5 Bimbel Polri di Jakarta Barat, Selatan, Timur Terdekat

Daftar isi [Tampil]
Bimbel Polri di Jakarta
Bimbel Polri di Jakarta

Bimbel Polri di Jakarta - Kuskus Pintar, Keluarga saya beberapa ada yang berprofesi sebagai TNI ataupun Polri. Ya, dua profesi yang menjaga negara kita agar tetap nyaman dihuni. Tahukah kamu, ternyata ada yang namanya bimbel Polri lo. Kalau biasanya bimbel untuk pelajaran sekolah atau lanjut perguruan tinggi, nah ada juga yang namanya bimbel Polri. 

Bimbel adalah singkatan dari bimbingan belajar, sedangkan Polri adalah singkatan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bimbel Polri adalah program bimbingan belajar yang dibuat khusus untuk persiapan masuk tes menjadi seorang polisi di Indonesia.

$ads={1}

Jika bimbel pada umumnya membuka kelas, ada silabus, dan ada gurunya, maka Bimbel Polri juga sama. Beberapa kota di Indonesia sudah banyak membuka bimbel ini, salah satunya adalah Bimbel Polri di Jakarta.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta pastilah punya banyak penduduk yang berminat menjadi seorang polisi. Apakah kamu penasaran tempat bimbel Polri di Jakarta? Simak sampai habis ya sobat.


Bimbel Polri di Jakarta

Tidak hanya soal persiapan fisik saja, menjadi barisan Polisi maka kamu harus dites juga soal psikotes, pengetahuan atau intelektual kamu dan banyak lagi serangkaian tes yang mesti dilalui. 

Sudah saatnya kamu ikut bimbel Polri. Berikut adalah 5 rekomendasi bimbel Polri dari Kuskus Pintar.

1. D'premier9 Bimbel Polri Terbaik Jakarta

D'premier9 merupakan lembaga kursus dan pelatihan untuk persiapan masuk TNI dan Polri serta Sekolah Kedinasan. D'premier9 hadir untuk menemani kamu sebagai lembaga bimbingan belajar hingga kamu sukses bersaing.

Dengan sistem belajar yang praktis dan aplikatif, serta adanya prediksi soal yang akurat dan dengan menggunakan sistem CAT, bimbel yang satu ini menjamin bahwa hasil yang diperoleh bisa lebih optimal dengan nilai yang maksimal.

Alamat: Jalan Mushola Al Amin No.85, RT.9/RW.5, Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
Telepon: 0812-7721-4299

2. Bimbel Taruna Education Jakarta

Taruna Education merupakan lembaga pendidikan yang secara khusus membantu untuk persiapan tes TNI, Polri, dan Sekolah Kedinasan. Salah satu lembaga bimbingan belajar Polri terbaik di Jakarta ini siap membentuk kamu untuk tes Akpol, Polwan, Brigadir Polri dan lain-lain.

Taruna Education akan membimbing siswa mulai dari tes akademik, kesamaptaan, psikologi, PMK, TPA, TKD. Semua bahan ajar sudah diujikan sesuai standar kompetensi yang dibutuhkan.

Alamat: Ruko Grand Centro blok B23, RT.5/RW.3, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon: (021)-2297-1019

3. Bimbel Polri Seroja

Bimbel Polri di Jakarta yang selanjutnya adalah Bimbel Seroja. Bimbel Seroja adalah lembaga pendidikan bimbingan belajar yang berada di sekitar Jakarta yang yang didesain khusus untuk membentuk siswa berdasarkan uji kompetensi yang dibutuhkan saat tes Polri.

Bimbel Seroja selalu mengedepankan kualitas dan membatasi kuantitas sehingga siswa lulusan dari bimbel ini mampu lebih menyerap informasi secara optimal. Ada berbagai program bimbingan belajar dari Bimbel Seroja untuk persiapan masuk Akpol.

Pertama adalah akademik terdiri dari persiapan bahasa Indonesia, bahasa Inggris, pengetahuan umum, matematika. Kedua adalah psikotes yang terdiri dari materi kecerdasan, kepribadian, kecermatan, tes minat program bimbel Seroja ini berlangsung selama 7 bulan untuk persiapan kamu mengikuti tes Akademi Kepolisian.

Alamat: Jalan Kramat Benda Raya No.36A, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok
Telepon: 0857-1911-7481

Bimbel Polri di Jakarta Barat

Apakah kamu sedang mencari bimbel Polri di Jakarta Barat? Jika iya, cobalah untuk mengikuti bimbel privat dari ALFA Privat. Berikut penjelasannya.

4. ALFA Privat Bisa Offline dan Online

ALFA Privat merupakan layanan bimbingan belajar secara privat untuk persiapan tes Polri seperti AKPOL. Layanan les privat ini melayani siswa dari Jabodetabek, termasuk bimbel Polri di Jakarta Barat.

Tidak hanya itu, ALFA Privat juga hadir untuk memenuhi kebutuhan les privat Se-Indonesia secara online. Dengan pengajar yang berpengalaman, tentu saja ALFA Privat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk persiapan tes masuk kepolisian.

Alamat Kantor: Jalan Lenteng Agung Timur, Shibi 3 No 95, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel
Telepon/WA: 082113177113 - Miss Mufi

Bimbel Polri Terdekat di Jakarta Timur

Selanjutnya kita akan membahas Bimbel Polri Terdekat yang ada di Jakarta Timur.

5. Panara Course Bimbel Polri 

Panara Course adalah program belajat yang terdiri dari pelatihan dan pendidikan untuk masuk TNI dan POLRI. Bimbel Polri yang satu ini siap membantu kamu dalam mempelajari materi tes Akademik, tes psikologi, tes fisik dan tes mental untuk mengikuti TNI dan POLRI.

Panara Course secara resmi berdiri di bawah badan Hukum dari PT. Pendidikan Abdi Negara.

Apa saja Program POLRI di Panara Course?
Taruna Akpol merupakan program yang secara khusus dibuat untuk kamu bisa mengikuti tes Bintara Polri, Tamtama Polri, SIPSS dan lain-lain.

Alamat: Komplek Kesatuan Brigif 1, Jalan Kalisari, Cijantung, Kecamatan Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
Telepon: +62812-1710-9208

Bimbel Polri di Jakarta masih diburu banyak orang, entah itu lulusan SMA maupun SMK. Kamu bisa ikut serta mempersiapkan diri untuk tes menjadi seorang polisi. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama