4 Toko Jual Pakan Ternak di Nganjuk Terdekat

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Nganjuk
Jual Pakan Ternak di Nganjuk

Apakah kamu lagi cari tempat, toko, distributor jual pakan ternak di Nganjuk? Simak artikel hingga habis ya sobat.

Tidak bisa ditampik lagi kalau bekerja dengan rutinitas kantor itu membuat kita sumpek. Pikiran kusut sudah menjadi makanan sehari-hari. Maka, sebagian orang memilih untuk beternak sebagai kegiatan penyeimbang stress. Istilah kecenya "penyegaran mata".

Ada banyak pilihan beternak yang bisa kamu lakukan. Pilihannya antara lain adalah beternak hewan peliharaan atau hewan untuk dikonsumsi.

Bagi kamu yang memilih hewan peliharaan ada kucing, anjing, burung, dan kelinci.

Jika kamu memilih hewan untuk dikonsumsi ada kambing, sapi, ayam, domba dan lain-lain.

Hayoo udah mau beternak ya? Jika kamu mencari toko jual pakan ternak di Nganjuk.

Jual Pakan Ternak Terdekat di Nganjuk

Ada banyak toko jual pakan ternak di daerah Nganjuk. Kamu bisa baca rekomendasi Kuskus Pintar. 

1. Super Jaya PS Jual Pakan Ternak di Nganjuk

Salah satu toko yang ada di Nganjuk adalah Super Jaya PS. Toko yang satu ini menjual banyak aneka macam kebutuhan ternak seperti pakan ternak, vitamin ternak, vaksin, sangkar, aksesoris ayam dan burung serta yang lainnya.

Bagi kamu yang beternak ayam kami rekomendasikan di Super Jaya PS karena hampir kelengkapan untuk ayam lengkap di toko yang satu ini mulai dari sangkarnya dan tas ayam jika kamu ingin bepergian. Tidak hanya itu Toko Sumber Jaya PS juga lengkap untuk urusan peliharaan burung tercinta kamu. 

Alamat : Jalan Barito I Nomor 67, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.
No. HP : 0822-1321-0461

2. Toko Barokah Nganjuk

Toko jual pakan ternak di Nganjuk selanjutnya adalah Toko Barokah. Toko yang satu ini berada di Jalan Barito. Buka setiap hari mulai dari pukul jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Toko Barokah ada banyak aneka kebutuhan ternak yang dijual. Bagi kamu yang berada di daerah Jalan Barito bisa langsung datang ke Toko Barokah. 

Tidak semua jenis pakan dijual di Toko Barokah hanya beberapa kebutuhan untuk jenis ternak unggas. Apa saja? Mulai dari pakan ternak ayam dan burung, obat, jamu ayam dan jamu burung, sangkar atau kurungan ayam dan burung. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba untuk memancing ikan, di Toko Barokah juga menyediakan perlengkapan pancing. 

Alamat : Jalan Barito, Jegles, Begadung, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.
No. HP : 0857-6555-2073

3. KIOS PAKAN 3 PUTRA NGANJUK

Lagi cari kebutuhan ternak di dekat rumah kamu? Coba deh cek Kios 3 Putra, siapa tahu berada di dekat rumah kamu. Kios ini buka sampai malam lho. Kamu bisa mengunjungi Kios Pakan 3 Putra mulai pukul jam 8 pagi.

Menjual beberapa kebutuhan pakan ternak seperti  pakan burung, ikan, kucing, aksesoris ternak, obat-obatan dan lain-lain.

Alamat : Jalan Mayor Jenderal Di Panjaitan Nomor 20, Payaman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.
No. HP : 0822-5782-3443

4. Toko Lancar Barokah (Mas Parno)

Toko jual pakan ternak di Nganjuk selanjutnya adalah Toko Lancar Barokah atau Mas Parno. Toko Mas Parno ini banyak menyediakan beberapa kebutuhan ternak antara lain adalah jual pakan ternak untuk burung, ayam, ikan, kucing dan lain-lain.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin memelihara burung di rumah bisa membeli di Toko Lancar Barokah Mas parno karena toko ini juga menjual beberapa jenis burung. Selain itu, jika ternak kamu sedang sakit maka kamu bisa beli obat-obatan di toko ini. 

Alamat : Jalan Semeru, RT.15/RW.05, Beran, Tanjungrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.
No. HP : 0823-3066-6799
Lebih baru Lebih lama