Inilah 5 Alasan Sebaiknya Beli Kacamata di SATURDAYS

inilah 5 alasan sebaiknya beli kacamata di saturdays


Sewaktu sekolah dulu (emang sekarang enggak?), eh maksud saya sewaktu sekolah hingga kuliah saat ini suka iri sama teman-teman yang menggunakan kacamata.


Aneh sekali, orang pakai kacamata kok iri. Dalam sudut pandang saya, orang yang berkacamata itu terlihat keren, rapi, dan berasa tingkat intelektualnya meningkat dengan sendirinya. Ya walaupun begitu, bukan berarti yang enggak pakai kacamata dikatakan enggak keren dong.

Saya juga punya beberapa orang sahabat yang menggunakan kacamata. Resep pada kacamatanya pun berbeda-beda, ada yang karena minus, silinder, hingga pencegahan radiasi elektronik.

$ads={1}

Kalau ngomongin minus, itu biasanya bagi sobat saya yang ketika tidak menggunakan kacamata maka penglihatannya akan blur-blur gitu.

Bahkan, sobat saya sering berpesan:

"Kalo kito bepapasan, tapi aku dak negur itu bukan sombong kik. Taulah dewek kalo idak bekacomato, mato aku ini dak nampak samo kau."

Sebut teman saya dalam Bahasa Palembang yang intinya berpesan jang mengira dia sombong ketika saling berpapasan tapi tidak menegur. Hal itu terjadi karena si sobat saya kalau tidak pakai kacamata maka wajah orang-orang akan terasa mirip-mirip (alias gak kelihatan cuy).

Teman-teman saya suka cerita tentang kenapa ia bisa berkacamata, rata-rata menjawab karena membaca buku, suka menggulir layar handphone/komputer di tempat yang cahayanya redup atau remang-remang, dan beberapa katanya karena sudah keturunan. Tolong alasan yang terakhir dibaca lagi riset mengenai itu, saya hampir mau ketawa mendengarnya walaupun memang di keluarga si teman saya ini rata-rata menggunakan kacamata.

Kita memang hampir setiap hari tidak pernah jeda menatap layar gadget, baik itu komputer maupun smartphone. Kebanyakan lebih dari 5 jam sehari, hal semacam inilah yang lama kelamaan menurunkan fungsi atau kinerja mata. Mata jadi cepat lelah yang pastinya.

Jika hal ini terjadi secara terus-menerus, rentan sekali timbul berbagai masalah seperti rabun dan sejenisnya. Untuk itu lebih baik mencegah dari pada mengobati. Salah satu alternatif yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan kacamata. Apalagi cukup banyak diantara produk kacamata saat ini yang dibekali dengan lapisan atau lensa anti radiasi. Sehingga dapat mencegah sinar biru atau sinar UV masuk kedalam mata. Sehingga dapat membantu melindungi mata agar tetap sehat dan bugar yeay.

Baca juga: Apa itu ICCU ? Baca Dulu Artikel Ini

Sobatkus jangan khawatir kalau menggunakan kacamata dapat mengganggu penampilan, saat ini sudah banyak tersedia berbagai varian model yang kekinian. Sehingga tak ada lagi istilah berkacamata akan membuat kamu terlihat cupu, walaupun bagi saya cupu itu terlihat keren wkwk. Tetap saja setiap orang punya sudut pandangnya masing-masing, ada yang berkata pakai kacamata itu terlihat cupu dan ada pula yang berkata keren.

Malahan ada pula yang sengaja menggunakan kacamata untuk keren-kerenan, sehingga membuat fungsi kacamata saat ini bergeser menjadi pemanis penampilan atau dikenal dengan aksesoris.

Dalam memilih produk aksesoris "Kacamata" pastikan sobat tidak salah dalam membeli, karena produk terbaik hanya dikeluarkan oleh optik terbaik. Seperti diantaranya adalah brand lokal atau asli Indonesia, yaitu SATURDAYS. Meskipun termasuk merk baru di dalam negeri, namun SATURDAYS adalah optik yang memiliki konsep begitu unik, juga menawarkan beragam keunggulan.

Penasaran keunggulan apa saja yang ditawarkan ? Yuk dibaca alasan sebaiknya beli kacamata di SATURDAYS.

5 Alasan Sebaiknya Beli Kacamata di SATURDAYS

Berikut alasannya:

1. Harga Terjangkau

Harga terjangkau, berbicara mengenai harga pastinya jadi pertimbangan utama bagi siapa saja sebelum membeli sesuatu. Namun tak perlu khawatir, karena produk-produk keluaran SATURDAYS ini semuanya dijual dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 1 jutaan rupiah kamu sudah bisa mendapatkan kacamata model kekinian dengan kualitas bagus.


2. Material Berkualitas

Material berkualitas, jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya juga bukan abal-abal. Karena memang diimpor secara langsung dari luar negeri, seperti diantaranya adalah Italia dan juga Jepang. Sehingga membuat produk yang dikeluarkannya juga awet atau tahan lama.


3. Pesan Mudah Bisa Secara Online

Pesan mudah bisa secara online, mungkin sobat sendiri juga enggan untuk membeli kacamata tersebut langsung ke gerainya, karena lokasinya jauh yaitu hanya ada di Jakarta. Namun jangan khawatir, karena mereka juga menawarkan sistem pemesanan secara online, jadi tanpa datang ke tempat bisa membeli kacamata tersebut. Bahkan barang juga akan dikirimkan secara gratis ke seluruh wilayah Indonesia.


4. Beli Langsung ke Gerainya Bisa Sambil Ngopi

Beli langsung ke gerainya bisa sambil ngopi, konsep yang ditawarkan oleh SATURDAYS ini bukan sekedar optik. Melainkan optik kekinian di mana terdapat sebuah cafe di dalamnya. Jadi sambil menunggu kacamata pesanan kamu, bisa ngopi atau makan cemilan yang tersedia disana. Sambil nongki-nongki, asik deh.


$ads={2}

5. Ada Jaminan Garansi

Ada jaminan garansi, jika seandainya produk yang kamu beli bermasalah, cacat dari gerainya atau rusak, maka ada garansi selama 30 hari yang diberikan oleh SATURDAYS, jadi nantinya akan diganti dengan produk baru, tentunya tanpa syarat yang menyulitkan. Nah, jangan khawatir bagi sobat yang melakukan pemesanan secara online, jika barang yang datang tidak sesuai bisa segera ditukarkan dengan yang baru.

Tak akan rugi beli kacamata di optik SATURDAYS, karena meskipun gerainya masih terbatas hanya 1 di Jakarta, namun mereka menawarkan sistem pembelian secara online. Lebih praktis hanya dengan mengandalkan smartphone yang sobat miliki. Belanja langsung lewat situs resminya dan dapatkan kacamata terbaikmu dengan harga yang sangat terjangkau dan dapatkan free kopi untuk pemesanan melalui Home Try On Kacamata. Kece banget ya hehe. Yuk buruan dibeli.

Terima kasih sudah membaca 5 Alasan Sebaiknya Beli Kacamata di SATURDAYS. Semoga bisa bermanfaat ya buat kamu sobatkus.

10 Comments

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. Cocok informasi ini buat mereka yang stylenya berkacamata atau yang sedang mau mengoleksi kacamata..

    ReplyDelete
  2. Enak juga beli kacamata di Saturdays ya mbak, ada jaminan garansi 30 hari dan juga bisa dipesan secara online.

    Kalo soal harganya yang mulai dari satu juta, mungkin karena kacamatanya menggunakan bahan berkualitas.

    ReplyDelete
  3. Wah enak juga nih ada jaminan garansi, jadi gak perlu repot-repot lagi kalo terjadi apa-apa

    ReplyDelete
  4. Haha bener juga, saya juga pernah ngerasa kalo orang yang kacamataan itu agak lebih keren. Apalagi yang bentuknya kotak tipis gitu sih, udah ala-ala cendekiawan nan cerdas

    ReplyDelete
  5. btw, aku udah mampir ke webnya, model kacamatanya keren-keren yak, jadi pengen berkacamata, hihi..

    ReplyDelete
  6. Wih, ada pemesanan online juga. Memudahkan pembeli jarak jauh ya. Tapi enggak bisa periksa mata kalau begitu. Kalau mau periksa minus naik atau turun tetap harus ke toko. Bisa sambil jalan-jalan, hehe.

    ReplyDelete
  7. aku juga abis pake kacamata terus yang baru pertama liat temen"ku yang dulu pada komen aku beda banget.. Jadi tambah keren.. Wkwkwk. Padahal ya emang kebutuhann

    ReplyDelete
  8. Pakai kacamata itu kadang menambah kesan keren, Piter, dll. Tapi sayang aku g pede pakai kacamata.

    ReplyDelete
  9. Haha.. repot juga memang bagis saya yang berkaca mata. Saya selalu di ejek. Klo orang berkacamata tipe orang yang gak setia. Karena baru bangun tidur aja yang pertama kali dicari adalah kaca mata. Tp klo skrng kaca mata cocok juga buat menunjang penampilan dak karakter

    ReplyDelete
  10. Yang terpenting ada garansi, ntar kalau ada gak cocoknya bisa minta ganti, wkwkwk...
    Sebenarnya menjadi seorang berkacamata itu tidak menyenangkan, Kak. Paling susah kalau lupa taruh kacamata dimana, hiks.
    Malah curhat 😅

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post