5 Rekomendasi Tempat Bimbel Terbaik di Tangerang

Daftar isi [Tampil]
Tempat Bimbel Terbaik di Tangerang
Tempat Bimbel Terbaik di Tangera

Kebutuhan akan tempat bimbel terbaik di Tangerang menjadi buruan para adik-adik yang masih sekolah atau yang sudah lulus dan ingin lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Nah, kali ini Kuskus Pintar akan membahasnya.

Ada banyak bimbingan belajar atau bimbel di Tangerang yang bisa menjadi pilihan buat kamu. Bimbel terbaik adalah bimbel yang memberikan pengalaman belajar, tutor, materi, fasilitas yang menyenangkan. Kalau berbicara soal harga, rasanya kita harap maklum jika ada biaya bimbel yang mahal dengan kualitasnya yang wah.

Adapun tempat bimbel terbaik di Tangerang ini kami rangkum dari beberapa sumber yang ada untuk menjadi pilihan buat kamu. Tempat bimbel yang kami rekomendasikan adalah bimbel SBMPTN, bimbel materi sekolah, bimbel lanjut studi kedinasan, bimbel STAN, bimbel Polri, bimbel CPNS, dan lain-lain.

Kamu berada di daerah Jakarta dan Depok? Coba deh baca ini juga:

Tempat Bimbel Terbaik di Tangerang

Apakah sahabat Kuskus Pintar penasaran bagaimana tempat bimbel terbaik di Tangerang ? Berikut rekomendasinya untuk kamu.

1. Bimbel STRATEGIS Tangerang

Alamat : Jalan Terusan, RT.005/RW.003, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten
Jam Buka : Senin-Sabtu Jam 09.00-19.30 WIB
Narahubung : (021) 55776678

Bimbel Strategis merupakan tempat bimbel terbaik di Tangerang dengan menyediakan fasilitas yang bikin kamu nyaman. Terutama wifinya kenceng dong. Ketika istirahat kamu juga bisa membeli jajanan yang ada di dekat bimbel ini, jadi gak laper deh. Bimbel Strategis Tangerang memberikan program belajar untuk anak SD, SMP, dan SMA membantu kamu belajar.
 

2. Bimbel Nurul Fikri Pinang

Alamat : Jalan KH. Hasyim Ashari No.42, Sudimara Pinang, Pinang, RT.008/RW.003, Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten
Jam Buka : Senin-Minggu Jam 08.00-18.00 WIB
Narahubung : (021) 7302198

Rekomendasi tempat bimbel di Tangerang yang kedua adalah dari Nurul Fikri. Bimbel yang satu ini tak pelru diragukan lagi. Sudah tersebar ke seluruh penjuru tanah air, termasuk di daerah Tangerang. Ada banyak program belajar yang bisa kamu peroleh terutama program belajar untuk menghadapi SBMPTN. Tersedia juga bimbel mingguan untuk menambah suplemen kamu ketika di sekolah.

3. Ganesha Operation Tangerang City

Alamat : Jalan Jenderal Sudirman No.1, RT.005/RW.005, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Tepatnya di Ruko Bussiness Park Blok D No.19-20.
Jam Buka : Senin-Sabtu Jam 10.00-18.00
Narahubung : (021) 29529282

Ganesa Operation kerap disingkat dengan GO ini sudah tersebar di seluruh penjuru tanah air. GO merupakan tempat bimbel terbaik di Tangerang yang bisa kamu coba. Pada tahun 2020 saja, GO berhasil mencetak 42.000 siswa yang masuk ke PTN. Yuk cobain deh bimbel yang stau ini.

4. Bimbel STAN Newtonsix

Alamat : Jalan Sejahtera A23 no 1, Pondok Jurang mangu Indah, Kecamatan Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten
Jam Buka : Senin-Minggu, Mulai buka Jam 09.00 WIB
Narahubung : 0857-7016-7080

Bagi sobat yang berada di daerah Tangerang dan mencari bimbel STAN yang bagus dan berkualitas bisa di Bimbel STAN Newtonsix. Sudah berpenglaman lebih dari 15 tahun mendampingi siswa untuk tembus ke PTN STAN.

5. Primagama

Alamat : Jalan KH Hasyim Ashari, RT.006/RW.010, Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 
Jam Buka : Senin-Sabtu, Jam 09.00 WIB
Narahubung : (021) 55740471

Mencari tempat bimbel di dekat perumahan Cipondoh ? Nah, kalau tak ingin kejauhan bisa ikut bimbel di Primagam ya sobat. Program bimbel bisa diikuti untuk teman-teman yang masih sekolah mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA.

Demikian rekomendasi tempat bimbel terbaik di Tangerang yang beraneka ragam ini sobat. Kamu bisa memilih tempat bimbel yang dekat dari rumahmu agar tak menghabiskan banyak ongkos transportasi dan pilih yang sesuai kebutuhan juga ya.
Lebih baru Lebih lama