5+ Aplikasi Sejenis Snack Video yang Menghasilkan Uang

Daftar isi [Tampil]
Aplikasi Sejenis Snack Video yang Menghasilkan Uang

Saat ini, Snack Video sudah cukup populer lantaran dianggap bisa menghasilkan uang. Namun, masih banyak yang belum puas dengan satu aplikasi saja. Tak heran jika sekarang banyak yang mencari aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang. Kalau kamu ingin tahu apa saja, monggo simak saja artikel ini hingga selesai. 

Mungkin, tak semua aplikasi yang diberikan di sini, tidak mirip seperti Snack Video. Snack Video sendiri, merupakan aplikasi yang menyediakan sejumlah konten video menarik yang dibuat dan dibagikan oleh para kreatornya. Namun di sini, kamu bisa mendapatkan aplikasi sejenis yang memang efektif menghasilkan uang. 

Dari sejumlah aplikasi yang akan diberikan, kamu bisa mendapatkan uang dengan metode yang sama seperti Snack Video. Metode tersebut yakni dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tersebut lalu memasukkan kode referral. 

Nah, bagi kamu yang mungkin penasaran dengan aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang, kamu bisa menyimak uraian secara lengkap pada bagian berikut ini. 

Aplikasi Sejenis Snack Video yang Menghasilkan Uang

Beberapa aplikasi berikut, memang ada yang sejenis dengan aplikasi Snack Video, yakni sama-sama menampilkan video-musik yang menjadi konten utamanya. Namun sejumlah aplikasi lain, memang tidak mirip sama sekali. Namun masih tetap dapat bisa menghasilkan uang. Penasaran? Cek informasi berikut, ya: 

1. Neo Plus

Aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang pertama, yakni Neo Plus. Di aplikasi ini, kamu memang tidak bisa menemukan berbagai video-musik menarik yang bisa ditonton. Melainkan kamu akan mendapatkan aplikasi yang memang dianggap efektif untuk menghasilkan uang. 

Aplikasi ini, sebenarnya dikembangkan oleh BNC Bank dengan sejumlah fitur perbankan. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan transfer, menabung, dan melakukan deposit. Selain untuk kegiatan perbankan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. 

Namun, jika ingin mendapatkan uang, kamu harus melakukan sejumlah deposit terlebih dahulu. Setelah melakukan deposit dan sudah berhasil dalam tahap registrasi, kamu akan mendapatkan komisi dalam nominal tertentu. Persamaan dengan Snack Video, kamu bisa langsung mendapatkan uang dari sini dan bukan mendapatkan koin. 

Selain dengan registrasi dan deposit, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk turut mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Nantinya, mintalah mereka untuk memasukkan kode referral atau kode undangan yang kamu miliki. 

2. Baca Plus

Aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang lainnya adalah Baca Plus. Persamaannya yakni pada metode untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman serta melakukan check in harian atau absen. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara menggunakan aplikasi ini selama waktu yang telah ditentukan. Tentu saja, ketiga cara tersebut sama halnya dengan penggunaan Snack Video. Dalam Snack Video, kamu juga bisa dapat uang dengan undang teman, check in harian, dan menonton video. 

Bedanya, kamu tidak akan menonton video di sini. Melainkan kamu diharuskan untuk membaca berita yang sudah disediakan. Artikel berita yang mereka sediakan, terdiri dari banyak kategori. Jika ingin mendapatkan uang lebih banyak, maka kamu wajib membaca cukup lama dari aplikasi ini. 

Nantinya, kamu akan diberikan rewards yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Selain cara tersebut, kamu pun bisa melakukan cara lain seperti check in harian dan juga mengundang teman. Biasanya, cara mengundang teman terbilang lebih efektif dibandingkan dengan cara lain. 

Pasalnya, mengundang teman akan membuatmu mendapatkan semakin banyak uang. Caranya tentu saja dengan meminta temanmu, memasukkan kode undangan ataupun kode referral pada aplikasi yang baru saja didownloadnya. Silakan pilih aplikasi ini jika memang ingin mendapatkan uang. 

3. TikTok

Aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang selanjutnya, tentu saja aplikasi TikTok. Sepertinya, kamu tidak perlu diberikan pengenalan terkait aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi TikTok memang sudah diinstal oleh hampir semua orang yang ada di dunia. Mungkin kamu juga merupakan salah satu penggunanya. 

Namun, berbeda dengan aplikasi Snack Video. Di sini, metode mengundang teman tidak akan berfungsi. Kamu bisa mendapatkan uang dari sini, hanya jika menjadi salah satu content creator yang membuat berbagai macam video menarik untuk ditonton. 

Saat video yang kamu buat sudah ada dalam kategori video yang memiliki banyak penonton, biasanya akan banyak brand dari produk atau mungkin juga jasa yang menawarkan kerja sama. Di TikTok, sepertinya kerja sama yang dapat dilakukan, jauh lebih menguntungkan dibandingkan media sosial lain. 

Dari segi TikTok Ads-nya saja, jika tidak salah, orang yang menggunakannya harus membayar paling tidak Rp 500.000. Kalau kamu merupakan seorang content creator, kamu bisa memberikan tarif yang mungkin mendekatinya atau bahkan lebih besar dari nominal tersebut. 

Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan aplikasi yang memang benar-benar legit untuk menghasilkan uang. 

4. Helo Apk

Nah, kalau yang ini, juga salah satu aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang. Pasalnya, aplikasi ini memang setali tiga uang dengan Snack Video. Di dalamnya, kamu bisa mendapatkan berbagai suguhan video yang menarik untuk ditonton. 

Menurut sejumlah informasi, sudah ada banyak pengguna yang mendapatkan bayaran dari aplikasi ini. Tugasnya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menonton berbagai jenis video yang disajikan dalam aplikasi. Setiap selesai menonton suatu video yang disarankan, maka kamu bisa langsung mendapatkan penghasilan. 

Belum cukup di situ saja. Dari aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengunggah foto ke aplikasi. Namun pastikan bahwa kamu sudah mengupload foto sesuai dengan syarat yang ditetapkan oleh aplikasi. Tak hanya foto, kamu juga bisa mengupload video agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. 


5. Like it Like

Selain TikTok dan Helo Apk, kamu juga bisa mendownload aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang satu ini. Namanya adalah Like it Like. Sepertinya, aplikasi ini tidak akan asing di telinga para pencari duit secara online dan hanya bermodal smartphone serta internet saja. 

Kamu juga bisa langsung mengunduh aplikasi ini melalui App Store serta Play Store tanpa dipungut biaya. Apalagi, aplikasinya punya tampilan antarmuka yang ramah pengguna alias gampang digunakan. Begitu juga dengan mendapatkan uang dari Like it Like. Caranya hanya dengan menonton berbagai video yang disediakan dalam aplikasi. 

Saat kamu sudah menonton sejumlah video, kamu akan mendapatkan rewards yang dapat langsung dicek pada akun Like it Like milikmu. Tak hanya itu saja, hampir sama dengan aplikasi lain. Like it Like juga memberlakukan metode undang teman untuk mendapatkan uang. 

Setiap ada teman yang menginstal lalu mendaftar sebagai pengguna baru lantaran kamu yang mengundangnya, kamu akan mendapatkan rewards atas hal tersebut. Namun jangan lupa, mintalah temanmu untuk memasukkan kode undangan yang bisa kamu cek dalam menu Akun Like it Like. 

Bayaran yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang satu ini, memberikan limit tertentu jika kamu memang ingin melakukan penarikan. Capailah limit tersebut, lalu dapatkan uang sebanyak-banyaknya. 


6. Buzz Break

Walaupun hanya merupakan aplikasi baca berita, namun Buzz Break masih dapat dikategorikan sebagai salah satu aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang. Pasalnya, memang ada sejumlah kesamaan antara Buzz Break dengan aplikasi Snack Video. 

Terutama dengan tugas yang perlu dilakukan. Jika di Snack Video kamu harus menonton video untuk mendapatkan uang, di sini tugasmu hanya membaca sejumlah berita yang sudah mereka sediakan. Bisa juga dengan cara check in setiap hari atau juga mengundang teman. 

Sejumlah metode tersebut, memang sama dengan yang ada dalam Snack Video. Nantinya, hadiah yang bisa kamu dapatkan bisa ditarik menggunakan dompet digital seperti DANA dan OVO. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan metode penarikan dengan pulsa dan juga voucher belanja. 

Namun, di sini masih belum ada opsi melakukan penarikan secara langsung ke nomor rekening atau ke akun bank yang kamu miliki. Tapi masalah efektivitas dari aplikasi ini, kamu tidak perlu ragu. Aplikasi ini memang benar-benar bisa menghasilkan uang. 

Itulah sejumlah aplikasi sejenis Snack Video yang menghasilkan uang. Silakan pilih aplikasi apa saja yang kamu inginkan. Tapi lebih baik, kamu instal saja semua aplikasi di atas agar uangmu bisa semakin banyak. Paling baik lagi, segera cari kerja dan jangan terlalu banyak berharap pada aplikasi.

Bagi Anda yang juga senang bermain game, bisa mencoba Stumble Guys Apk yang lagi trend saat ini. Game yang satu ini asyik dimainkan bersama teman-teman. Coba sekarang!
Lebih baru Lebih lama