5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah dan Bagus

Daftar isi [Tampil]
tempat wisata keluarga di Bandung yang murah
Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah

Sesekali, liburan bersama keluarga tentu saja sangat dibutuhkan. Hitung-hitung untuk membentuk kebersamaan setelah beberapa waktu jarang bertemu karena sekolah dan pekerjaan. Akan hal tersebut, sepertinya informasi mengenai tempat wisata keluarga di Bandung yang murah, mungkin sangat kamu butuhkan.

Liburan memang tak harus selalu pergi ke tempat mahal. Liburan juga tak perlu harus pergi ke luar negeri, cukup ke daerah Bandung yang menawarkan sejumlah tempat wisata menarik dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu dan keluargamu tidak perlu menghabiskan anggaran terlalu besar hanya untuk sekadar liburan. 

Walaupun murah, tapi pemandangan dan pengalaman yang disajikan, tidak akan kalah dengan tempat wisata dengan harga mahal. Dengan demikian, kamu masih bisa menikmati tempat liburan dengan pengalaman dan pemandangan yang sangat baik walaupun nggak mahal-mahal banget. 

Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Murah

Bagi setiap keluarga hemat, mengetahui tentang tempat wisata keluarga di Bandung yang murah tentu saja sangat membahagiakan. Khususnya bagi ibu-ibu yang hemat banget kalau mengurusi pengeluaran rumah tangga. Kalau penasaran di mana saja tempatnya, berikut ini informasi lengkap mengenai hal tersebut: 

1. Dago Dreampark

Alamat: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40135
Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0812 2230 068
Situs web: https://dagodreampark.co.id/

Dago Dreampark, sepertinya masuk dalam kategori tempat wisata keluarga di Bandung yang murah. Harga yang ditawarkan di sini, memang berupa paket khusus untuk kebutuhan liburan bersama keluarga, sekolah, team building, dan juga untuk bermain paintball battle. 

Setiap paket, memiliki harga yang bervariasi. Tempat wisata di Bandung yang lagi hits ini, khusus untuk paket liburan keluarga atau family gathering, menawarkan beberapa paket. Ada paket gold, platinum, diamond, dan juga crown. Range harga yang ditawarkan juga tergolong murah. 

Misalnya saja, untuk paket gold, tarifnya hanya Rp 155.000 saja. Paket platinum, tarifnya Rp 225.000. Paket diamond, harganya Rp 270.000. Sedangkan untuk paket Crown yang merupakan paket termahal, hanya Rp 315.000 saja. Kamu bisa mengecek informasi paket secara lengkap pada website resminya.

2. Rabbit Town

Alamat: Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 10.00 – 20.00 WIB
Nomor telepon: (022) 64404848
Situs web: - 

Rabbit Town, juga menjadi salah satu tempat wisata murah di Bandung untuk kamu yang ingin liburan bersama dengan keluarga. Harga tiket agar kamu bisa masuk ke Rabbit Town, mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 150.000. Dengan harga tersebut, tentu sangat worth untuk mengunjungi Rabbit Town. 

Di tempat wisata keluarga di Bandung yang murah satu ini, kamu dapat memberi makan kelinci yang mereka pelihara. Selain itu, kamu juga bisa ber-swafoto ria pada beberapa spot yang disediakan. Dan di Rabbit Town, itu ada banyak spot menarik untuk dijadikan tempat berfoto. 

Selain itu, tempat wisata satu ini juga sangat sejuk. Jadi, kamu akan merasa nyaman walaupun berlama-lama di sini. Pasalnya, Rabbit Town terletak di dataran tinggi. Areanya pun luas. Kamu bisa cukup puas kalau berjalan-jalan menyusuri berbagai tempat menarik dalam Rabbit Town.

Baca juga:

3. Ade Irma Suryani Nasution Taman Lalu Lintas

Alamat: Jl. Belitung No.1, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
Jam buka: dari hari Sabtu sampai dengan hari Kamis pukul 08.00 – 15.00 WIB
Nomor telepon: (022) 4201667
Situs web: - 

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Bandung yang murah dan sangat direkomendasikan untuk didatangi. Taman rekreasi ini, letaknya ada di jantung kota Bandung. Jadi, kamu bisa lebih mudah untuk mengunjunginya. 

Selain sangat tepat sebagai tempat liburan bersama keluarga, taman rekreasi ini juga merupakan tempat wisata yang nyaman untuk bayi. Jadi, kalau dalam anggota keluargamu ada yang masih bayi, nggak masalah kalau juga ikut mengajaknya ke tempat wisata ini dibandingkan menitipkannya. Kasihan loh kalau dititipin.

Selain sebagai taman dan juga tempat bermain serta berwisata dengan keluarga, di tempat ini, juga dijadikan sebagai tempat untuk latihan membaca rambu-rambu lalu lintas. Jadi, selain bisa berwisata, kamu juga akan menemukan hal edukatif dalam taman yang satu ini. 

4. Farm House Susu Lembang

Alamat: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 09.00 – 18.00 WIB
Nomor telepon: 0813 2092 2142 atau 0878 0484 7309
Situs web: - 

Selain ketiga tempat wisata Bandung yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi tempat wisata keluarga lainnya. Salah satunya adalah Farm House Susu Lembang. Selain menyediakan berbagai hal yang menarik untuk dilihat, harga tiket masuknya masuk dalam kategori murah. 

Tempat wisata keluarga di Bandung yang murah ini, mematok tarif sebesar Rp 25.000 untuk tiket masuk per orangnya. Kalau kamu pakai mobil, tarif parkirnya hanya Rp 10.000 saja. Apalagi kalau pakai motor, tarifnya tentu lebih murah, yakni hanya Rp 5.000 saja. 

Wisata yang ditawarkan pun beragam. Di sini, kamu bisa menemukan tempat wisata khas negara-negara di Eropa. Selain itu, kamu pun bisa berfoto pada bangunan yang mirip rumah Hobbit seperti yang ada di film. Ada juga mini zoo, wahana selfie, dan juga gembok cinta yang ditawarkan di sini.

5. Kebun Begonia Lembang

Alamat: Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0811 234 983
Situs web: -

Mau merasakan bagaimana berjalan-jalan di tempat dengan berbagai bunga warna-warni? Atau kamu juga pengin banget merasakan pengalaman memetik sayuran sendiri? Kalau iya, sepertinya Kebun Begonia Lembang sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. 

Tempat wisata keluarga di Bandung yang murah ini, menawarkan pemandangan taman bunga yang sangat indah. Di sini, ada kurang lebih 50 jenis bunga yang telah dikelompokkan dan membuatnya tampak sangat mengesankan lantaran tertata dengan sangat baik. 

Taman ini juga sangat luas. Pun kamu bisa mendapatkan banyak spot foto yang sangat Instagramable. Kamu bisa memilih spot foto manapun sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu saja, masih ada wisata edukatif yang ditawarkan lantaran kamu bisa memetik serta membeli hasil panen yang ada di sana.

Mau informasi tentang rekomendasi tempat wisata lainnya? Yuk kunjung Hotelier website rekomendasi hotel, wisata hingga restoran yang ada di Indonesia. Kamu bisa berkunjung ke https://hotelier.id ya.

Itulah beberapa tempat wisata keluarga di Bandung yang murah dan sangat cocok untuk dikunjungi pada waktu liburan. Kamu bisa memilih tempat manapun sesuai dengan keinginan. Tentu saja, sesuai dengan budget yang dimiliki. Dengan informasi ini, selamat bersenang-senang bersama keluarga.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama