Mengenal Jenis Frame Kacamata dari Bahan Logam Atau Metal

Daftar Isi [Tampil]
jenis frame kacamata
Jenis Frame Kacamata


Ketika akan memilih frame kacamata, Kamu bisa mempertimbangkannya dari bahan yang digunakan. Hal ini sangat penting sehingga Kamu bisa mendapatkan bahan yang mempunyai banyak keuntungan dan juga tentunya mendapatkan kacamata yang berkualitas. Salah satu bahan yang bisa dipilih adalah frame kacamata yang ada di pasaran menggunakan logam atau metal. Bahan ini menawarkan banyak jenis yang bisa dipilih dengan keuntungan dan kekurangannya masing-masing. 

Jenis Frame Kacamata dari Bahan Metal

Berikut ini ada beberapa bahan dari metal untuk frame kacamata yang dapat dipilih adalah:


Bahan monel

Bahan metal untuk frame kacamata pertama yang bisa Kamu pilih adalah dari bahan monel. Bagi Kamu yang membeli perhiasan tentu saja tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Dimana monel biasanya digunakan oleh pengrajin untuk membuat banyak model perhiasan. Selain perhiasan, bahan ini juga digunakan untuk frame kacamata. Dimana untuk keuntungan dari bahan ini adalah mudah untuk dibentuk sesuai dengan selera. Selain itu bahan ini juga mempunyai sifat tahan karat sehingga mempunyai kualitas terbaik. Monel juga merupakan bahan yang anti alergi sehingga bisa menjadi pilihan bahan frame yang terbaik. Akan tetapi bagi Kamu yang mempunyai kulit sensitif bisa untuk mengetesnya terlebih dahulu sehingga tidak akan mengalami iritasi karena alergi yang dipunyai.


Baca juga: Inilah 5 Alasan Sebaiknya Beli Kacamata di SATURDAYS

 

Titanium atau beta titanium

Bahan selanjutnya yang dapat Kamu pilih untuk frame kacamata dari bahan metal adalah titanium atau semi titanium. Bahan ini merupakan bahan yang populer digunakan untuk frame kacamata yang digunakan. Hal tersebut karena bahan ini mempunyai banyak keuntungan yang ditawarkan. Bahan titanium digunakan untuk banyak hal mulai dari pesawat hingga alat medis, sehingga mempunyai banyak manfaat. Untuk manfaat yang dipunyai oleh bahan ini adalah mempunyai bahan yang ringan, sehingga hal tersebut akan membuat frame kacamata Kamu juga ringan. Bahan titanium juga dikenal sebagai bahan yang kuat, tahan lama, hingga tahan karat. Sehingga bahan ini bisa menjadi pilihan bahan terbaik yang bisa Kamu beli.

 

Berylium

Bahan metal selanjutnya yang bisa Kamu pilih adalah berylium. Bahan ini juga mempunyai banyak keuntungan yang didapatkan ketika digunakan untuk frame kacamata. Seperti bahan ini tentunya sangat ringan sehingga mempunyai keuntungan dengan menghasilkan kacamata yang ringan. Selain itu bahan ini juga sangat kuat, fleksibel, dan keuntungan terakhir adalah mempunyai banyak pilihan warna yang bisa Kamu pilih.

 

Stainless steel

Bahan umum selanjutnya yang digunakan untuk frame kacamata dari logam adalah stainless steel. Bahan ini juga bisa Kamu temui sebagai bahan baku untuk berbagai peralatan lainnya. Stainless steel juga bisa menjadi bahan frame kacamata yang mempunyai banyak keuntungan. Mulai dari mempunyai bahan yang bebas racun, ringan, dan juga tentu saja merupakan bahan yang kuat. Selain itu keuntungan lain dari bahan ini adalah lebih terjangkau, sehingga hal ini akan membuat frame kacamata yang dibeli juga lebih hemat.

 
Baca juga: Pakai Kacamata Buat Gaya-gayaan ?

Di atas merupakan beberapa bahan logam yang bisa digunakan untuk frame kacamata. SATURDAYS juga menggunakan bahan logam untuk frame kacamata yang ditawarkan yaitu bahan titanium. Kamu bisa memilih berbagai bahan kacamata dari titanium yang mempunyai keuntungan lebih ringan dan juga kuat. SATURDAYS menawarkan kacamata pria dan wanita yang bisa dibeli di optik secara langsung. Selain itu Kamu juga bisa membelinya secara online atau diantarkan ke rumah dengan layanan Home Try On.

2 Comments

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. mb Kuskus pake frame yang dari apa?

    ReplyDelete
  2. Ternyata bahan pembuat frame kacamata ada bermacam-macam dan tiap macamnya punya kelebihannya masing-masing.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post