Rekomendasi 5 Toko Jual Pakan Ternak di Ponorogo

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Ponorogo
Jual Pakan Ternak di Ponorogo

Masih seputar mengenai toko jual pakan ternak di berbagai daerah di Jawa Timur. Provinsi satu ini termasuk wilayah dengan jumlah populasi sapi terbanyak se-Indonesia. Menulis mengenai berbagai toko yang menjual pakan ternak adalah salah satu upaya untuk membantu peternak ketika ingin membeli kebutuhan ternaknya.

Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai 5 rekomendasi toko jual pakan ternak di Ponorogo.

Baca juga untuk daerah Jawa Timur lainnya disini:

Jual Pakan Ternak di Ponorogo

Berikut adalah beberapa daftar toko yang jual pakan ternak di Ponorogo rekomendasi dari Kuskus Pintar.

1. Toko Pakan Ternak Pak Pong

Toko Pak Pong menjual aneka kebutuha burung seperti pur, pelet, pakan burung dan juga menjual aneka jenis pakan ternak lainnya.

Kamu bisa temui lokasi Toko Pakan Ternak Pak Pong di alamat berikut ini:
Jalan Letjend Suprapto Perumahan Garden Familiy Ruko No, 01, Singosaren, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Kontak yang bisa dihubungi adalah 0812-2213-3955.

2. Toko Pakan Ternak Ponorogo "Rian"

Toko pakan ternak Ponorogo "Rian" mirip nama teman saya, kayaknya pemilik dari toko ini bernama Rian atau anaknya yang bernama Rian.

Terlapas dari itu, Toko Rian punya koleksi kebutuhan ternak yang cukup lengkap khususnya kebutuhan pakan unggas (burung dan ayam), obat-obatan, tempat minum dan sangkar burung. Toko Rian juga menjual berbagai jenis burung untuk dipelihara.

Kamu bisa menemui toko jual pakan ternak di Ponorogo ini di alamat Jalan Puspita Jaya, RT.03/RW.01, Gentan, Ngrupit, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Hubungi di nomor 0815-1710-3810 untuk tanya-tanya.

3. CENTRAL FEED Pusat Pakan Ponorogo

Salah satu toko jual pakan ternak di Ponorogo adalah Central Feed. Toko yang satu ini menjual berbagai aneka ragam pakan ternak mulai dari ternak sapi kambing dan lain-lain. Toko ini menyediakan berbagai jenis pakan antara lain adalah pelet, pollard, dan lain-lain.

Tidak hanya itu Sentral Feed juga menyediakan kebutuhan obat-obatan ternak kamu. Yuk berikan yang terbaik untuk ternak kamu. Bagi kamu yang punya usaha ternak sapi potong pedaging, jangan takut untuk menjalin kerjasama dengan Sentral Feed karena toko ini bisa bekerja sama dalam jumlah yang besar. 

Bisa temui di alamat Candi, Nongkodono, Kauman, Kabupaten Ponorogo atau hubungi di nomor 0853-3785-6855.

4. Toko Lele dan Pakan Ternak Yono di Ponorogo

Masih bingung nyari toko jual pakan ternak di Ponorogi yang dekat dengan tempat tinggal kamu? Coba deh ke toko yang satu ini.

Toko Lele dan Pakan Ternak Yono berada di Jalan Raya Ngumpul - Balong, RT.02/RW.01, Krajan, Ngraket, Balong, Kabupaten Ponorogo. Kontak yang bisa dihubungi 0813-3275-0026 atau 0852 3301 6072.

Toko ini menyediakan berbagai keperluan bagi peternak, punya peliharaan burung dan kebutuhan memancing. Selain itu, menyediakan kebutuhan seperti pakan burung, lele konsumsi, lele pancingan, bibit lele, pakan ternak, obat ternak, alat pancing, pakan kucing. Dan kabar bahagianya, pemesanan di Toko Yono bisa diantar ke tempat kamu. Yuk hubungi segera.

5. Toko Pakan Mbah Geger Ponorogo

Toko jual pakan ternak di Ponorogo selanjutnya adalah toko pakan Mbah Geger. Toko pakan Mbah Geger ini menjual berbagai aneka kebutuhan ternak kamu. Kebutuhan tersebut terdiri antara lain adalah pakan ternak burung, pakan ayam, pakan ikan, pakan kucing, dan tersedia juga berbagai obat-obatan atau vitamin untuk kebutuhan ternak kamu.

Selain itu, toko pakan Mbah Geger Ponorogo juga menyediakan perlengkapan untuk ternak seperti sangkar aksesoris dan lain-lain. Toko pakan Mbah Geger juga menjual berbagai jenis burung yang bisa kamu beli dan kamu rawat dengan baik. Yuk temui Mbah Geger di alamat Jalan Pacar, Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Kamu bisa hubungi di nomor 0813-3512-0322.

Demikian artikel mengenai 5 Toko Jual Pakan Ternak di Ponorogo rekomendasi dari Kuskus Pintar. Semoga bisa membantu. Jika ada update terbaru mohon diinformasikan kepada saya lewat laman kontak atau komen langsung di bawah ini. Terima kasih.
Lebih baru Lebih lama