, namun tetap saja salah satu indikator kita untuk menilai mana bimbel terbaik bisa dilihat dari rating ini.

Nah, sedikit saran mungkin bagi kamu yang mempunya bisnis boleh dicantumkan bisnis sobat di Google Map tersebut. Kemudian, mohon bantuannya juga kepada pelanggan sobat untuk memberikan bintang.

Jagoan Privat mengklaim bahwa mereka memberikan jasa bimbel SD, SMP, SMA terbaik di Jakarta. Kamu bisa mengunjunginya langsung di jagoanprivat.com.

Di Jagoan Privat sobat tak perlu risau karena tutor yang ada adalah tutor pilihan yang handal di bidangnya. Ada banyak pilihan yang diberikan, salah satunya les privat untuk SD di semua mata pelajaran.

3. Ganesha Operation Bimbel Terbaik dan Terbesar di Indonesia

Salah satu bimbel terbaik di Jakart adalah Ganesha Operation. Biasanya kami sering menyingkat bimbel ini dengan sebutan GO (ge o). Di website-nya ganeshaoperation.com, Ganesha Operation mengklaim dirinya sebagai bimbel terbaik dan terbesar di Indonesia.

Saya rasa memang GO patut diacungi jempol dan diakui performanya sebagai bimbel terbaik dan terbesar ini. GO tidak hanya hadir di Ibukota Jakarta, tetapi juga hadir di 265 kota di Indonesia. Betapa tidak, Kuskus Pintar perlu menuliskannya di 5 rekomendasi bimbel terbaik di Jakarta.

Ganesha Operation di Jakarta bisa kamu temui beberapa daerah berikut ini:
  • Jl. Pemuda No.Kav.22-23, RT.9/RW.3, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur
  • Jalan Tebet Raya No.35, Tebet Barat, Tebet, RT.2/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
  • Jl. Raya Kalimalang No.14, RT.3/RW.16, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jl. Pejaten Raya No.99 F, RW.5, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
  • Jl. Prisma Raya No.1, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat
  • LBB Ganesha Operation di daerah Kelapa Gading
  • LBB Ganesha Operation di daerah Pulo Gadung
  • Tentunya masih banyak lagi, bisa diakses ke website GO ya.


4. Binovatif Bimbel OSN Terbaik di Jakarta

Tempat bimbel terbaik di jakarta yang selanjutnya adalah Binovatif. Bimbel ini juga memperoleh rating 5 di Google Map yang menjadi pilihan Kuskus Pintar untuk masuk ke dalam 5 rekomendasi ini. Kamu juga bisa langsung mengunjungi website Binovatif di binovatif.com.

Sobat yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, jika membutuhkan materi tambahan di bidang Matematika dan Sains, bisa mendaftar bimbingan belajar di Binovatif. Selain itu, Binovatif juga diakui mampu memberikan atau mengajarkan materi untuk persiapan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN)

Berikut beberapa poin yang diajarkan di Bimbel Binovatif:
  • Kurikulum nasional dan nasional+ (Penabur) untuk SD hingga SMA
  • Kurikulum internasional
  • Materi Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk SD hingga SMA
  • Dan juga materi kuliah teknik/sains

5. Prosus INTEN Bimbel SBMPTN Terbaik di Jakarta

Bimbel INTEN atau Prosus INTEN merupakan salah satu bimbel terbaik di Jakarta yang bisa kamu pilih sebagai tempat tambahan belajar.

Alamat kantor pusat bimbel ini berada di Jln. Manunggal Pratama No. 4-5, (Komp. Kodam Kalimalang) Jakarta Timur. Tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, Depok dan Bekasi. Kamu bisa langsung mengunjungi di website prosusinten.org untuk informasi lebih lanjut.


Beragam layanan yang diberikan oleh INTEN. Dengan tag line "Belajar Sesuai Cara Kerja Otak" mereka memberikan yang terbaik bagi sobat sekalian.

Bimbel Inten juga termasuk bimbel SBMPTN terbaik di Jakarta, di mana target bimbel Prosus INTEN adalah 100% peserta bimbel tembus masuk PTN yang mereka incar. Wow target yang luar biasa tentunya. Kamu yang bingung mencari tempat bimbel untuk belajar SBMPTN boleh banget untuk ikut di Prosus INTEN ini.


Baiklah sekian 5 rekomendasi bimbel terbaik di Jakarta. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa menjadi pilihan kamu, karena keterbatasan penulis maka hanya 5 saja yang bisa saya rekomendasikan. Jika ada informasi yang kurang tepat, mohon diinformasikan. Semoga bermanfaat.


Baca juga:

$ads={2}
Lebih baru Lebih lama