5 Toko Jual Pakan Ternak di Ngawi Terdekat

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Ngawi
Jual Pakan Ternak di Ngawi

Toko Jual Pakan Ternak di Ngawi Terdekat - Kuskus Pintar. Punya ternak sendiri merupakan suatu kebanggaan yang bisa kita miliki. Bangga kita punya ternak sendiri, kemudian kita juga yang akan makan dari hasil ternak kita sendiri. Segala-galanya diperhatikan seperti memilih toko jual pakan ternak, perlengkapan ternak, perawatan ternak dan lain-lain. 

Ada kalanya kita ingin sekali mencari toko jual pakan ternak terdekat dari tempat ternak kita. Memang pertimbangan ini selalu muncul di setiap benak kita, termasuk peternak. Semakin dekat toko jual ternak dengan kita semakin bagus untuk ternak tersebut, khususnya ternak hijauan. Kalau ternak lainnya juga tidak masalah sebenarnya jauh, hanya saja kamu perlu mempertimbangkan ongkos transport.

$ads={1}

Toko Jual Pakan Ternak di Ngawi Terdekat

Berikut ini Kuskus Pintar rangkum beberapa toko yang jual pakan ternak di Ngawi, bagi kamu yang berada di daerah ini.

Baca juga untuk Toko Jual Pakan Ternak Lainnya:

1. Kios TN Pakan Ternak Ngawi

Bagi kamu yang punya ternak seperti burung, jangan lupa pergi ke kios TN ini ya sobat. Kios TN menyediakan berbagai aneka pakan ternak burung, perlengkapan burung, dan obat untuk burung. Pelayanan terbaik deh akan diberikan oleh kios pakan ternak Ngawi yang satu ini.

Berada di Jalan Diponegoro Nomor 05, Pelem III, Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Kamu bisa menghubungi toko ini di nomor 0852-2591-0006.

2. Toko Pakan Ternak Kedunggalar di Ngawi

Toko yang satu ini menurut saya punya koleksi yang lengkap. Kamu bisa kepoin deh FB milik toko ini, nama profilnya di FB adalah Toko pakan ternak dan hewan Kedunggalar.

Toko Kedunggalar menjual beragam pakan ternak, mulai dari pakan ternak sapi, kelinci, kambing, burung dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, toko jual pakan ternak di Ngawi ini juga menjual berbagai obat-obatan untuk ternak kesayanganmu. Bisa ditemui di alamat Jalan Raya Kedunggalar, Ngarengan, Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. No HP 0821-2130-7359.

3. Toko Pakan Ternak Bu Widi

Lagi cari toko jual pakan ternak terdekat di daerah Jrubong, Jururejo ya? Coba deh ke Toko Pakan Ternak Bu Widi, siapa tahu pakan ternak yang kamu cari ada disini. Toko Bu Widi buka setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu. Toko ini buka mulai jam 7 pagi hingga pukul 5 sore.

Alamat lengkap berada di  Jrubong, Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Hubungi 0838-4519-5139 untuk tanya-tanya.

4. Unggul Poultry Shop Jaya Prakasa

Tak kalah lengkap, toko jual pakan ternak di Ngawi dari Unggul Poultry Shop Jaya Prakasa menyediakan banyak aneka ragam kebutuhan ternak kamu. Apa saja yang dijual di toko ini?

Toko jual pakan ternak dari unggul menyediakan berbagai aneka kebutuhan ternak yaitu makanan ternak, obat-obatan ternak, alat-alat peternakan, Brain Polard dan Polard. Pakan ternak yang disediakan terdiri dari pakan ternak ayam, pakan ternak bebek, pakan ternak kambing sama sapi, dan burung. 

Alamat di Ruko Plasa Ngawi Nomor 4, Jalan PB. Sudirman, Margamulyo, Ngawi. Nomor yang bisa kamu hubungi di 0813-3522-2033.

5. Toko Ternak Elfazani Ngawi

Toko jual pakan ternak di Ngawi selanjutnya adalah toko ternak Elfazani. Toko Elfazani menyediakan berbagai kebutuhan untuk ternak kamu di antaranya adalah pakan ternak terdiri dari polar susu dan lain-lain, obat-obatan hewan suplemen dan probiotik, dan kebutuhan aksesoris hewan seperti baju perlengkapan dan lain sebagainya.

Berada di Jalan Raya Ngawi - Caruban, RT.01/RW.01, Dungmiri 1, Dungmiri, Karangjati, Kabupaten Ngawi. Kamu bisa hubungi di nomor 0852-3210-8618.

Demikian artikel mengenai 5 Toko Jual Pakan Ternak di Ngawi Terdekat yang bisa Kuskus Pintar sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan ternak kamu ya sob. Semangat peternak Indonesia.
Lebih baru Lebih lama