Menjaga Keluarga di Tengah Pandemi Bersama OVO | Proteksi

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Ovo Proteksi
Ovo Proteksi

Teknologi saat ini berkembang pesat, bahkan mungkin tak terpikirkan oleh saya bisa secepat ini. Dulu saya menyimpan uang secara kas melalui dompet, sedangkan sekarang saya sudah bisa simpan uang melalui dompet digital. Salah satunya dompet digital bernama OVO.

Tentu saja saya tidak perlu takut kemalingan karena dompet tebal, tho dompet saya digital hihi. Bisa dibuka kalau tau kode rahasianya, asiapp.

Semakin hari, saya semakin suka dengan OVO. OVO punya banyak fitur yang mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari transfer uang, terima uang, beli pulsa, bayar listrik, bayar BPJS, OVO Invest hingga OVO | Proteksi. 

Salah satu produk OVO yang terbaru adalah OVO | Proteksi. Fitur yang satu ini baru saja diluncurkan pada tanggal 28 April 2021. OVO | Proteksi merupakan kolaborasi bersama Prudential dengan menghadirkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah. Asuransi yang mereka tawarkan bernama Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash.

Baca juga:

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash adalah produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang punya manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular.

Keunggulan PRUTect Care - Hospital Cash

Jika sobat masih ragu untuk mendaftar, berikut ini Kuskus Pintar kasih tau keunggulan dari  PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi :

  1. Asuransi ini merupakan asuransi berbasis syariah.
  2. Harga terjangkau mulai dari Rp5.000-an/bulan saja untuk Paket Silver PRUTect Care - Hospital Cash 1 tahun.
  3. Manfaat asuransi yang banyak sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari santunan rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya.
  4. Registrasi mudah dan cepat melalui aplikasi OVO.
  5. Klaim asuransi bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pulse dari Prudential.

Asuransi dari OVO | Proteksi ini menjadi terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan e-money dan e-insurance. Penasaran bagaimana cara mendaftar Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi? Kuskus Pintar akan ulas selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendaftar Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

Pandemi belumlah usai, bahkan setelah pandemi kita juga wajib untuk menjaga diri dan keluarga dari virus-virus yang bertebaran. Mata manusia yang tidak bisa melihat virus yang bertebaran, menjadikan diri kita harus bermawas diri.

Salah satu upaya untuk menjaga diri di tengah pandemi adalah dengan menggunakan OVO | Proteksi. Penasaran bagaimana cara mendaftarnya? Yuk, baca di bawah ini:
Cara Mendaftar Ovo Proteksi
Cara Mendaftar OVO Proteksi

  1. Buka aplikasi OVO, jika belum menginstal silakan dipasang dulu ke HP sobat ya. Aplikasi ini bisa sobat temukan di Play Store.
  2. Setelah aplikasi dibuka, coba klik ikon atau logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care - Hospital Cash” dari Prudential.
  3. Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada. Sebagai catatan, satu pengguna OVO hanya dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care - Hospital Cash.
  4. Ada 3 pilihan paket yang bisa dipilih yaitu Silver (mulai dari Rp8.000/bulan), Gold (mulai dari Rp16.000/bulan), dan Platinum (mulai dari Rp24.000/bulan).
  5. Pendaftaran telah selesai. Perlu diketahui bahwa setelah pendaftaran diverifikasi, ada waktu tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Sedangkan untuk kecelakaan tidak ada masa tunggu. Informasi lengkap silahkan baca di Sertifikat Asuransi.

Bagaimana, mudah bukan untuk mendaftarnya? Hayo segera ambil HPmu dan daftar OVO | Proteksi bersamaku hehe. 

Penutup

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash merupakan produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang punya manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU serta banyak manfaat lainnya. Pendaftaran asuransi bisa dilakukan mudah dan cepat melalui aplikasi OVO dengan memilih fitur OVO I Proteksi. Harga terjangkau hanya mulai dari Rp5.000/bulan saja*. Ayo lindungi keluarga kita dengan menggunakan OVO I Proteksi dengan klik link di sini. #SemuaTenangTerlindungi dengan Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama