Toko Sam Jual Pakan Ternak di Madiun Banyak Macamnya

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Madiun
Jual Pakan Ternak di Madiun

Menemukan toko yang jual pakan ternak di Madiun kadang memang tak mudah. Apalagi bagi kamu yang baru pertama kali menggeluti dunia peternakan, hem cukup membuat bingung mau beli pakan ternak dan kebutuhan lainnya itu dimana gitu lo.

Saya sangat maklum akan hal itu. Kamu tak perlu bingung lagi mencari alamat yang jual pakan ternak karena Kuskus Pintar akan memberikan informasinya di bawah ini.

Jenis Pakan Ternak untuk Kebutuhan Ternak Kamu

Banyak orang yang tidak tahu dengan macam-macam bahan pakan untuk ternaknya. Berikut ini ada beberapa jenis bahan pakan yang bisa kamu berikan kepada ternak kamu tercinta.

1. Hijauan

Hijauan merupakan jenis bahan pakan yang paling mudah ditemukan tetapi cukup sulit jika kamu tidak tahu yang seperti apa.

Hijauan ini terdiri dari dua yang pertama adalah hijauan kering dan yang kedua adalah hijauan segar. Hijauan kering ini biasanya berupa dedaunan kering atau jerami kering yang dipotong dan dikeringkan. Hijauan kering mengandung serat kasar sekitar 10% untuk memenuhi kebutuhan ternak.

Sedangkan, hijauan segar ini merupakan jenis pakan ternak yang langsung diambil dari tempatnya atau langsung dipotong dari tumbuhan tersebut seperti rumput gajah, rumput lapangan, rumput raja dan lain-lain.

2. Silase

Silase merupakan jenis tumbuhan hijauan juga seperti rumput legume dan sebagainya.

3. Sumber Energi dan Protein

Kemudian kamu juga bisa memenuhi kebutuhan ternak kamu untuk sumber energinya sumber energi ini bisa protein berupa biji-bijian atau umbi-umbian. Selain itu juga bisa memenuhi sumber protein seperti tepung ikan dan meat bone meal.

4. Mineral, Vitamin dan Nutrisi Tambahan Lainnya

Tidak lengkap rasanya ketika ternak kamu tidak diberikan sumber protein maka berikanlah juga sumber protein mineral vitamin dan dan nutrisi atau suplemen tambahan lainnya yang bagus untuk ternak seperti antibiotik dan obat-obatan. 

Toko Sam Jual Pakan Ternak di Madiun

Jual Pakan Ternak di Madiun
Jual Pakan Ternak di Madiun

Apakah kamu sedang mencari toko jual pakan ternak Madiun? cepat sekali di artikel ini kami akan menjelaskan tokoh yang menjual aneka ragam pakan ternak. apa aja sih pakan ternak yang dijual di toko ini:

1.Twister gold bird food pakan burung jalak.
2. Pakan perkutut botol profit
3. Pakan lele ukuran kecil 1 kg
4. Pakan lele ukuran sedang 1 kg
5. Kuaci biji bunga matahari
6. Pakan burung kroto sari
7. makanan burung berkicau
8. Tangkringan burung ukuran 40 cm
9. Tangkringan burung ukuran 35 cm
10. ada tangkringan burung ukuran 65 cm bergerigi

Apakah kamu ingin mencari rumah bagi burung Toko Sam juga menjual rumah burung parkit dari kayu.

Berbagai aneka pakan burung ada pakan burung Leopard rumput halus, pakan burung Leopard kasar, kemudian ada juga berbagai jenis vitamin dan formula. Toko Sam juga menjual pakan ayam pedaging. Tidak hanya itu Toko Sam juga menjual jamu herbal ayam jago ayam aduan vitamin ayam.

Apakah kamu juga suka memelihara ikan hias? Ya ke Toko Sam juga menjual pakan ikan hias. Bagi kamu yang punya ternak lele di sini juga lengkap koleksi pakan ternak. Dan masih banyak lagi deh.

Alamat & No HP Toko Sam Pakan Ternak di Madiun

Mencari alamat kadang sulit bagi kita yang tak tau arah. Nah, bagi kamu yang mungkin baru pertama kali datang ke sini, pastikan untuk mencatat baik-baik alamat Toko Sam di bawah ini. Catat juga No Handphone miliknya, siapa tahu kamu ingin bertanya lebih lanjut.

Alamat: Jalan Raya Ponorogo - Madiun Nomor 10, RT.35 / RW08, Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.
No. HP: 0813-3541-5746

Demikian artikel mengenai jual pakan ternak di Madiun titik Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari aneka kebutuhan ternak mulai dari pakan, peralatan dan kebutuhan ternak lainnya. 
Lebih baru Lebih lama