30+ Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus, Lucu, & Unik

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus
Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus

$ads={1}
Saya pernah membaca kesan pesan buku tahunan SMA yang bagus banget, buku cetak yang berupa albumnya juga sih bikin tambah cakep. Itu dulu saya baca di buku album tahunan kakak kelas saya di SMA dulu.

Semenjak gosip-gosip pungli beredar luas di lingkungan pendidikan di provinsi saya, maka juga memberikan efek kepada sekolah saya. Bayangkan dulu kami tidak jadi memesan baju seragam hanya karena takut dikira ibu kepsek kami pungli. Bahkan beberapa kegiatan yang mengharuskan siswa mengumpulkan dana (padahal mah sukarela dari diri sendiri) tetap tidak diperbolehkan.
Baca juga:

Saya ingat betul, mulai dari hari senin hingga kamis kami memakai baju putih abu-abu bro. Bayangkan aja deh, betapa silaunya saya setiap hari hehe. Kami gak punya baju batik, gak punya jas keren kayak kakak kelas saya sebelumnya. Beruntungnya hari Jumat bisa pakai baju muslim panjang gitu, walau tetap putih dong😂.

Hanya hari sabtu kami tidak mengenakan setelan putih. Di hari ini malah kami punya dua seragam yaitu baju olahraga dan baju pramuka. Walaupun memang membuat orang tua saya lebih hemat sih dengan adanya isu pungli.

Kami juga gak bisa jalan-jalan seangkatan dan gak boleh cetak album angkatan. So, sad cuy.

Kali ini, melalui blog Kuskus Pintar, saya akan mengobati rasa sedih saya dengan menuliskan ide atau inspirasi kesan pesan buku tahunan SMA yang bagus untuk kamu sobat. Baca sampai habis ya.

Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus

Biasanya, ada beberapa album buku tahunan sekolah yang hanya menuliskan atau memberikan ruang berupa quote atau kata-kata untuk dicantumkan. Ya, gak masalah menurut saya. Itu sama halnya juga dengan mengisi sebuah kesan pesan untuk orang yang membacanya.

Bentar lagi libur nih? Baca dulu Kegiatan yang Dilakukan Saat Libur Sekolah

Apalagi kesan dan pesan yang dituliskan mampu menjadi motivasi bagi banyak orang bukan?

Yuk simak beberapa aneka kesan dan pesan di buku tahunan SMA yang 

Kesan Pesan Singkat Keren

Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus
Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus

Contoh pertama yang bisa saya kasih ke kamu adalah mengenai kesan pesan singkat keren. Ini dia contohnya.

1. Kesan
Sekolah sudah seperti Pohon Beringin, mengademkan.

2. Pesan
Ingat selalu kata pepatah, "Guru adalah pengalaman terbaik"

3. Kesan
Pempek Udang Bik Anik, Mantappu Jiwaa

4. Pesan
Tak ada sekolah yang tak punya tata tertib, enjoy bro. Jangan baper deh.

5. Kesan
Lo, belom bisa dikatain keren bro, kalau masih ke sekolah menye-menye gak mungut sampah. One Man One Rubbish.

6. Pesan
Sir Boy, mendisiplinkan siswa. Jangan manja deh masuk sini!

7. Kesan
SMAN 2 Sekayu, rumah keduaku. Love you all.

8. Pesan
Jangan lupa undang-undang ya kalo kalian nikah. Aku mau makan-makanlah weh.

9. Kesan
Tiada hari yang lebih indah, selain bertemu dengan kalian keluarga besar SMAN 2 Sekayu tercinta.

10. Pesan
Tetap saling menjaga komunikasi. Terus solid sobat.

Lengkap, baca juga Kesan dan pesan untuk guru

Quotes Buku Tahunan Bijak

Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus
Kesan Pesan Buku Tahunan SMA yang Bagus

Setelah kesan pesan buku tahunan SMA yang bagus, lucu dan unik di atas, kita lanjut dengan quotes ya. Quotes buku tahunan bijak hingga lucu tetap menjadi pilihan banyak orang. Bahkan kamu mau tulis apa saja asalkan tetap pada norma (tidak ngomong kasar) diperbolehkan.

Sekreatif kamu menulis quotes ya sob. Begini ide dari mimin Kuskus Pintar.

11. Kalau orang lain bisa, kenapa harus aku?

12. Kreatif, Inovatif, dan Selotip

13. Organisasi yes, ibadah yes

14. Selamat Pagi. Pagi, pagi, pagi yes.

15. Menerjang samudra, terbang ke angkasa mencapai cita

16. HP Smartphone, Kartu Smartfren, tapi orangnya tidak.

17. Hanya butiran serbuk jasjus

18. Because karena is adalah

19. Kenapa Why Selalu Always?

20. Pintar Boleh, Sombong Jangan

21. Kesan pesan SMA untuk kalian, "Tetaplah bernapas, kalau sudah tidak sampai jumpa lagi kawan."

22. Mati sekali, hidup sekali. Jangan sampai hidupmu tak berarti.

23. Gapapa gua remidi, tetap jujur pantang nyontek!

24. Kalau kata Eyang Sapardi, "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana".

25. Ikan hiyu, makan tomat. I lopiyu somachh

Bentar lagi UTBK? Baca Cara belajar SBMPTN 1 bulan

Kata yang Bagus Buat Buku Tahunan

Lagi mencari ide mengenai kata untuk mengisi kesan pesan buku tahunan SMA yang bagus ya sob? Yuk, cek deh barang kali bisa menjadi inspirasi buat kamu.

26. Terima kasih kawan, tanpa nama orang tua kalian kelas kita garing.

27. Siswa terbaik adalah siswa yang menyelesaikan sekolahnya.

28. Never give up

29. Jangan sok gabut ingat, tugas sekolah pada numpuk -@celotehantzy

30. Datang, kerjakan, lupakan.

31. Aku gak tau kenapa aku gak tau.

32. Harta, Tahta, Reskia😂

$ads={2}

Demikian kesan pesan buku tahunan SMA yang bagus, lucu dan unik buat sobat Kuskus Pintar. Jangan galau memilih kata-kata karena kata sudah ada di kepala kita.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama