Tempat Wisata Malang yang Mudah Dijangkau Kendaraan

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Tempat Wisata Malang yang Mudah Dijangkau
Tempat Wisata Malang yang Mudah Dijangkau Kendaraan

Malang menjadi salah satu kota yang memiliki beragam tempat wisata. Sangat banyak orang yang ingin mengunjungi tempat wisata indah yang ada di sana. Akan tetapi, banyak yang keberatan karena jalan menuju tempat wisata di Malang susah di akses. Namun, sekarang kamu bisa tenang karena akan diberikan rekomendasi tempat wisata Malang yang mudah dijangkau oleh kendaraan.

Dengan mengunjunginya, kamu jadi tidak perlu susah-susah dan tidak perlu sport jantung lantaran susahnya medan yang dikunjungi. Kamu hanya tinggal mengendarai kendaraan dengan santai dan menikmati perjalanan. Dan kamu bisa langsung sampai di tempat wisata tujuan tanpa ribet.

Walaupun jalan yang mudah dijangkau, bukan berarti tempat wisata tersebut memiliki pemandangan yang biasa-biasa saja. Jalan yang mudah dilewati, karena memang infrastruktur yang sebelumnya buruk, sudah dibangun oleh pemerintah setempat. Artinya, tempat wisata yang kamu kunjungi juga sangat indah.

Atau bukan hanya infrastruktur. Rute yang mudah, juga bisa kamu dapatkan karena adanya jasa transportasi yang bisa mengantarmu ke tempat wisata tujuan tanpa susah. Jadi, tempat wisata mana saja yang bisa dikunjungi dengan mudah? Berikut ulasannya.

Tempat Wisata Malang yang Mudah Dijangkau

Memiliki beragam referensi tempat wisata yang mudah dijangkau, tentu merupakan kesenangan tersendiri. Dengan itu, kamu bisa punya beragam pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi tanpa ribet melewati jalan yang susah. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata untuk kamu datangi:

1. Bromo

Dilansir dari situs west-java.com rekomendasi pertama tempat wisata Malang yang mudah dijangkau adalah wisata gunung Bromo. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 MDPL. Ketika kamu sudah mencapai puncaknya, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Melihat kabut yang turun ke bukit, melihat kota dari ketinggian, menikmati sunset-sunrise, pasir yang berbisik, dan juga padang savana yang amat luasnya. Dengan berkunjung ke sana, kamu bisa benar-benar mendapatkan pemandangan yang indah.

Walaupun namanya wisata gunung Bromo, kamu tak perlu khawatir tentang rute yang dilewati. Kamu bisa kok mendatangi gunung Bromo hanya dengan sepeda motor biasa. Sudah banyak orang yang hanya mengendarai motor untuk pergi ke sana.

Apalagi jika kamu mengendarai mobil, rutenya tentu sangat mudah untuk dilewati. Selain itu, kamu juga bisa kok menyewa jasa jeep untuk bisa pergi ke sana. Dengan menyewanya, kamu sudah tak perlu repot-repot  menyetir sendiri dan tinggal menikmati pemandangan selama perjalanan.

2. Museum Angkut

Tempat yang satu ini, juga merupakan tempat wisata Malang yang mudah dijangkau dan rutenya sangat mudah untuk dilalui. Di sini, kamu akan mendapatkan pengalaman melihat beragam kendaraan atau transportasi darat dan juga udara.

Museum ini sangat lengkap menyediakannya dan juga lengkap menuliskan tahun keluaran dari kendaraan tersebut. Dari kendaraan klasik sampai yang canggih sekalipun, bisa kamu lihat di sini.
Tempat ini, sepertinya sangat cocok dan juga digemari oleh para kawula muda. Baik yang jomblo maupun yang sudah berpasangan. Pasalnya, di sini kamu akan menemukan banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan background dari foto yang kamu ambil.

Kamu juga bebas mau berfoto di samping kendaraan dan dari keluaran tahun berapapun asalkan tetap mengikuti peraturan yang diberlakukan di sana. Kalau dilihat-lihat, suasana dalam Museum Angkut seperti yang ada dalam Las Vegas. Suasananya sangat mendukung dan tepat seperti di Las Vegas aslinya.
  

3. Jatim Park I & II

Wisata Jatim Park I & II cocok untuk bepergian bersama keluarga dan hanya ingin bermain wahana sekaligus mendapatkan edukasi dari sana.

Kenapa dua-duanya langsung disebut bersamaan? Karena rute untuk menuju tempat wisata ini tegolong mudah dan sama-sama menyediakan wahana bermain sekaligus wahana edukatif.

Ada banyak wahana yang bisa kamu pakai di sini. Dan lagi, wahananya juga sangat seru seperti Roller Coaster, Flying Tornado, dan beberapa wahana lainnya di Jatim Park I.

Namun, jika kamu memilih Jatim Park II, kamu akan disediakan wisata yang bertemakan flora dan fauna. Wisata yang menjadi menu utama yakni Eco Green Park dan juga Batu Secret Zoo. Selain itu, ada juga loh museum tempat satwa bermukim. Kamu bisa melihat beragam hewan yang sebelumnya tidak kamu kenal.

Baca juga:

Dengan pergi ke sana, kamu bisa refreshing dan menenangkan diri sekaligus belajar dan mendapatkan pengetahuan. Wisatanya asyik, rutenya mudah, bisa refreshing, sekaligus bisa belajar. Satu paket lengkap yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin berwisata ke Malang.

Nah, itulah sekian rekomendasi tempat wisata Malang yang mudah dijangkau kendaraan dan juga sangat worth untuk didatangi. Selamat liburan!

1 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama