3 Tempat Jual Pakan Ternak di Magetan Murah dan Terbaik

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Magetan
Jual Pakan Ternak di Magetan

Beternak saat ini sudah menjadi suatu hal yang lumrah di kalangan masyarakat terutama di pedesaan. Saya saja yang tinggal di desa, setiap rumah hampir punya ternak, entah itu ternak ayam, bebek, sapi, kambing, dan burung serta lain-lain.

Khusus di pedesaan tempat tinggal saya di daerah atau pelosok di desanya, keluarga saya punya ternak ayam dan tetangga-tetangga saya juga punya ayam. Jadi, kami setiap hari besar (lebaran) hampir jarang membeli ayam kalaupun membeli ayam itu karena tambahan lauk *yaiyalah hehe.

$ads={1}

Memakan daging hasil ternak sendiri rasanya memang lebih nikmat karena kualitas dari daging hasil ternak sendiri itu kita yang tahu. Apabila kita menginginkan hasil daging ternak yang baik tentu kita akan memberikan asupan nutrisi atau pakan ternak yang terbaik.

Tempat Jual Pakan Ternak di Magetan

Bagi teman-teman yang berada di daerah Jawa Timur khususnya di daerah Magetan Kuskus Pintar merekomendasikan beberapa toko jual pakan ternak di Magetan. Berikut ini adalah beberapa toko yang menjual pakan ternak di Magetan. 

1. Ndoyo PS

Tempat jual pakan ternak di Magetan yang pertama adalah Ndoyo PS. Toko ini menyediakan berbagai macam pakan seperti pakan ternak kambing, sapi, burung dan unggas lainnya. Toko ini juga menjual obat untuk hewan ternak lo. Harga yang ditawarkan juga ramah kantong, alias bersahabat deh.

Moto toko ini "Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami."

Kamu bisa mengunjungi Ndoyo PS di Jalan Hasanudin Nomor 49 Selosari, Magetan, Kabupaten Magetan. Hubungi 0812-5993-1568 untuk tanya-tanya.

2. Toko Pakan Ternak Bherlian Ps Magetan

Apakah kamu sedang mencari toko jual pakan ternak di Magetan? Ya, kamu tak salah untuk membaca artikel yang dibuat oleh khusus pintar kali ini. Kami akan memberikan rekomendasi selanjutnya yakni dari toko sarana ternak Bherlian PS.

Toko yang satu ini menjual berbagai aneka macam kebutuhan ternak. Apa saja? Ada banyak loh. Bherlian PS menjual berbagai aneka makanan ternak. Kemudian, berlian PS juga menjual beberapa alat-alat ternak untuk kebutuhan kenyamanan ternak kamu, entah itu kandang, tempat minum dan lain sebagainya.

Apabila ternak kamu mengalami sakit atau terserang penyakit, atau intinya ternak kamu terlihat tidak seperti biasanya sudah memberikan tanda-tanda gejala penyakit yang dialami maka kamu bisa hubungi Bherlian PS. Toko pakan ternak di Magetan ini juga menjual obat-obatan ternak. Selain itu, kamu juga bisa membeli pakan ternak yang hits digunakan yaitu pollard yang bisa digunakan sebagai pakan ternak apa pun entah itu untuk sapi, bebek, kambing dan lain sebagainya. 

Lokasi: Baheng, Kiringan, Takeran, Kabupaten Magetan
Nomor HP: 0813-3557-7888

3. Shis Pakan Ternak Magetan

Tak kalah dengan dua toko jual pakan ternak di Magetan sebelumnya, toko pakan ternak Magetan ini juga memiliki koleksi segala jenis pakan ternak yang banyak.

Kamu bisa datang ke Toko Shis Pakan Ternak Magetan untuk memenuhi kebutuhan pakan ternak kamu. Shis Pakan Ternak menyediakan jenis pakan ternak ayam, burung dan lain-lain. 

Apabila ternak kamu mengalami gangguan (tidak normal) atau terkena serangan penyakit bisa membeli obat-obatan ternak di toko Shis. Harganya juga murah dan bersahabat tentunya tidak menguras kantong kamu lebih jauh.

Segera datang ke alamat Jalan Diponegoro No.5, Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan atau hubungi di nomor HP ini 0857-3588-9811.

Demikian artikel mengenai tempat jual pakan ternak di Magetan terbaik dan murah dari Kuskus Pintar. Semoga rekomendasi yang diberikan mampu menjawab persoalan kamu dan mampu memenuhi kebutuhan ternakmu. Semangat beternak, hidup peternak Indonesia.
Lebih baru Lebih lama