5+ Percetakan Buku di Bandung yang Perlu Kamu Ketahui

Daftar isi [Tampil]
Percetakan Buku di Bandung


Mungkin kamu sedang bingung mencari percetakan buku di Bandung. Bingung seperti tidak tahu di mana saja tempat yang menyediakannya. Padahal kamu tidak perlu bingung karena tepat sekali mengunjungi artikel ini. Kuskus Pintar akan memberikan 5 rekomendasi percetakan buku di Bandung.

Saat ini tentu kita membutuhkan berbagai media untuk promosi, termasuk brosur, stiker, label, dan lain sebagainya. Bahkan jika kamu ingin membuat buku itu tambah bagus. Misalnya, kamu ingin merangkum semua perjalanan bisnis kamu dalam satu buku. Buku juga bisa menjadi ajang promosi.


Baca juga:
$ads={1}

Tak perlu jauh-jauh, saya dulu hingga duduk di bangku SMA tak mengenal yang namanya Raditya Dika. Melalui buku-bukunyalah saya mengenal kepribadian beliau yang kocak. Tak disangka memang Raditya Dika seorang komikus atau komedian. Artinya buku yang dulu saya baca sukses mengenalkan Raditya Dika tentang profesinya.

Atau mungkin kamu seorang Akuntan, cobalah menulis buku tentang cara-cara mengatur keuangan dan lain sebagainya. Bisa jadi melalui buku dari sanalah sumber rejeki lain mengalir.

Lalu, timbul pertanyaan setelah menuliskan sebuah naskah. "Percetakan buku yang bagus di mana ya?" 

Di bawah ini akan dibahas mengenai 5 percetakan buku di Bandung.

Baca juga: Pakai Kacamata Buat Gaya-gayaan ?

Percetakan Buku di Bandung

Sudahkah kamu mengetahui tentang percetakan buku ? Jadi, percetakan buku merupakan bisnis yang bergerak di bidang digital printing. Sedarhananya, bisnis inilah yang akan mencetak atau membuat hasil nyata/fisik dari naskah tulisan yang kamu buat.

Bisnis percetakan saat ini sudah berkembang sedemikian rupa. Percetakan sangat bagus untuk membantu promosi bisnis seseorang. Walaupun demikian, bagi kamu yang hanya ingin mencetak buku atas dasar kepuasan untuk hobi juga tak menjadi masalah.

Oke tanpa berlama lagi, berikut Kuskus Pintar bagikan 5+ percetakan buku di Bandung.

1. JAYA Printing Solutions

percetakan buku di Bandung
JAYA Printing Solutions

Berdiri sejak tahun 2006, percetakan buku yang satu ini melayani aneka kebutuhan cetak-mencetak. Pengalaman yang sudah belasan tahun, JAYA Printing Solutions bisa menjadi pilihan untukmu.

Percetakan buku di Bandung ini melayani kebutuhan cetak-mencetak antara lain seperti Cetak Buku Satuan, Cetak Buku Novel, Cetak Majalah, Cetak Blocknote, Cetak Buku Tahunan, Cetak Prosiding, Cetak Jurnal, Cetak E-book, Cetak Buku Yasin, Cetak Buku Panduan Universitas dan lain-lain. Waktu pengerjaan 1-2 hari, melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Berminat mencoba percetakan ini? Bisa hubungi nomor telepon bisnis mereka (0274) 417942 atau bisa hubungi via WA 082145888008.

2. PRINTMART

Dengan tag line "Percetakan Cepat Berkualitas," Printmart dengan pedenya menawarkan jasanya. Mereka mengklain jasa percetakan yang diberikan cepat dan berkualitas.

Bertempat di Bandung, tepatnya di Jalan Adi flora Raya Ruko no 10 Gedebage Bandung. Printmart menyediakan berbagai jasa percetakan. Kamu bisa mengunjungi website prinmart.com untuk langsung melihat berbagai produk atau jasa yang mereka tawarkan. Berdiri pada tahun 2017, Printmart sudah melayani berbagai jenis percetakan yang ada.

3. Tirta Anugrah Bandung

Percetakan buku yang kedua adalah Percetakan Tirta Anugrah Bandung. Sobat bisa langsung mengunjungi website tirtaanugrah.com untuk melihat aneka jenis produk atau jasa yang mereka sediakan.

Ada cetak buku, cetak poster, cetak stiker dan masih banyak lagi. Bertempat di Jalan Cikapayang Nomor 14, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tirta Anugrah siap melayani kebutuhan kamu. Yuk tunggu apalagi, bisa langsung cekidot.

4. AA Offset

Percetakan Buku di Bandung yang ketiga adalah AA Offset. Nama yang unik menurut saya, kamu juga bisa mencoba tempat percetakan yang satu ini.

AA Offset bertempat di Jalan Pagarsih No.54 Cibadak Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Percetakan yang satu ini tak kalah dari dua yang sudah Kuskus Pintar sebutkan. AA Offset juga menyediakan layanan percetakan buku. Salah satu testimoni yang membuat saya terperangah dari Azwar B berikut ini.

"Percetakan kelas wahid..... Rekomended lah...sukses bozz" - Azwar B


Jika ingin mencoba bagaimana sensasi percetakan kelas wahid, boleh tuh langsung menuju websitenya di aaoffset.business.site hehe.


5. Percetakan Pagarsih

Jasa percetakan murah Bandung Kota Bandung, Jawa Barat yang bisa menjadi pilihan adalah Percetakan Pagarsih. Sama halnya dengan percetakan yang sudah disebutkan, di sini kamu juga bisa mencetak buku dan beragam bentuk lainnya.

Bertempat di Jalan Pagarsih, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Inilah 5 Alasan Sebaiknya Beli Kacamata di SATURDAYS


5+. Cimahi Printing

Cimahi Printing merupakan percetakan Cimahi dan Bandung Barat yang menyediakan berbagai kebutuhan di bidang percetakan. Ada banyak layanan yang ditawarkan untuk kebutuhan promosi kamu, tak terkecuali cetak buku juga ada.

Kamu bisa langsung mengunjungi percetakan ini di Jalan Raya Barat Kelurahan No.438, Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Nah, itu dia 5 percetakan buku di Bandung yang bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin mencetak buku. Selain itu, percetakan tersebut juga menyediakan berbagai aneka produk atau jasa. Selemat mencetak ya sobat.


Baca juga:
$ads={2}
Lebih baru Lebih lama