Jual Pakan Ternak di Pacitan Terbaru 2021

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Pacitan
Jual Pakan Ternak di Pacitan Terbaru 2021

Beternak menjadi solusi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi makan daging hasil ternak sendiri. Jelas sekali, kualitas dari ternak sendiri itu kita yang atur. Pastinya kamu ingin memberikan kualitas terbaik untuk ternak kamu. Solusi membeli di toko jual pakan ternak di Pacitan, bisa menjadi pilihan bagi kamu.

Apalagi bagi kamu yang tinggal di desa, beternak bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibarengi dengan bertani. 

Bapak saya merupakan seorang petani karet yang juga memiliki ternak ayam. Punya tanah ayam jam yang setiap hari diberi makan. Oom saya juga beternak ayam ayam yang oon Saya ternak adalah ayam pedaging.

Apakah keluarga kamu juga seorang peternak? Jika iya, maka saya sangat sarankan bagi kamu yang berada di daerah Pacitan atau di area sekitar Pacitan bisa beli beberapa rekomendasi toko jual pakan ternak di Pacitan. Salah satu rekomendasi toko jual pakan ternak Pacitan akan Kuskus Pintar bahas di artikel ini.

Jual Pakan Ternak di Pacitan

Beternak ada banyak pilihan yang bisa kamu lakukan warna apa saja yang bisa kamu lakukan di antaranya adalah beternak ayam,itik, entok, sapi, kambing, dan banyak lagi.

Ketika kita memberi makan ternak yang kita miliki, tentu saja kita ingin memberikan yang terbaik untuk ternak kita. nah di toko yang menjadi rekomendasi dari Kuskus Pintar ini akan menyajikan beberapa pilihan pakan ternak untuk ayam itik sapi kambing dan banyak lagi. 

Putu Joyo Pakan Ternak Pacitan

Salah satu toko yang menjual pakan ternak di Pacitan adalah Putu Joyo Pakan Ternak. Ada banyak pakan ternak yang dijual mulai dari pakan ternak burung, ayam dan itik.

Melihat dari kios pakan ternak milik Putu Joyo, mereka lebih fokus untuk menjual pakan ternak unggas mulai dari pakan ternak, vitamin, obat hingga peralatan ternak seperti sangkar. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Putu Joyo juga telah mengekspansi produk mereka seperti pakan kucing, kambing, sapi dan lain-lain.


Apa Saja yang Dijual di Putu Joyo Pakan Ternak?

Sudah kami rangkum berdasarkan hasil telusur kami di Google Map Bisnis milik Putu Joyo Jual Pakan Ternak di Pacitan ini. Secara garis besar ada beberapa hal yang kios pakan ternak ini jual diantaranya 

Bagi kamu yang penasaran berikut sekilas info produk yang dijual oleh Putu Joyo Pakan Ternak Pacitan.

1. Pakan Ternak Ayam

Ada banyak pilihan pakan ternak ayam yang dijual di Putu Joyo. Kamu bisa memilih pakan ternak terbaik untuk ayam kamu. Ternak ayam yang bisa kamu berikan adalah jagung menir dan jagung grontol. Kisaran harga yang dijual di kios ini adalah Rp 6.000–8.000.

2. Pakan Ternak Burung

Burung kesayangan yang kamu punya, jangan biarkan untuk diberi makan apa adanya. Cobalah untuk membeli pakan ternak di Putu Joyo yang juga menjual hal itu. Tersedia berbagai pilihan pakan ternak burung dalam banyak kemasan dan jenis burung.

3.  Pakan Ternak Pollard Cap Angsa

Siapa yang tidak tau dengan jenis pakan ternak yang satu ini. Pollard Cap Angsa memang bagus untuk pakan ternak. Pakan ternak ini cocok sekali untuk diolah menjadi pakan ternak sapi, kambing, domba, ayam, itik dan lain-lain. Putu Joyo memasang harga  Rp 220.000 untuk Pollard. 

4. Pakan Kucing

Punya kucing? Bagi kalian pecinta kucing, berikan yang terbaik untuk kucing kamu. Dengan makanan yang dijual oleh Putu Joyo bisa memenuhi kebutuhan gizi si kucing. Kisaran harga pakan kucing di toko jual pakan ternak di Pacitan ini adalah Rp 13.000–22.000.

5. Peralatan Ternak

Lagi baru mau bangun usaha ternak? Atau peralatan ternak lama sudah usang? Yuk segera beli di kios Putu Joyo Pakan Ternak Pacitan ini. Tersedia berbagai peralatan ternak ayam, burung, dan lain-lain.

6. Obat dan Vitamin Ternak

Ada banyak deh pokoknya produk yang mereka jual. Ketika ternak kamu sakit, bisa tanya-tanya sama Putu Joyo untuk obat terbaik untuk ternak kamu. Bagi ternak yang sehat, jangan lupa untuk memberikan vitamin tambahan. Semuanya lengkap ada di Putu Joyo Pakan Ternak.

Jam Operasional Putu Joyo Pakan Ternak

Berikut adalah jam buka dan tutup di kios Putu Joyo jual pakan ternak di Pacitan.
Senin 08.00–17.00
Selasa 08.00–17.00
Rabu 08.00–17.00
Kamis 08.00–17.00
Jumat 08.00–17.00
Sabtu 08.00–17.00
Minggu 08.00–17.00

Catatan: jam operasional ini bisa saja berbeda dari yang saat ini dilakukan oleh kios Putu Joyo. Menghubunginya langsung adalah pilihan yang tepat. Siapa tahukan buka 24 jam ehehe.

Alamat dan Kontak Jual Pakan Ternak Pacitan

Jangan sia-siakan waktu kamu hanya sekadar memberi pakan apa adanya. Coba segera membeli pakan ternak di Putu Joyo Pakan Ternak Pacitan.

Alamat: Jalan Gareng, Hadiluwih, Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur
No HP: 0822-3446-7863

Demikian artikel mengenai Jual Pakan Ternak di Pacitan semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang punya ternak, usaha ternak, atau baru mau bangun usaha ternak.
Lebih baru Lebih lama