SAHABAT PS, Jual Pakan Ternak di Blitar Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Jual Pakan Ternak di Blitar
Jual Pakan Ternak di Blitar Lengkap

Jalan-jalan ke pasar biru, singgah sebentar mencari kamu. Eh, halo sobat Kuskus Pintar kita bertemu lagi untuk membahas mengenai salah satu toko jual pakan ternak di Blitar yaitu Sahabat PS.

Apakah kamu sedang mencari kebutuhan ternak? Cek yuk artikel ini sampai habis ya.

SAHABAT PS, Jual Pakan Ternak di Blitar

Memiliki ternak tentu adalah pilihan yang bisa bisa diambil bagi setiap orang. Kamu bisa beternak dengan tujuan untuk memeliharanya saja sebagai teman bermain seperti kucing dan kelinci. Kamu juga bisa beternak dengan tujuan untuk dikonsumsi seperti sapi, kambing, ayam dan lain-lain.

Bagi seorang peternak, kadang kala suka kebingungan kala mencari toko jual pakan ternak di Blitar atau dari daerah tempat tinggalnya. Dalam seri informasi mengenai toko yang menjual ternak di daerah Jawa Timur, Kuskus Pintar sudah merangkumnya untuk kamu.

Baca juga informasi tentang daerah lainnya:

Jenis Pollard Gandum untuk Pakan Ternak

Banyak toko jual pakan ternak di Blitar yang menyediakan berbagai aneka persediaan ternak, salah satunya adalah pollard. Tahukah kamu, produk dari Bogasari ini punya banyak macam. Kabar baiknya, Sahabat PS menyediakan Pollard di toko pakan ternak miliknya. 

Bagi orang awam (bukan peternak) tentu tidak tau yang namanya pollard. Jadi, Pollard adalah hasil sampingan yang diperoleh dari industri penggilingan gandum. Gandum merupakan bahan baku mentah yang kemudian diproses menjadi tepung terigu.

Sisa dari penggilingan tentu ada yang dibuang atau limbahnya yang disebut pollard. Jika penggilingan padi, maka limbahnya itu disebut dedak. Nah, kalo pollard itu sisa penggilingan dari gandum. Yuk baca dulu jenis Pollard Gandum di bawah ini.

1. Pollard Putih Cap Arwana

Salah satu jenis pollard yang pertama adalah Pollard Putih Cap Arwana. Pollard Putih Cap Arwana ini merupakan produk sampingan dari brand Bogasari. Pollard ini biasanya digunakan untuk pakan ikan. produk sudah dicetak berbentuk pellet dan bisa langsung diberikan kepada ikan. pakan pelet biasanya bisa mengapung lebih lama sehingga bagi peternak ikan pilihan Pollard Putih Cap Arwana ini bisa digunakan.

2. Bran Pollard Cap Kepala Sapi

Selanjutnya yang kedua adalah Bran Pollard Cap Kepala Sapi. Tentu dari nama produk pollard yang satu ini kamu pasti sudah tahu bahwa produk Bran Pollard Cap Kepala Sapi merupakan jenis pollard yang diperuntukkan bagi ternak sapi.  Pollard ini adalah berbentuk pelet yang lebih besar ketimbang jenis sebelumnya. Dibuat besar karena memang diperuntukkan untuk ternak yang besar yaitu sapi.

3. Pollard Cap Kepala Kuda

Tidak seperti sebelumnya yang jelas sekali terang-terangan mengkhususkan untuk sapi. Walaupun produk satu ini disebut sebagai Pollard Cap Kepala Kuda, tetapi produk dari Bogasari ini diperuntukkan untuk jenis hewan ternak besar lainnya seperti kerbau, sapi, kuda, dan lain-lain.

4. Pollard Gandum Cap Angsa 

Pollard memang dikenal punya kandungan protein dan serat yang tinggi sehingga bagus untuk ternak. Tepung untuk ternak dari Bogasari ini paling banyak dijual oleh toko jual pakan ternak di Blitar dan daerah Jawa Timur lainnya. Bagus digunakan untuk ternak sapi potong, sapi perah, unggas dan lain-lain. Pollard jenis ini disebut sebagai pollard murni tidak ada campuran dari bahan lainnya.


Jual Apa Aja sih di Toko Pakan Ternak Sahabat PS ini?

Sahabat PS termasuk sebagai distributor jual pakan ternak di Blitar yang cukup lengkap menurut saya. Toko ini menjual beberapa macam kebutuhan ternak seperti pakan ayam, pakan itik, pakan puyuh dan tentunya mereka juga menjual berbagai jenis pollard.

Tidak hanya itu Sahabat PS juga menyediakan berbagai sarana dan prasarana kebutuhan ternak kamu. Bagi kamu yang ingin bertanya-tanya lebih lanjut bisa langsung datang ke toko ini

Alamat dan No. HP Toko Sahabat PS di Blitar

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Google Map Bisnis milik Toko Sahabat PS, mereka hanya membuka toko pada hari Senin hingga Sabtu. Toko mereka buka dari jam 7 pagi hingga jam 4 sore.

Alamat: Jalan Rambutan, RT.01/RW.02, Wonorejo, Kecamatan Srengat, Blitar, Jawa Timur
Telepon: 0813-3331-5770

Demikian artikel mengenai Toko Sahabat PS, Jual Pakan Ternak di Blitar. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari kebutuhan ternak.
Lebih baru Lebih lama