10 Tempat Sewa Baju Pengantin Bandung yang Oke Punya

Daftar isi [Tampil]
Sewa Baju Pengantin Bandung
Sewa Baju Pengantin Bandung

KuskusPintar.com - Membuat baju pengantin sendiri, selain memakan waktu, juga bisa menelan biaya yang besar. Maka dari itu, ada baiknya menggunakan jasa sewa baju pengantin Bandung saja. Hal tersebut akan membuat acara pengantin atau nikahan yang kamu selenggarakan, tidak terlalu memakan biaya yang besar.
 
Menyewa baju pengantin, bukan dilakukan gara-gara tidak niat nikah. Melainkan hanya agar pernikahan yang lancar bisa terselenggara. Selain itu, menyewa baju pengantin juga jauh lebih hemat. Biaya yang besar, tidak perlu dikeluarkan hanya untuk momen tersebut. Pasalnya, hari setelah acara terselenggara, juga butuh biaya yang besar. 

Hanya dengan mengetahui tempat sewanya, kamu bisa memilih jenis baju pengantin, gaun, tuxedo, atau setelah yang cukup banyak. Biasanya, penyedia sewa baju pengantin, koleksinya sangat lengkap. Mau yang mewah, ada. Mau yang biasa saja, tentu juga ada. 

Tempat Sewa Baju Pengantin Bandung

Nah, bagi kamu yang ingin tahu tempat sewa baju pengantin Bandung, baiknya membaca ulasan yang ada pada bagian berikut ini. Diperoleh dari website Alamat Bagus, berikut ini kamu bisa mendapatkan sejumlah informasi lengkap mengenai alamat, situs resmi, dan bahkan nomor telepon yang disediakan oleh setiap tempat penyewaan baju pengantin: 

1. Stephanie Wedding Bride

Alamat: Jl. Batu Indah Ⅶ No.47, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
Jam buka: setiap hari jam 10.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0858 6209 0555
Situs web: https://stephanie-wedding-bride.business.site/

Kalau mau cari sewa baju pengantin Bandung, kamu bisa datang ke Stephanie Wedding Bride. Di tempat ini, ada berbagai jenis setelah pakaian pengantin yang bisa disewa. Dan setiap memakai setelan yang mereka sewakan, pengantin laki-laki bisa tampak wibawa dan pengantin perempuan tampak lebih anggun. 

Kalau tidak percaya, mungkin kamu bisa langsung melihat unggahan foto yang ada di website resmi mereka. Coba saja langsung kunjungi situs yang sudah disediakan di atas. Di sana sudah ada foto lengkap mengenai tampilan dan juga baju apa saja yang disewakan untuk pengantin. 

Tak hanya sebagai tempat sewa baju pengantin murah Bandung, mereka juga menyediakan setelan kebaya yang biasanya digunakan oleh banyak orang ketika melaksanakan wisuda. Ada juga paket lain yang disediakan, yakni jasa make up. Bisa dikatakan, jasa yang ditawarkan di sini, cukup lengkap untuk pernikahanmu. 

2. Rumah Kebaya, Kostum, dan Bridal

Alamat: Jl. Guntur Sari No.12, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 20.00 WIB
Nomor telepon: 0819 1010 5000
Situs web: http://www.instagram.com/rumahkebaya_by_nila

Bagi kamu yang ingin sewa baju pengantin sunda Bandung, jangan sampai lupa memasukkan Rumah Kebaya, Kostum, dan Bridal sebagai pilihan tempat sewa. Di sini, banyak jenis dan model kebaya yang bisa kamu pilih. Tak hanya untuk mempelai wanita, kostum untuk mempelai laki-laki pun ada di sini. 

Setiap baju pengantin yang disewakan oleh tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini digunakan, kedua mempelai jadi tampak serasi ketika berada di panggung pernikahan. Tak hanya ketika pernikahan saja, bahkan baju yang ada di sini, bisa disewa untuk keperluan pre-wedding. 

Pasalnya, ada informasi yang didapatkan dari Instagram milik mereka. Mereka mengunggah foto orang yang sedang melakukan pre-wedding. Tak hanya bikin mempelai semakin serasi, pilihan baju pengantin yang disediakan di tempat penyewaan ini juga lengkap. 

3. Raden Annisa Brides

Alamat: Jl. Batununggal Indah II No.27, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40267
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: (022) 87522829
Situs web: https://radenannisabrides.business.site/

Kamu butuh tempat sewa baju prewedding Bandung atau untuk sewa baju pengantin? Sepertinya Raden Annisa Brides juga bisa jadi pilihan tempat sewanya. Di sini, kamu bisa memilih baju dengan tampilan anggun sampai dengan setelan yang membuat kedua mempelai pengantin nampak glamour. 

Pasalnya, tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini, memang memiliki banyak koleksi baju pengantin yang disewakan. Apalagi nih, setiap kamu datang dan ingin memilih setelah baju pengantin, kamu akan dilayani dengan sangat ramah dan juga petugas yang sudah profesional. 

Biasanya, petugas tersebut akan membantumu dalam memilih gaun yang sesuai dengan keinginan. Mereka akan memberikan pendapat maupun saran agar kamu bisa menyesuaikan konsep atau tema pernikahan, dengan baju pengantin yang akan disewa. Jasa mereka, akan sangat membantu. 

4. Belva Kebaya & Make Up

Alamat: Jl. Surya Sumantri No.97, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163
Jam buka: setiap hari jam 11.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0818 645 768
Situs web: https://www.instagram.com/ivan_belva/?utm_source=ig_profile_share&igshid=17ir9jbziga7k

Nah, kalau tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini, kamu bisa cukup puas karena setiap desain dan setiab setelah baju yang disewakan, dibuat langsung oleh orang yang sangat berpengalaman, yakni Ivan Belva. Follower Instagramnya saja, sudah ratusan ribu. Tentu saja, kualitas kebaya bikinannya, tak perlu kamu ragukan. 

Selain menyediakan sewa kebaya, kamu juga bisa menyewa jasa make up atau MUA yang mereka sediakan. Punya duit lebih? Bisa langsung beli saja kebaya dari sini. Sudah ada banyak pilihan menarik yang akan membuat setiap mata memandang jadi berbinar-binar. 

Kenapa demikian? Karena kualitas dari setelah baju pengantin yang disediakan, memang sangat baik. Namun, harga sewa baju pengantin Bandung ini, tidak diinformasikan secara langsung di website resminya. Melainkan, kamu harus menghubungi kontak WhatsApp ke nomor yang sudah disediakan di atas. 

5. Persewaan Baju Pengantin Padalarang

Alamat: PPI blok K2 No 26, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553
Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0878 2276 8111
Situs web: http://www.persewaanbajupengantin.com/

Persewaan Baju Pengantin Padalarang ini, menyediakan sejumlah setelah baju pengantin yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilh untuk sewa jas dengan harga murah, gaun pegantin Bali Gown, baju pengantin modern, gaun pesta, baju adat, kebaya couple, kebaya wisuda, sampai bisa juga pilih kotak seserahan. 

Tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini, punya satu kelebihan yang mungkin jarang dimiliki oleh penyedia sewa baju pengantin lainnya. Kelebihannya yakni dari segi hargayang mereka tawarkan. Di sini, kamu bisa sewa baju pengantin atau menyewa beberapa hal lain dengan harga yang terjangkau. 

Walaupun menurut mereka harganya terjangkau, masih belum ada informasi yang lengkap mengenai harga sewa baju pengantin dan make up di tempat sewa satu ini. Jadi, kamu masih harus menghubungi mereka melalui nomor teleponnya agar mengetahui harga lengkap yang mereka tawarkan. 

6. Sewa Gaun Pengantin Almera

Alamat: Ciburial Kidul, Margajaya, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552
Jam buka: setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0852 8028 0270
Situs web: - 

Informasi yang bisa didapatkan dari tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini, sangat sedikit. Tidak ada informasi mengenai apa saja yang mereka sewakan. Namun dari keterangan nama, tempat ini hanya menyediakan gaun pengantin saja. Setelah untuk pria, mungkin tidak ada. 

Dari sejumlah informasi yang bisa didapatkan, di tempat ini, menyediakan gaun yang berkualitas. Jadi, setiap gaun yang disewakan memang bukan kaleng-kaleng. Tak hanya itu saja, mereka juga memberikan pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan bagi para pelanggannya. 

Tak hanya itu saja. Di tempat sewa gaun pengantin Almera ini, juga ada banyak pilihan gaun. Kamu mungkin cukup bingung untuk memilih gaun yang akan disewa dan dikenakan ketika hari pengantin berlangsung. Tapi ada baiknya, untuk meminta saran atau melakukan konsultasi terlebih dahulu pada orang yang ada di sana. 

7. Cleopatra Wedding Gallery

Alamat: Jl. Terusan Jakarta No.90, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40272
Jam buka: setiap hari jam 09.00 – 22.00 WIB
Nomor telepon: (022) 7210615
Situs web: - 

Memang, di tempat sewa baju pengantin Bandung ini, memiliki harga sewa yang cukup mahal dibandingkan tempat persewaan lainnya. Tapi, ada harga ada kualitas. Walaupun mahal, kualitas dari setiap baju pengantin yang disewakan, memang tidak akan mengecewakan. 

Model atau stylenya juga banyak yang bagus. Kamu mungkin akan kebingungan jika harus memilih salah satunya. Hal lain yang diunggulkan selain dari kualitas setelan baju pengantin yang disewakan, tempat ini juga punya keunggulan lain dari sisi pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggan. 

Di tempat ini, kamu tidak hanya bisa mendapatkan kebaya untuk disewa. Orang yang melayani, akan memberikan masukan dan saran untuk kebaya dan baju pengantin yang bisa kamu pilih. Bagi siapa saja yang ingin tampil sempurna ketika hari pernikahannya, kamu bisa memilih tempat ini untuk sewa baju pengantinnya. 

8. Sewa Baju Pengantin Noey

Alamat: Jln Jakarta yg laksana 6 no 312/125 rt04 rw03 kel ,kebon waru, Kec, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272
Jam buka: setiap hari jam 10.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0819 1109 4339
Situs web: sewa-kostum-tari-anak-dan-baju-pengantin.business.site

Tempat sewa baju pengantin Bandung satu ini, menyediakan cukup banyak pilihan yang bisa disewa. Tapi, biasanya banyak orang Bandung yang menyewa baju adat nusantara khusus untuk anak-anak. Pasalnya, tempat ini memang cukup dikenal sebagai sanggar kostum untuk anak. 

Misalnya saja, kamu bisa menyewa kostum baju tari, baju profesi,  dan beberapa baju yang biasanya digunakan oleh anak pada acara-acara tertentu. Tapi, kamu pun bisa menyewa baju pengantin di tempat ini. Ada juga banyak pilihan kebaya yang bisa kamu sewa.

Tapi, harap untuk langsung datang ke tempat atau alamat yang sudah dituliskan di atas. Kamu harus mendatanginya langsung, untuk melihat bagaimana kualitas dari baju pengantin atau kebaya yang mereka sewakan. Belum ada informasi mengenai harga. Tanyakan langsung dengan menghubungi mereka.

9. Kebaya Rosi

Alamat: Jl. Kadipaten 11 No.33, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
Jam buka: Senin sampai Sabtu 07.30 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0815 6166 132
Situs web: https://kebayarosi.com/

Bagi kamu yang punya budget agak tidak terbatas alias banyak, kamu bisa memilih opsi untuk menggunakan jasa pembuatan kebaya yang disediakan oleh Kebaya Rosi. Alih-alih menyewa, kamu bisa menyesuaikan kebaya yang digunakan pada hari terpenting dalam hidupmu menggunakan jasa yang ditawarkannya. 

Ada alasan mengapa kamu harus menggunakan jasa yang ditawarkan. Salah satunya, lantaran ukuran badan setiap orang, itu bisa dikatakan berbeda. Mungkin terlihat sama, namun pasti ada sejumlah perbedaan yang mendasarinya. Dengan jasa Kebaya Rosi, kamu bisa mendapatkan kebaya dengan ukuran yang sesuai. 

Jasa yang mereka tawarkan, juga memastikan setiap kebaya yang dibuat, memiliki kualitas yang tinggi. Walaupun kualitasnya tinggi, harga yang mereka tawarkan juga terjangkau. Selain itu, setiap pesanan pun bisa dikerjakan tepat waktu. Kamu bisa sangat diuntungkan jika menggunakan jasa mereka.

10. Harry Lam Bridal & Dress

Alamat: Jl. Peta No.255, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231
Jam buka: Senin sampai Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0811 2283 788
Situs web: -

Bagi wanita yang memang sedang membutuhkan tempat sewa baju pengantin Bandung, ada baiknya untuk langsung datang ke Harry Lam Bridal & Dress. Di sini, ada banyak pilihan gaun yang disewakan. Rata-rata, gaun yang disewakan membuat setiap wanita yang mengenakannya, tampil glamour dan elegan. 

Mungkin, di tempat ini, harga yang mereka tawarkan untuk setiap gaun atau baju yang disewakan, cukup mahal. Pasalnya, tidak ada baju pernikahan atau gaun yang terlihat murah. Hampir semua foto yang mereka unggah, menunjukkan kalau yang mereka sewakan, bukan barang murahan. 

Namun, tidak perlu khawatir. Kamu bisa menanyakannya terlebih dahulu. Mereka juga mungkin menyediakan harga diskon atau memberikan potongan harga jika kamu melakukan negosiasi terlebih dahulu. Kamu juga bisa mendapatkan pelayanan yang cukup memuaskan di sini. 

Penutup

Nah, itulah sejumlah informasi mengenai tempat sewa baju pengantin Bandung yang bisa kamu datangi. Mereka akan menyediakan baju pengantin yang menjadi kebutuhanmu. Kalau tak mau sewa, kamu juga bisa memilih untuk membuat baju pengantin sesuai dengan informasi yang tadi diberikan.
Lebih baru Lebih lama