5 Rekomendasi Toko Jual Pakan Ternak di Tulungagung

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Tulungagung
Jual Pakan Ternak di Tulungagung

Rekomendasi Toko Jual Pakan Ternak di Tulungagung - Saya adalah salah seorang anak petani dan peternak. Lebih tepatnya petani sih, karena keluarga saya tidak terlalu fokus untuk mengembangkan ternak yang kami miliki. Walaupun demikian, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk ternak keluarga kami.

$ads={1}

Bagi kamu yang berada di daerah Tulungagung bisa membaca rekomendasi tempat jual pakan ternak di Tulungagung berikut ini. Ada beberapa tempat yang sudah menyediakan secara lengkap mengenai kebutuhan ternak kamu. Kamu bebas pilih toko pakan ternak terdekat dengan tempat tinggal kamu.


Toko Pakan Ternak Terdekat

Bagi peternak cukup merepotkan ketika ingin membeli pakan ketika tidak tahu dengan toko pakan ternak terdekat dari tempat tinggal kamu. Jangan bingung, kamu bisa menemukan jawabannya di artikel Kuskus Pintar kali ini.

Saya tahu betul karena pakan ternak seperti kambing dan sapi itu memerlukan pakan yang cukup banyak. Apalagi ternak yang kamu miliki bukan satu atau dua saja, tetapi belasan hehe kan mantap.

Mencari toko pakan ternak terdekat menjadi pilihan bagi kamu. Khusus pakan ternak hijauan juga memilih yang paling dekat dengan lokasi tempat ternak kita juga menjadi pertimbangan agar pakan hijauan masih tetap segar.

Rekomendasi Toko Jual Pakan Ternak di Tulungagung

Daripada berlama-lama lagi, ini deh saya kasih tahu beberapa tempat jual pakan ternak di Tulungagung terdekat dengan lokasi kamu.

1. Toko Wijaya Pakan Ternak

Toko ini menurut saya punya koleksi pakan ternak yang lengkap mulai dari pakan ternak sapi, kambing, ayam, bebek, kucing dan banyak lagi deh. Kamu mau sapi kamu gemuk dan sehat? Nah di Toko Wijaya ada menjual Konsentran Penggemukan Sapi.

Toko jual pakan ternak di Tulungagung ini juga menjual mineral dan vitamin bagi ternak.

Alamat: Jalan Demuk No.57, Kalangan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.
No HP: 085233166661

2. Toko Pakan Ternak Sinar Mas 3 Tulungagung

Masih nyari lagi lokasi tempat jual pakan ternak di Tulungagung yang dekat dengan lokasi kamu? Coba deh sama Toko Pakan Ternak Sinar Mas 3. Toko ini menjual banyak jenis pakan ternak juga lo sob seperti pakan ayam, pakan bebek, pakan kucing, dan pakan sapi.

Alamat: Jalan Raya Karangrejo No.02, Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung
No HP: 0856-4382-1206

Toko Pakan Ternak Tulungagung

Cari tahu informasi lengkap lainnya mengenai toko pakan ternak tulungagung sampai tuntas.

3. UD. Mitra Ternak Sukses Tulungagung

UD. Mitra Ternak berada di daerah Pakisrejo, Rejotangan yang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat dan terdekat dari tempat lokasi kamu. 

Menyediakan aneka obat hewan dan makanan ternak. Ada juga konsentrat sapi, pakan ayam, pakan lele, gurami, pakan puyuh, cetem dan susu kering. Cocok sekali jika kamu mencari toko pakan ikan Tulungagung ini karena UD. Mitra Ternak menjualnya.

Toko jual pakan ternak di Tulungagung ini buka setiap hari mulai pukul 07.00.

Alamat: Jalan Kandung No.11, Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.
No HP: 0813-3337-0327

4. Toko Ilufa Jaya Grosir Pakan Ternak Tulungagung (Bisa Eceran)

Toko Ilufa Jaya buka Senin sampai Sabtu mulai jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore. Harga murah kualitas wah? Tepat sekali, Toko ini menjual banyak kebutuhan untuk ternak kamu mulai dari unggas maupun binatang peliharaan seperti kucing. Bisa beli eceran dan grosir.

Alamat: Jalan Supriadi No.19 Jepun Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung
No HP: (0355) 336929

Apakah kamu berada di daerah Boyolali? Baca yuk Jual Pakan Ternak Boyolali

5. Toko Pakan Ternak Rizqi Jaya

Tidak kalah dengan toko-toko lainnya, Toko Pakan Ternak Rizqi Jaya juga menyediakan banyak jenis pakan ternak, vitamin ternak dan segala kebutuhan perlengkapan bagi ternak yang kamu miliki. Berada tepat di depan kantor pemasaran perumahan BMW Tulungagung, bisa dengan mudah kamu ditemui setiap hari mulai jam 8 pagi.

Harga bersaing dengan kualitas bagus, tentu bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari toko jual pakan ternak di Tulungagung terdekat dengan lokasi kamu.

Alamat: Jalan Ir. Bung Tomo, RT.01/RW.01, Ringinsari, Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagun
No HP: 0812-4957-2007


Demikian informasi mengenai 5 Rekomendasi Toko Jual Pakan Ternak di Tulungagung yang bisa Kuskus Pintar berikan. Jaya selalu untuk peternak Indonesia. Bangga menjadi peternak. Semoga bisa bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama