10 Jasa Make Up Wedding Bandung yang Cakep

Daftar isi [Tampil]
Make Up Wedding Bandung


KuskusPintar.com - Make up untuk acara pernikahan, tentu berbeda dengan menggunakan make up sehari-hari. Maka dari itu, adanya jasa make up wedding Bandung, kehadirannya sangat diperlukan. Dengan jasa mereka, kamu tidak perlu ribet untuk melakukan make up sendiri. Acara pernikahan, bisa lebih lancar lantaran adanya jasa tersebut.

Biasanya, ada penyedia jasa make up yang bisa datang langsung ke tempat diselenggarakannya acara, stay di tempat tersebut hingga acara selesai, dan terkadang ada pula yang hanya menyediakan layanan make up satu kali saja dengan datang ke tempatnya sendiri.

Nah, bagi kamu yang memang ingin mencari jasa make up di Bandung, memang keputusan yang tepat untuk membuka artikel ini. Di sini, kamu bisa mendapatkan sejumlah informasi mengenai tempat make up mana saja atau di mana saja bisa menggunakan jasa make up.

Make Up Wedding Bandung

Bisa dikatakan, sudah ada banyak penyedia jasa make up wedding Bandung yang bisa kamu pilih. Namun, tentu saja tak semuanya berkualitas. Kalau mau mencari yang berkualitas, ada baiknya sedikit menyimak ulasan yang disediakan pada bagian berikut ini: 

1. Vivi Salon & Wedding Makeup

Alamat: Jl. Sabang No.2d, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Jam buka: setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0811 216 692
Situs web: - 

Jika kamu ingin mencari salon make up murah di Bandung, kamu bisa mencoba datang ke Vivi Salon & Wedding Makeup. Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan jasa perias pengantin tradisional dengan kualitas riasan yang memuaskan. Nantinya, make up yang diberikan, disesuaikan dengan jenis wajah setiap pelanggan. 

Dengan demikian, penyedia jasa make up wedding Bandung satu ini, bisa memberikan hasil terbaik untuk setiap jenis wajah karena punya cara tertentu untuk menyesuaikan riasan dengan jenis wajah. Nantinya, mempelai yang dirias, bisa tampil lebih glowing ketika hari pernikahannya.

Kamu bisa langsung datang ke Vivi Salon pada alamat yang sudah dituliskan di atas. Tempat atau salonnya juga memiliki suasana yang sangat nyaman. Tentu saja, salonnya juga bersih. Kamu bisa cukup betah jika langsung dirias di salon satu ini. Kamu bahkan bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum dirias.

2. Nanathnadia

Alamat: Jl. Suryalaya IX No.19, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0822 1888 1643
Situs web: http://instagram.com/nanathnadia

Kamu juga bisa menggunakan jasa make up wedding Bandung yang disediakan oleh Nanathnadia. Orang yang akan meriasmu, bukan orang sembarangan. Nanath Nadia, sebagai pemiliknya, merupakan Make Up Artist (MUA) yang sudah sangat profesional. Bahkan ia juga sudah sering memberikan edukasi.

Salah satu tukang rias pengantin terdekat yang ada di Bandung ini, tidak perlu diragukan lagi kualitas riasannya. Pasalnya, ia memang sudah dipercaya oleh banyak orang untuk memaksimalkan penampilan mempelai ketika hari pernikahannya. Kamu bisa melihat portofolio kerjanya pada link di atas.

Di sana, sudah ada banyak hasil riasan yang telah dilakukan. Jangan khawatir, penyedia jasa rias wedding ini, sudah punya 360 ribu followers yang membuktikan, bahwa ia bukan perias kaleng-kaleng. Melainkan perias yang sudah punya nama besar di kalangan masyarakat.

3. Yuyun Make Up

Alamat: Jl. DR. Djundjunan Dalam I No.20, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
Jam buka: setiap hari 08.00 – 21.00 WIB
Nomor telepon: 0813 1336 3631
Situs web: - 

Salah satu penyedia jasa make up Bandung, Yuyun Make Up tidak boleh luput jadi pertimbangan pilihanmu. Di sini, kamu bisa mendapatkan riasan yang membuat kamu tambah flawless. Jadi, kalau kamu menggunakan jasanya di hari pernikahanmu, maka kamu bisa tampil sempurna di sana.

Jangan ragu dengan kualitas riasan penyedia jasa make up wedding Bandung satu ini. Kalau kamu masih ragu dengan hasil kerjanya, kamu bisa melihat sejumlah foto yang sudah mereka bagikan. Memang, mereka tidak punya website resmi yang dikelola secara baik.

Namun, kamu masih bisa melihatnya pada Google Bisnis. Mereka banyak menyebutkan informasi tentang jasa riasnya di sana. Lebih baiknya lagi, kamu bisa langsung datang ke alamat yang sudah disebutkan atau bisa langsung menghubungi mereka kalau ingin informasi yang lebih lengkap.

4. Vanesza Make Up Artist

Alamat: Jl. Batu Indah Ⅶ, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
Jam buka: setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB
Nomor telepon: 0878 2341 8390
Situs web: https://vanneszamakeup.blogspot.com/

Vanesza Make Up Artist (MUA) merupakan salah satu penyedia jasa make up wedding Bandung dan juga hair do yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Mereka, memberikan layanan home service atau bisa langsung datang ke lokasimu. Jika tertarik, kamu bisa langsung menghubungi nomor yang sudah disediakan di atas. 

Bisa dikatakan, Vanesza Make Up Artis ini, merupakan salah satu penyedia jasa rias pengantin terbaik di Bandung. Pasalnya, mereka menyediakan layanan rias pengantin dengan hasil yang berkualitas. Tak hanya menyediakan jasa rias, mereka pun menyediakan sewa gaun pengantin modern atau bahkan kebaya. 

Jika masih ragu dengan jasa yang mereka tawarkan, kamu bisa mengeceknya di website resmi mereka. Bisa juga dengan mengunjungi akun Instagram resminya yakni di @makeup_hairdo_bandung. Di sana, sudah ada sejumlah portofolio atau hasil kerja yang sudah mereka lakukan. 

5. Ayung Berinda Wedding Gallery

Alamat: Jl. Batununggal Elok I No.8, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 10.00 – 16.00 WIB
Nomor telepon: 0812 1266 1846 
Situs web: - 

Seperti yang ditulis pada laman Portal Cantik, Ayung Berinda Wedding Gallery merupakan penyedia jasa make up wedding Bandung yang sudah beroperasi untuk melayani pelanggan selama lebih dari lima tahun. Jangka waktu tersebut, sudah cukup untuk mengatakan bahwa penyedia jasa rias ini, punya banyak pengalaman.

Mereka, menyediakan paket rias pengantin murah Bandung yang akan membuat pernikahanmu, tidak menelan biaya yang besar. Dengan demikian, kamu masih bisa menggunakan sisa uang yang ada untuk kebutuhan hidup pasca-acara pernikahan yang tentu jauh lebih penting dari acaranya.

Tak hanya sebagai penyedia jasa make up saja, kamu juga bisa menyewa kebaya dan juga gaun pengantin. Jadi, bisa dikatakan, mereka menyediakan layanan yang cukup lengkap. Walaupun punya beberapa layanan berbeda, mereka memastikan setiap pelanggan mendapatkan kualitas make up dan gaun terbaik untuk pernikahannya.

6. Oey Maher Make Up Artist

Alamat: Jl. Rereng Wulung No.24, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123
Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: (022) 2506849
Situs web: - 

Penyedia jasa make up wedding Bandung lain yang juga bisa kamu gunakan lainnya adalah Oey Maher Make Up Artist. Di sini, kamu bisa mendapatkan hasil make up yang sangat bagus. Selain itu, layanan lain yang diberikan juga tak kalah berkualitas. Misalnya saja, saat fitting baju. 

Nantinya, kamu akan dipilihkan baju yang style-nya bisa disesuaikan dengan tema pernikahan. Selain itu, pagar ayu yang akan menambah meriah acara pernikahan juga akan dipilihkan baju yang sesuai dengan mempelai. Jadi, acara pernikahanmu bisa dibalut dengan suasana yang serasi. 

Dalam galeri pernikahan ini, kamu pun bisa mendapatkan pelayanan yang sangat ramah. Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang baik dari para petugasnya. Jadi, tidak ada salahnya untuk memilih tempat sewa satu ini untuk memaksimalkan penampilanmu ketika acara pernikahan. 

7. Yusnia Make Up & Wedding Gallery

Alamat: Jl. Sarimanis No.9, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40513
Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0822 1814 3099
Situs web: - 

Yusnia Make Up & Wedding Gallery, juga bisa dijadikan pertimbangan kalau kamu sedang mencari penyedia jasa make up wedding Bandung. Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan sejumlah koleksi setelah baju pengantin yang cukup lengkap. Selain itu, style-nya juga rata-rata bagus.

Tak hanya dari segi pakaian yang mereka sewakan. Make up yang mereka kerjakan juga sangat bagus dan bisa membuat setiap mempelai yang menikah, tampil maksimal di dalam acara sekali seumur hidupnya. Kamu tidak akan kecewa atas apa saja yang mereka lakukan.

Memang, masih belum ada informasi yang lengkap mengenai baju seperti apa saja yang disediakan. Selain itu, juga belum ada informasi yang lengkap mengenai harga jasa yang mereka tawarkan. Jika ingin mengetahuinya secara lengkap, monggo langsung hubungi saja mereka.

8. Dewi Tian

Alamat: Jl. Rereng Wulung No.20, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 10.00 – 19.00 WIB
Nomor telepon: (022) 2502978
Situs web: https://dewi-tian.business.site/

Dewi Tian ini, juga cukup dikenal sebagai salah satu tempat make up wedding Bandung yang menyediakan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Selain menyediakan jasa make up, tentu saja mereka juga menyediakan layanan sewa gaun atau baju pengantin.

Pilihan gaun yang disediakan di sini, bisa dikatakan cukup lengkap. Ada gaun yang bisa digunakan tanpa kerudung dan bahkan ada gaun yang sangat tepat dipasangkan dengan kerudung atau hijab. Jadi, kamu bisa cukup puas ketika memilih setiap baju atau gaun pengantin yang disediakan di sini.

Banyak orang yang tertarik menggunakan jasa mereka, tentu karena kualitas yang ditawarkan. Misalnya saja, banyak yang tertarik dengan hasil make upnya karena memang dapat membuat mempelai pengantin tampil maksimal. Kadang ada juga yang tertarik dengan koleksi baju yang mereka tawarkan.

9. Gumeulis Makeup Studio

Alamat: Jl. Leuwi Anyar VII, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40233
Jam buka: setiap hari 09.00 – 19.00 WIB
Nomor telepon: 0821 2080 0045
Situs web: - 

Nah, penyedia jasa make up wedding Bandung satu ini, jangan sampai luput dari pertimbanganmu. Pasalnya, mereka bisa memberikan hasil pengerjaan make up yang sangat bagus, bersih, dan juga rapi. Jadi, tidak akan ada hasil make up yang dikerjakan dengan sembrono. 

Setiap proses yang dilakukan, akan dilakukan dengan hati-hati. Tentu saja, dengan kehati-hatian tersebut, hasil make up yang diberikan bisa sangat baik. Di sini, kamu tak hanya bisa menggunakan jasa make up saja. Kamu bisa memilih untuk menyewa gaun atau pakaian pengantin di sini. 

Pilihan pakaian yang mereka sediakan juga cukup lengkap. Kamu bisa memilih setiap model pakaian dari segi warna, aksesoris, dan juga warnanya. Jangan lupa, minta juga saran dari orang yang melayani agar kamu bisa mendapatkan rekomendasi baju dan make up terbaik untuk hari pernikahanmu.

10. MUA Ilma

Alamat: Jl. Cibiuk No.148 RT 4 RW 12, Kampung Sukaluyu, Cangkuang Wetan, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40238
Jam buka: setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0877 2159 1909
Situs web: https://www.instagram.com/mua_ilma/

MUA Ilma ini, juga bisa kamu pilih sebagai penyedia jasa make up wedding Bandung. Di sini, kamu bisa mendapatkan hasil riasan yang tampak natural. Hal tersebut terjadi lantaran make up yang diberikan, disesuaikan dengan jenis wajah masing-masing orang. Jadinya, hasil yang diberikan bisa lebih baik. 

Kalau kamu ingin tahu bagaimana hasilnya, baiknya langsung kunjungi laman Instagram resmi mereka. Di sana, sudah ada beberapa contoh hasil kerja yang diunggah. Rata-rata, hasilnya memang sangat baik. Mereka bisa memberikan hasil yang sangat baik, karena MUA-nya memang sudah bersertifikat.

Jadi, hasilnya memang tidak akan mengecewakan. Belum cukup di situ, mereka mengatakan kalau harga yang ditawarkan untuk setiap jasa, terjangkau untuk semua kalangan. Silakan langsung saja tanyakan harga rincinya dengan menghubungi mereka lewat nomor di atas. 

Penutup

Kamu bisa memilih salah satu penyedia jasa make up wedding Bandung yang sudah diulas di atas. Silakan pertimbangkan sejumlah kelebihan atau layanan yang mereka tawarkan. Jika sudah, kamu bisa langsung datang ke alamat yang sudah diberikan atau tanya-tanya dulu dengan menelpon mereka.
Lebih baru Lebih lama