Distributor dan Toko Jual Pakan Ternak di Kediri

Daftar isi [Tampil]
Bagi kamu yang memulai usaha peternakan sapi, kambing, ayam, dan lain-lain, perlu membaca rekomendasi toko jual pakan ternak di Kediri. Ada banyak toko yang menjual aneka ragam pakan ternak di Kediri. Kamu bisa membaca rekomendasi dari Kuskus Pintar di bawah ini.

Distributor Pakan Ternak Kediri

Salah satu faktor keberhasilan menjadi seorang peternak adalah melihat ternaknya tumbuh kembang dengan baik. Pemberian pakan bisa menjadi faktor yang menentukan keberhasilan dalam beternak. Banyak orang yang yang tidak memikirkan kualitas bagi ternaknya. Beberapa kendala yang sering dialami oleh peternak adalah kualitas pakan yang rendah karena banyak di luar sana yang menjual pakan dengan harga yang mahal.

Jual Pakan Ternak di Kediri
Distributor dan Toko Jual Pakan Ternak di Kediri

Selain itu, kurangnya pengetahuan mengenai ternak juga bisa menjadi faktor pemicu kegagalan untuk meraih keberhasilan di dalam peternakan. Kamu bisa mencoba rekomendasi distributor pakan ternak Kediri dari Kuskus Pintar berikut ini yakni dari utama PS.

Utama PS merupakan distributor pakan ternak Kediri yang menjadi pusat gudangnya doc dan pakan berkualitas. Toko yang menjual aneka ragam pakan ternak ini berupaya untuk memenuhi kebutuhan ternak kamu. Utama PS menjadi salah satu tokoh yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan ternak dan ikan di daerah Kediri.

Beberapa diantaranya yang dijual oleh Utama PS adalah doc, pekan ayam, obat hewan, vaksin, dan peralatan ternak lainnya. Bagi kamu yang ingin membeli pakan ternak di Utama PS bisa langsung datang ke alamat Jalan Sersan Suharmaji Nomor 217, Manisrenggo, Kecamatan Kota Kediri. Bisa juga hubungi di nomor (0354) 673433.


Toko Jual Pakan Ternak di Kediri

Selain Utama PS, ada banyak lagi penjual pakan ternak di daerah Kediri. Berikut kami berikan informasnya untuk kamu.

1. UD.67 Bersaudara Siap Antar Pakan Ternak di Kediri

Toko jual pakan ternak di Kediri yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah UD.67 Bersaudara. Toko ini dengan mantap memberikan layanan siap kirim atau antar pakan ternak ke tempatmu. So, tinggal duduk saja di rumah biar mereka yang kirimkan.

Menyediakan berbagai aneka pakan ternak seperti ternak ayam, bebek, ikan, sapi dan lain-lain.

Alamat : Jalan Raya Petok Nomor 278, Mondo Timur, Petok, Mojo, Kediri. 
No. HP  : 0857-3584-7533 atau 0813-3495-2513

2. Toko Pakan Burung Sinar Sangkar Kediri

Toko jual pakan ternak di Kediri selanjutnya adalah Toko Pakan Burung Sinar Sangkar. Toko ini memang lebih banyak memfokuskan produk jualnya untuk kebutuhan burung. Beberapa ada juga menjual berbagai kebutuhan kucing kesayangan kamu.

Bagi kamu yang punya ternak burung, cocok banget untuk datang ke toko ini karena koleksi produk kebutuhan burung cukup lengkap.

Alamat : Jalan Dr. Sahardjo Nomor 298, Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri
No. HP : 0822-2190-9855 atau 0899-5669-899

3. Toko Naira Jaya, Jual Pakan Ternak di Kediri

Bagi kamu yang berada di daerah Kandat dan sedang mencari lokasi terdekat toko pakan ternak, bisa datang ke Toko Naira Jaya. Toko pakan ternak Kediri Jawa Timur yang satu ini juga menjual kebutuhan ternak seperti pakan ternak dan obat-obatan ternak. Toko Naira Jaya buka terus setiap hari, mulai jam 6 pagi hingga jam setengah 8 malam.

Alamat : Jalan Madyosari, Weeru, Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kediri.
No. Hp : Belum diperbarui

Memenuhi kebutuhan ternak adalah suatu kewajiban bagi seorang peternak untuk memperoleh kualitas terbaik. Tentu menjadi hak bagi ternak agar bisa hidup dengan layak dan nyaman. Demikian artikel mengenai informasi seputar distributor dan toko jual pakan ternak di Kediri. Semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama