Toko Agustina Jual Pakan Ternak di Trenggalek Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Trenggalek


Kali ini Kuskus Pintar akan berbagi mengenai informasi Jual Pakan Ternak di Trenggalek untuk sobat peternak di tanah air.

Memenuhi kebutuhan ternak memang menjadi suatu kewajiban bagi seorang peternak, dan hak bagi ternak untuk memperoleh perawatan yang terbaik. Alangkah tidak peri-kehewanan jika kamu hanya ingin menikmati daging ternak, tapi tidak ingin merawatnya dengan baik. Ouh, no.

Hey, hewan juga punya perasaan (insting euy). Nanti dagingnya gak lezat kalau semasa hidupnya gak diberikan nutrisi terbaik. Ya paling tidak tiap hari dikasih makan. Itu hewan atau apaan, gak kasih makin tapi mau makan dagingnya.

Bagi kamu yang berada di daerah Trenggalek dan ingin mencari informasi seputar toko yang menjual pakan ternak, tepat sekali karena Kuskus Pintar akan memberikan informasinya.

Jual Pakan Ternak di Trenggalek

Bagi kamu yang memulai usaha peternakan, penting untuk membuat perencanaan di awal usaha. Kamu perlu memikirkan mengenai tempat tinggal si hewan, pakan ternak, vitamin dan obat-obatan untuk ternak.

Jika kamu sedang mencari toko pakan ternak di Trenggalek, saya merekomendasikan Toko Agustina untuk memenuhi kebutuhan ternak kamu.

Apa saja yang dijual oleh toko ini? Baca terus hingga habis cuy.


Toko Agustina Jual Pakan Ternak di Trenggalek

Bagi kamu yang bertanya-tanya apa aja sih yang dijual oleh Toko Agustina? Berikut beberapa produk yang dijual di toko ini.

1. Pakan Sapi
2. Pakan Ayam
3. Pakan Burung
4. Pakan Lele
5. Makanan Kucing
6. Pakan Ikan Koi
7. Tempat Minum Ternak
8. Obat-obatan ternak
9. Bibit ayam potong
10. Bibit ayam petelur
11. Dan masih banyak lagi

Alamat dan No HP Toko Pakan Ternak Agustina Trenggalek

Apakah kebutuhan ternak kamu ada dalam daftar produk yang dijual oleh Toko Agustina? Jika iya, yuk cek lokasi tempat tokonya serta no HP yang bisa dihubungi. Berikut ini informasinya untuk kamu sobat Kuskus Pintar: 

Alamat: Jalan Yos Sudarso Nomor 42, Sosutan, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur
No HP: 0813-3065-6008


Jam Operasional Toko Agustina Pakan Ternak Trenggalek

Toko ini tidak buka setiap hari, hanya dari hari Senin hingga Sabtu. Berikut jam operasional toko yang kami peroleh dari Goole Map Bisnis Toko Agustina:
  • Senin: 08.00–17.00
  • Selasa: 08.00–17.00
  • Rabu: 08.00–17.00
  • Kamis: 08.00–17.00
  • Jumat: 08.00–17.00
  • Sabtu: 08.00–17.00
Demikian artikel yang bisa dibagikan mengenai Toko Agustina, tempat jual pakan ternak di Trenggalek. Semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan ternak kamu.

Lebih baru Lebih lama