Jual Keramik Disabilitas di Jakarta dan Sekitarnya

Daftar isi [Tampil]
Jual Keramik Disabilitas di Jakarta
Jual Keramik Disabilitas di Jakarta

Uterra.id merupakan salah satu produsen jual keramik disabilitas di Jakarta dan daerah lainnya. Bahkan, tidak hanya menguasai pasar di Indonesia, Uterra.id sudah menembus pasar internasional.

Uterra.id merupakan platform yang menjual berbagai jenis keramik. Di bawah naungan PT. D&W Internasional, Uterra menjual keramik untuk lantai dan keramik khusus disabilitas.

Keramik disabilitas atau guiding block adalah salah satu material batu alam yang dimanfaatkan sebagai pemandu bagi penyandang disabilitas.

Kenapa Memilih Keramik Disabilitas?

Penyandang disabilitas adalah orang yang mengalami keterbatasan secara fisik, intelektual, mental dan saraf dalam jangka waktu yang lama. Penyandang disabilitas mengalami hambatan dan kesulitan dalam berinteraksi, beraktivitas atau berpartisipasi secara penuh dan efektif.

Oleh karena penyandang disabilitas memiliki keterbatasan, tentu perlu ada alat bantu agar aktivitasnya jadi lebih lancar. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyediakan lantai atau jalan khusus disabilitas. Tentu saja lantai yang dibuat tidak seperti lantai pada umumnya. Lantai khusus penyandang disabilitas dibuat berbeda dengan bagian permukaan yang sedikit lebih menonjol.

Keramik disabilitas dibuat dengan material premium Terramix. Kita bisa dengan mudah menjumpai material ini di jalan raya, trotoar, peron kereta api, dan di area fasilitas umum lainnya.

Siapapun berhak menggunakan fasilitas umum, tak terkecuali penyandang disabilitas. Itulah sebabnya, saat ini pemerintah mulai melengkapi area fasilitas umum dengan keramik disabilitas. Bahkan tidak hanya digunakan untuk fasilitas umum, keramik disabilitas juga bisa dipasang di sekitar rumah.

Uterra.id salah satu produsen yang bisa menjadi tempat ketika mencari orang yang jual keramik disabilitas di jakarta dan daerah Indonesia lainnya.

Keunggulan Uterra.id dalam Menjual Keramik Disabilitas

Dengan semangatya yang ingin menjaga lingkungan atau Green Living, Uterra berusaha memberikan yang terbaik untuk sekitar. Keramik disabilitas hasil produksi mereka diperoleh langsung dari pabrik yang mengolah bahan-bahan yang didaur ulang. Bahan-bahan tersebut merupakan batuan alam yang ditransformasikan menjadi keramik berkualitas dan ramah lingkungan.

Ada beberapa keunggulan keramik buatan Uterra.id ini, kamu bisa menjadikan beberapa uraian berikut sebagai bahan pertimbangan dalam memilih produsen keramik disabilitas di Jakarta dan daerah lainnya.

1. Produk Kuat dan Tahan Lama

Tempat jual keramik disabilitas di Jakarta ini memproduksi ubin dengan material pilihan. Material pilihan yang mereka produksi diperoleh dari material seperti batu alam, semen, dan terrazzo. Jangan khawatir, material ini tentu ramah lingkungan.

2. Kualitas Bermutu Tinggi

Keunggulan yang tak kalah pentingnya adalah mutu dari keramik produksi milik Uterra. Selain kuat dan tahan lama, keramik ini punya ketebalan sekitar 3-5 cm beserta bahan material pilihan sehingga kualitas keramik tidak perlu diragukan lagi.

3. Pilihan Motif yang Lengkap

Uterra memang tidak tanggung-tanggung dalam memproduksi keramik milik mereka. Ubin yang mereka produksi saja punya lebih dari 20 motif yang menarik untuk digunakan. Uterra juga memberikan variasi motif untuk keramik disabilitas. Ada beberapa pilihan seperti motif garis dan motif bulat. Ukuran yang tersedia 30 x 30 x 3 cm dan 60 x 60 x 3 cm.

4. Harga Bisa Dinegosiasi

Ingin beli keramik di Uterra tapi takut kalau kemahalan? Coba deh dibicarakan terlebih dahulu karena Uterra.id terbuka untuk ajakan negosiasi. Soal harga akan berbanding lurus dengan kualitas yang mereka berikan. Harga yang ramah kantong untuk segala jenis keramik yang mereka produksi termasuk keramik disabilitas.

5. Pengiriman Cepat ke Berbagai Daerah

Tidak hanya jual keramik disabilitas di Jakarta saja, Uterra juga melayani untuk daerah lainnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, penjualan keramik miliki mereka ini sudah tembus ke berbagai negara di dunia. Jadi, jangan takut kalau Uterra menolak order dari kamu sobat! Bakal diusahain sampe ke tangan pembeli deh.

Jual Keramik Disabilitas di Jakarta dan Sekitarnya di Uterra

Beberapa uraian keunggulan dari Uterra.id rasanya sudah cukup untuk meyakinkan kamu bahwa produksi milik mereka memang yang terbaik. Jangan tunda-tunda lagi niat baikmu sobat.

Bagi kamu yang tertarik menggunakan keramik disabilitas produksi Uterra, silahkan hubungi segera melalui WhatsApp link berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldy) atau email : [email protected].

Penyandang disabilitas akan sangat terbantu dengan adanya keramik khusus disabilitas ini. Mereka akan merasa bahagia karena sudah punya tanda di jalan, khususnya di area fasilitas umum. Yuk, wujudkan kebahagiaan bagi saudara kita.

Demikian artikel mengenai tempat jual keramik disabilitas di Jakarta dan sekitarnya dari Uterra. Semoga bermanfaat ya.
Lebih baru Lebih lama