Jasa Desain Interior Jakarta dari Leora.id Hidupkan Rumahmu

Daftar isi [Tampil]
Jasa Desain Interior Jakarta
Jasa Desain Interior Jakarta

Permintaan akan sasa desain interior Jakarta akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Seiring dengan naiknya trend gaya hidup minimalis serta modern, banyak orang-orang ingin menghias rumah secantik mungkin.

Desain interior adalah sebuah upaya untuk merancang bagian dalam suatu bangunan dengan mempertimbangkan sisi fungsi, teknis, bahan hingga estetikanya. Selain desain interior, ada juga yang namanya desain eksterior. Kebalikan dari desain interior, desain eksterior lebih fokus pada rancangan sisi luar bangunan agar tampak eye catching sehingga menarik perhatian orang.

Pada kesempatan kali ini, Kuskus Pintar akan berbagi mengenai desain interior dan jasa desain interior Jakarta. Bagi kamu yang berada di kota ini, tepat sekali untuk membaca artikel dari Kuskus Pintar hingga habis.

Tips Desain Interior yang Minimalis

Saat ini banyak orang yang memilih untuk membuat rumah yang minimalis dan bikin adem. Nah, bagi kamu yang ingin rumahnya sederhana tapi enak dipandang bisa ikuti tips desain interior di bawah ini.

1. Pilih Satu Warna Netral sebagai Dasar Bangunan

Tips pertama yang perlu kamu pertimbangkan adalah memilih satu warna netral untuk dasar bangunan. Biasanya banyak orang memilih satu warna netral untuk cat dinding rumahnya. Setelah memilih warna netral, nanti kamu bisa mencampur warna lainnya yang senada dengan warna yang kamu pilih. Jangan mencampurkan banyak warna untuk dasar bangunan, nanti akan terlihat tidak seimbang.

2. Pastikan Kamu Memilih Perabotan yang Berkualitas

Ini sebenarnya sebuah pilihan dalam menentukan isi rumah kamu. Sebaiknya, perabotan untuk rumah yang minimalis sedikit saja. Jika barang A sudah memiliki fungsi yang sama dengan barang B, tidak perlu keduanya kamu miliki ya sobat. Pastikan ruangan kamu tidak padat akan perabotan, nantinya kesan minimalis malah gak dapet.

3. Gunakan Tempat Penyimpanan Semaksimal Mungkin

Ini yang mungkin suka dilewatkan oleh banyak orang yaitu tidak memaksimalkan tempat penyimpanan yang ada di rumah. Pastikan barang-barang rumah kamu tidak berceceran, teruhlah barang-barang serapi mungkin. Maksimalkan beberap laci atau lemari penyimpanan yang ada, dijamin deh rumah terasa lebih minimalis.

4. Tidak Semua Sudut Ruangan Perlu Hiasan

Saya paham betapa inginnya kamu untuk menata rumah secantik dan senyaman mungkin, tapi ya gak seluruh sudut ruangan ada pot bunga dan gak setiap dinding perlu kamu kasih lukisan. Banyak orang yang ingin rumahnya tampak bergaya, tapi meninggalkan sisi minimalisnya.

Rumah kalau kebanyakan barang juga gak bagus. Biasanya penyedia jasa desain interior Jakarta akan mempertimbangkan keseimbangan perabotan, pemanis ruangan dan lain-lain agar tampak nyaman untuk ditempati.

5. Bermain dengan Tekstur Bangunan

Ini yang tak kalah penting, kalau orang awam mungkin agak susah ya bermain dengan tekstur agar membuat rumah jadi tampak hidup. Nah, saya sarankan bagi kamu yang memang berniat membangun surga di rumah, bisa pakai jasa desain interior Jakarta yang sudah berpengalaman seperti Leora.id.

Dengan bermain pada tekstur bangunan bisa menimbulkan kesan tersendiri seperti rasa hangat, tegas dan tenang.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Jasa Desain Interior Jakarta dari Leora.id

Jasa Desain Interior Jakarta
Jasa Desain Interior Jakarta dari Leora

Membangun rumah sendiri adalah impian bagi mereka yang memang sudah menikah dan punya keluarga kecil. Saya juga begitu, jikalau nantinya sudah menikah dan punya anak. Membangun rumah sendiri adalah impian banyak orang, ini pengecualiaan ya untuk mereka yang beli rumah langsung jadi.

Ketika kita membangunnya dari nol, kita bisa lebih leluasa dalam merancang desain rumah yang diimpikan termasuk desain interior dan eksterior. Pastikan dalam membangun rumah impian kamu didampingi dengan mereka yang ahli di bidangnya seperti Leora.id ini.

Siapa sih Leora.id ini? Leora adalah penyedia jasa desain interior Jakarta yang sudah lama melayani berbagai kebutuhan interior mulai dari perencanaan konsep, ide, material, hingga eksekusi secara profesional.

Penyedia jasa yang satu ini sudah lama mewujudkan impian banyak orang dalam merancang desain interior rumah, kantor, tempat bisnis dan lain-lain. Mereka mulai melayani berbagai kebutuhan interior sejak tahun 2005, hingga kini masih setiap mewujudkan impian banyak orang.

Di bawah PT Putra Sumber Maton, Leora melayani jasa pembuatan interior rumah, apartemen, kantor, cafe dan lainnya. Lengkap dengan desain 3D visual, perencanaan anggaran biaya, produksi hingga instalasi dengan jaminan garansi produksi yang berkualitas.

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa desain interior Jakarta dari Leora, bisa catat informasi alamat dan kontaknya di bawah ini:
  • Telepon : 021 5874374
  • WhatsApp : 0812 1197 9041
  • Email: [email protected]
  • Alamat: Jl. Swadarma Raya No.17, RT.7/RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Demikian informasi mengenai jasa desain interior dari Leora.id, semoga rumahmu jadi lebih hidup dan indah pastinya.
Lebih baru Lebih lama