Jual Pakan Ternak di Bojonegoro Serba Ada (Alamat + No HP)

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Bojonegoro
Jual Pakan Ternak di Bojonegoro Serba Ada

Jual Pakan Ternak di Bojonegoro dan daerah di Jawa Timur masih sangat gencar peminatnya dari kalangan masyarakat biasa hingga yang benar-benar punya peternakan.

Daerah Jawa Timur sudah sejak lama menjadi wilayah dengan populasi ternak yang banyak. Tak salah jika Jawa Timur disebut-sebut sebagai andalan peternakan Indonesia. Dari setiap kabupaten atau kotanya, akan tersebar peternak-peternak hebat yang merawat hewan ternaknya dengan baik.

Jual Pakan Ternak di Bojonegoro

Tentu saya tak perlu khawatir lagi dengan kualitas hasil ternak di wilayah Jawa Timur ini. Bagi kamu yang berada di daerah sekitar Bojonegoro dan ingin membeli ternak, tepat banget deh baca informasi mengenai toko, alamat, dan No HP-nya di bawah ini.

Eiitt, tunggu dulu nih. Baca juga untuk informasi toko jual pakan ternak di daerah lainnya di artikel berikut ini:

UD. Mangun Jaya Pakan Ternak di Bojonegoro

UD. Mangun Jaya termasuk toko pakan jual ternak di Bojonegoro yang lengkap menyediakan berbagai aneka kebutuhan ternak. Apakah kamu penasaran apa saja yang dijual oleh Mangun Jaya? Toko yang satu ini menjual berbagai aneka kebutuhan ternak ikan seperti benih ikan lele, patin, gurame, nila dan ikan konsumsi lainnya. 

Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai aneka pakan ternak untuk ayam, ayam hias, ayam pejantan, ayam petelur dan bebek hibrida. Mereka juga menyediakan berbagai aneka untuk paket kolam bulat kotak, Waring dan paranet. Tidak hanya itu semua perlengkapan dan prasarana untuk peternakan juga dijual di Toko UD. Mangun Jaya ini.

Jika ternak kamu mengalami penyakit bisa membeli obat-obatan di Mangun Jaya. Jangan lupa untuk memberikan vitamin dan mineral serta stimulan ternak yang juga ada dijual di Mangun Jaya. 

Alamat: Jl. Veteran No.9, Ngrowo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119
No. HP: 0822-4497-3789

C&C Pets Store Jual Pakan Ternak di Bojonegoro Bisa Ecer dan Grosir

Memberikan yang terbaik bagi ternak kamu adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa membeli aneka kebutuhan ternak di C&C Pets Store. Store yang satu ini menyediakan berbagai pilihan untuk kebutuhan ternak kamu mereka juga menjual secara ecer dan grosir.

Apa saja yang mereka jual? C&C Pets Store menjual antara lain adalah pakan kelinci kucing, ayam, burung, dan lain-lain. Apabila kamu kebingungan mencari tempat yang menjual obat vitamin dan shampo untuk kebutuhan ternak kamu, jangan khawatir karena C&C Pets Store melayani kebutuhan tersebut.

Mereka juga menjual berbagai perlengkapan dan aksesoris untuk ternak kesayangan kamu. C&C Pets Store yang satu ini buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul jam 8 pagi hingga malam jam 10. Apakah buka di hari minggu? Mereka juga membuka toko di hari Minggu tetapi hanya terbatas hingga pukul jam 5 sore. 

Alamat: Jalan R Sunjani No.12, Banjarejo, Banjarjo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 
No HP: 0878-5672-2777

Toko SJ (Semi Joyo) Pakan Ternak Unggas Bojonegoro

Salah satu toko jual pakan ternak di Bojonegoro adalah Toko SJ atau Semi Joyo. Bagi kamu seorang peternak yang ingin mencari kebutuhan untuk ternak kamu, jangan bingung lagi untuk mencari tempat yang tepat karena Toko SJ juga menyediakan berbagai kebutuhan ternak di daerah Bojonegoro.

Khususnya bagi kamu yang pecinta unggas karena Toko SJ ini banyak menyediakan perlengkapan kebutuhan ternak seperti sangkar, pakan burung, pakan ayam Komah obat-obatan, dan vitamin. Selain itu untuk mempercantik ternak kesayangan kamu atau peliharaan kesayangan kamu, nah di sini kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesoris menarik. Yuk segera datang ke Toko SJ.

Alamat: Jalan Sersan Kusman No.27, Banjarejo, Banjarjo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur
No HP: 0852-3210-2010

Demikian artikel mengenai informasi toko yang jual pakan ternak di Bojonegoro. Semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama