Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold
Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold

Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold - Kuskus Pintar, Apakah kamu sering lupa, padahal usia masih muda? Misal, lupa naruh catatan kuliah. Lupa mengumpulkan tugas padahal sudah dicatat dengan baik-baik. Atau sering lupa naruh uang?

Bagi mereka yang berusia renta, rasanya kita cukup maklum atas “kebiasaan lupa” yang mereka miliki. Ya, lupa akibat faktor U. Tetapi, apa jadinya bagi mereka yang masih berusia muda? Bisa jadi gejala lupa di usia muda adalah gejala dari timbulnya penyakit.

Terkadang kita suka menganggap sepele akan kebiasaan lupa yang timbul. Jangan-jangan itu bisa menjadi tanda kamu terkena PARKINSON atau ALZHEIMER lo. Huhu mengerikan.

WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa di tahun 2030 akan ada 7 juta penduduk Indonesia yang terkena Penyakit Parkinson. Dari 7 juta tersebut, diperkirakan akan ada 10% - 20% yang terkena adalah usia muda.

Baca juga: Alergi Pada Anak

Apakah kamu salah satu dari persentase yang akan terkena Parkinson? STOP gejala tersebut sedari dini dengan minum Generos Gold.

Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold

Generos Gold dilahirkan oleh Perusahaan PT. Quantum King Sulaiman, salah satu perusahaan yang berada di Kota Tangerang Selatan. Generos Gold merupakan jamu herbal kaya nutrisi bagi otak yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Baca alasan kenapa kamu harus konsumsi Generos Gold berikut ini:

1. Kaya akan Vitamin

Kandungan Generos Gold
Kandungan Generos Gold

Alasan pertama kenapa kamu harus konsumsi Generos Gold adalah kaya akan vitamin. Betul sekali, dalam satu botol sudah ada banyak nutrisi yang terkandung. Ada apa aja? Generos Gold memiliki kandungan vitamin dari madu hutan, temulawak, ikan sidat, sambiloto, daun pegagan, daun meniran dan mengkudu.

2. Punya Segudang Manfaat

Tentu karena alasan pertama kaya akan vitamin, pastinya memiliki segudang manfaat. Rutin minum Generos Gold kamu akan memperoleh manfaat diantaranya:
  • Meningkatkan daya ingat, biar gak lupa lupa ingat lupa lagi kuncinya eh.
  • Tidur lebih nyenyak, dengan Generos Gold mampu meningkatkan kualitas tidur.
  • Meningkatkan konsentrasi saat belajar, bekerja dan beraktivitas.
  • Tubuh menjadi lebih kuat dari penyakit karena Generos Gold bisa meningkatkan imunitas tubuh.
  • Meregenerasi sel di dalam otak kita.
  • Memperlancar aliran darah ke otak.


3. Kemasan yang Mewah

Generos Gold
Kemasan Generos Gold

Saya terkejut melihat kemasan yang begitu mewah. Ya, itu yang saya pikirkan. Seperti membuka sebuah kado, didesain dengan elegan saya melihat betapa profesionalnya produk ini dipasarkan ke masyarakat.

Terlebih lagi dalam pemilihan warna, biasanya produk-produk herbal khusus jamu itu identik warna hijau. Tetapi, Generos Gold punya desain kemasan berwarna ungu. Selain itu, tulisan “Generos Gold” pada kemasan dicetak timbul dengan balutan warna emas. Kece abis.

4. Lagi Diskon!!

Alasan terakhir kenapa kamu harus beli dan konsumsi Generos Gold karena sekarang lagi ada potongan harga, alias diskon. Informasi lebih lanjut silahkan buka website Generos Gold berikut ini Generosgold.id. Produk herbal kaya manfaat ini sedang diskon 30%. Tunggu apalagi buktikan kalau kamu ingin memberikan yang terbaik untuk diri kamu.

Saya sudah mengkonsumsi Generos Gold ini. Pas lihat kandungannya ada mengkudu, awalnya saya mengira pasti bakal pahit nih. Ternyata, pahitnya si mengkudu dinetralisir bersama madu dan kandungan lainnya. Manis-manis pahit dan asam bercampur deh, sensasi yang luar biasa sebagai jamu herbal. Biasanya jamu itu pahit banget, beruntung ada Generos Gold dikemas dengan mantap.

Demikian artikel mengenai Alasan Kenapa Kamu Harus Konsumsi Generos Gold. Yuk, sejak sekarang peduli dengan diri sendiri. Apalagi kamu sudah punya tanda-tanda seperti sering lupa dan sulit berkonsentrasi. Buruan pinang si Generos Gold-nya.

Mungkin Kamu Suka: Mengenal Jenis Frame Kacamata

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama