Cat Tembok Avian Sunguard All In One, Warna Tetap Cerah

Daftar isi [Tampil]
Sunguard All-In-One
Cat Tembok Avian

Cat Tembok Avian Sunguard All In One merupakan produk cat eksterior dari Avian Brands yang memiliki tingkat kecerahan warna tahan lama bahkan hingga 15 tahun. Bagi yang ingin mengecat dinding ruang luar rumah (eksterior) dengan berbagai warna maka produk ini layak untuk Anda pilih.

Selain bagian interior, tentunya eksterior juga penting untuk menciptakan kenyamanan dan keindahan dalam rumah. Sebaiknya pilihlah cat khusus untuk eksterior daripada menggunakan cat interior. Pilihan tersebut akan sangat membantu untuk menjaga keawetan dan warna yang tetap cerah.

Keunggulan Cat Tembok Avian Sunguard All In One

Ada banyak permasalahan dalam dinding eksterior yang sering ditemukan misalnya saja kondisi cuaca dimana paparan sinar matahari dan juga hujan yang berlebihan. Selain itu keretakan dinding, jamur, dan cat yang mengelupas juga seringkali terjadi karena pemilihan cat yang tidak tepat guna.

Avian Sunguard All-In-One hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut. Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih cat eksterior terbaik, karena brand dari Avian ini memiliki solusi perlindungan terbaik. Keunggulan yang ditawarkan merk ini akan membuat Anda sangat puas dengan hasilnya.

1. Teknologi UV Shield Pro

Avian Sunguard All In One dilengkapi dengan teknologi UV Shield Pro yang mampu menahan hingga 90% dari sinar UV matahari. Penelitian ini telah dibuktikan dengan menguji cat Avian Sunguard yang berwarna putih. Selain itu cat ini juga dapat mereduksi cahaya matahari sehingga menurunkan suhu ruangan hingga 50C.

Penamaan Sunguard juga diberikan karena memberikan perlindungan dari sinar matahari. Sun dapat berarti matahari sementara guard artinya dapat memberikan perlindungan. All In One juga berarti bahwa cat ini dapat memberikan perlindungan pada dinding di segala kondisi cuaca termasuk juga pada musim hujan.


2. Membuat Suasana Menjadi Lebih Sejuk

Bahkan selama masa pengujian didapatkan bahwa brand Avian jenis ini juga memiliki keunggulan untuk menolak sinar infra merah sehingga warna dinding tetap cerah dan tidak mudah pudar. Reduksi sinar infra merah bahkan hingga 90% sehingga suasana sekitarnya menjadi lebih sejuk.

Tentunya Anda pernah merasakan duduk di luar ruangan dengan udara yang pengap dan panas meski tidak langsung terpapar sinar matahari. Dengan menggunakan cat ini bahkan mampu menurunkan suhu di sekeliling area tersebut hingga 50C. Sehingga Anda tidak merasa kepanasan lagi.

3. Elastisitas Tinggi

Dinding eksterior yang terkena paparan cuaca ekstrim dapat mengalami retak rambut atau retak halus sehingga terlihat kusam. Untuk itu perlu perlindungan dari cat yang elastis sehingga dapat terlindungi. Cat ini juga memiliki sifat elastomeric yang artinya mampu meregang lebih dari 150% berdasarkan uji SS500.

Semakin elastis sifat suatu cat dinding maka akan dapat memberikan perlindungan ekstra pada lapisan beton atau semen di bawahnya. Sifat elastis ini juga mampu membuat dinding terhindar dari masalah debu, kotoran, noda yang menempel karena dapat melakukan self cleaning yang membuatnya tetap bersih.

4. Tahan Selama 15 Tahun

Pastinya Anda seringkali mengecat ulang dinding rumah karena catnya terkelupas, kotor, kusam, atau berbagai permasalahan lainnya. Pengecatan ulang juga memakan waktu dan biaya tambahan karena harus melakukan pembersihan dinding terlebih dahulu. Avian akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan adanya berbagai teknologi mutakhir seperti self crosslink maka dinding eksterior Anda bisa tetap cerah dan terawat hingga 15 tahun. Cat tahan lama Avian bekerja secara aktif untuk membentuk lapisan polimer yang semakin kuat dan menyatu ketika mendapatkan paparan sinar matahari.

Penutup

Anda juga bisa memilih berbagai macam varian warna sesuai dengan kecocokan untuk ruangan eksterior. Jika masih bingung untuk menentukan warna, maka Anda juga dapat mencampur sendiri warna yang diinginkan diluar dari katalog yang ada. Avian akan membantu untuk mewujudkan keinginan Anda.

Cat Tembok Avian Sunguard All In One memiliki berbagai jenis teknologi yang tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, melindungi tembok rumah Anda dari berbagai jenis kerusakan. Untuk itu gunakan selalu cat tembok dari Avian karena jaminan kualitas produk, harga terjangkau, dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
Lebih baru Lebih lama