5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Villa di Puncak

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Villa di Puncak
Villa di Puncak

Tempat tinggal seperti apa yang menurutmu nyaman? Menurutku rumah yang nyaman adalah rumah yang jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Ya, saya tidak suka tinggal di rumah yang tepat sekali berada di pinggir jalan. Baik rumah nenek saya sebelah ibu dan nenek saya sebelah bapak, keduanya berada di dalam lorong bukan di pinggir jalan.

Hem, apakah ini yang dinamakan jodoh? Eh, gak ada sangkut pautnya sih. Hanya kebetulan saja begitu, keduanya berada jauh dari keramaian jalan raya.

Salah satu impian saya adalah tinggal di tempat yang tenang tapi tidak sepi, adem di keliling pohon yang hijau, akses ke berbagai fasilitas umum, dekat pasar, dekat ke tempat wisata biar bisa piknik dan lain-lain. Iya, masing-masing individu punya kriteria "Nyaman" yang mereka ciptakan sendiri.

Villa di puncak bisa dikatakan memenuhi apa yang saya impikan. Apakah kamu juga merasa demikian? Mari kita kupas mengenai alasan kenapa kamu harus membeli Villa Puncak.

Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Villa di Puncak

Ada pepatah yang bilang, kekayaan yang paling berharga itu adalah ketenangan jiwa. Salah satu aspek agar jiwa tenang adalah dengan memilih tempat tinggal yang tepat. Tepat di sini bisa dikatakan sesuai apa yang diinginkan. Hidup tenang jiwapun senang.

Kuskus Pintar merangkum alasan kenapa kamu harus membeli Villa di Puncak. Nah, apa saja alasan-alasan tersebut? Intip di bawah ini:

1. Pemandangan yang Asri

Puncak merupakan daerah wisata pegunungan yang berada di Bogor. Salah satu tempat yang punya sejuta pemandangan yang memukau di Indonesia. Tentu, saat kelurga kita penat sekolah atau bekerja berlibur menjadi terapi yang sangat menenangkan. Lalu, bagaimana jika tinggal di Villa? Owah pasti adem banget deh.

Kita tahu bahwa Bogor merupakan kota hujan dengan udara sejuknya dijamin bakal adem banget. Jika ingin berwisata gak perlu pusing lagi, karena di puncak sudah banyak spot lokasi yang ciamik.

2. Kaya akan Makanan yang Mantap

Sudah sejatinya manusia itu butuh makanan. Bisa dibilang makanan adalah kebutuhan pokok yang tidak bisa ditawar-tawar. Hari ini gak usah makan yaa atau gak usah makan nanti kenyang sendiri. Gak, itu gak mungkin terjadi di manusia. Manusia butuh makan. Nah, kan gak lengkap rasanya kalau kita tinggal di suatu tempat tapi suplai makanan gak ada. Oleh karena itu, kamu gak perlu khawatir karena di puncak pasti ketemu sama pedagang yang jual makanan.

Tak tanggung-tanggung, para pedagang berlomba-lomba memberikan makanan yang terbaik bagi pengunjung atau orang yang bertempat tinggal di puncak. Kabar baiknya, makanan di daerah puncak juga gak mahal untuk sekadar menggoyang lidah dan mengenyangkan perut.

Baca juga:

3. Akses Transportasi yang Mudah

Salah satu tanda daerah itu berkembang adalah dengan adanya akses transportasi yang mudah. Transportasi penting sekali demi kelangsungan suatu wilayah. Dengan adanya transportasi dari satu daerah ke daerah lainnya bisa saling terhubung. Nah, daerah puncak menawarkan kemudahan tersebut. Tidak hanya mudah diakses, tetapi juga murah tarif transportasinya.

Di Bogor kamu akan menemui transportasi yang murah banget seperti kereta. Sekitar 5ribu sudah bisa mengelilingi tempat wisata.

4. Harga Villa yang Terjangkau

Bisa dikatakan harga villa itu berbeda-beda sebenarnya, tetapi rata-rata masih cukup terjangkau alias murah. Walaupun banyak yang mengatakan villa di puncak itu mahal-mahal, gak semuanya kok. Asalkan teliti dalam mencari karena masih banyak yang menjual villa dengan harga MURAH kualitas WAH.

Salah satunya adalah Adam Villa Puncak. Ada berbagai penawaran yang diberikan mulai dari harga 1 juta sudah bisa tinggal di villa. Tentu saja semakin mahal harganya akan sebanding juga dengan fasilitas yang diberikan.

Yakin tidak mau tinggal di villa Puncak? Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut rasanya kecil kemungkinan kamu menolaknya hehe. Demikian informasi mengenai alasan kenapa kamu harus membeli villa di Puncak. Semoga bermanfaat ya sobat.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama