Daftar Toko Jual Pakan Ternak di Malang 2021

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Malang
Jual Pakan Ternak di Malang

Halo gaes, menyambung informasi mengenai toko jual pakan ternak di daerah Jawa Timur, maka artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa daftar toko yang jual pakan ternak di Malang. Ya, betul sekali hanya untuk daerah Malang.

Jika kamu berada di luar Malang, boleh baca juga artikel lainnya ini:

Jual Pakan Ternak di Malang

Menurut saya, setiap toko yang menjual kebutuhan ternak dengan lengkap adalah toko yang paling oke. Tetapi, bukan berarti yang baru membuka toko dengan persediaan terbatas tidak oke yaa. Di sini, saya hanya bisa memberikan 5 rekomendasi toko jual pakan ternak di Malang dengan persediaan yang lengkap.

1. Udin Petshop dan Alat Pancing

Toko jual pakan ternak di Malang yang pertama adalah Udin Petshop. toko Udin menyediakan berbagai kebutuhan pakan ternak dan juga menjual berbagai kebutuhan alat pancing. ketika kamu mencari berbagai kebutuhan pakan ternak Udin Petshop adalah pilihan yang tepat karena tokoh ini memiliki berbagai aneka pakan untuk ternak kamu.

Ada beberapa persediaan yang mereka jual yaitu pakan burung, pakan ayam, pakan ikan, pakan kucing dan lain-lain. Ketika kamu belum mempunyai hewan peliharaan dan ingin memelihara burung toko Udin juga menyediakan jual beli burung. Tidak hanya itu, Udin petshop juga menjual kebutuhan memancing termasuk kail pancing dan lain-lain.

Alamat: Jalan Tunjungtirto, Bodosari, Tanjungtirto, Kec. Singosari, Kota Malang, Jawa Timur
No. HP: 0856-3539-111

2. Toko Jual Pakan Ternak di Jalan Melati Lowokwaru, Malang

Apakah kamu sedang berada di daerah Jalan Melati dan ingin mencari lokasi toko jual pakan ternak di Malang yang terdekat dari lokasi kamu? Ya betul sekali toko yang satu ini juga menyediakan berbagai aneka makanan burung makanan ayam makanan ikan makanan kucing, dan berbagai kebutuhan pakan lainnya.

Kamu bisa dengan mudah untuk datang ke toko ini (yang belum tau apa nama tokonya) ke lokasi berikut:

Alamat: Jalan Melati No.1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
Telepon: (0341) 8647788

3. Jual Pakan Ternak Aldy

Masih penasaran sama toko lainnya? Boleh banget nih untuk cek Toko Jual Pakan Ternak Aldy. Ya, sebut saja Toko Aldy menyediakan berbagai kebutuhan ternak khususnya bagi ternak unggas.

Ada apa saja di toko ini? Kamu bisa menemukan berbagai persediaan kebutuhan ternak unggas seperti Pakan burung, pakan ayam, dan juga menjual burung. Informasi lebih lanjut, kepoin deh langsung ya.

Alamat: Jalan Panglima Sudirman, Magersari, Purwoasri, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur
Telepon: 0857-3686-2839


4. Toko pakan BERKAH Malang

Toko jual pakan ternak di Malang selanjutnya adalah Toko Pakan Berkah. Toko ini menyediakan kebutuhan ternak kesayanganmu mulai dari pakan burung, ikan, ayam, kucing dan lain-lain. Tidak hanya itu, tentu saja Toko Pakan Berkah menjual kebutuhan peralatan dan perlengkapan ternak seperti sarang, aksesoris, vitamin dan lain-lain.

Alamat: Jl. Tirto Utomo No.6, Dusun Rambaan, Landungsari, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur
Telepon: 0857-4958-8969

Saya cukup terkejut melihat informasi mengenai jam buka dan tutup toko ini di Google Maps Bisnis. Pasalnya, Toko Pakan Berkah buka dari jam 6 pagi hingga jam 11 malam. WOW sekali bukan? Cek yuk.

5. TOKO ANUGRAH "JUAL PAKAN TERNAK"

Kamu tahu sobat, kalau Toko Anugrah menjual jenis pakan bernama Pollard. Bagi sahabat peternak pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis pakan ternak ini. Yup, betul sekali karena pakan ternak Pollard bisa diolah untuk berbagai kebutuhan pakan ternak seperti sapi, kambing, bebek, ayam dan lain-lain.

Selain itu, Toko Jual Pakan Ternak di Malang ini juga menjual Katul, Konsentrat ayam dan itik, gula tetes dan lain-lain. Informasi lebih lanjut cek informasi di bawah ini ya.

Alamat: Jalan Raya Gangsiran No.56, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur
Telepon: (0341) 7057082

Baiklah itu saja informasi mengenai Jual Pakan Ternak di Malang yang bisa Kuskus Pintar sampaikan. Tetap berikan yang terbaik untuk ternak kamu ya sobat.
Lebih baru Lebih lama