Aplikasi Siap Kerja QuBisa, Memulai Karir Lebih Percaya Diri

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Aplikasi Siap Kerja
Aplikasi Siap Kerja

Dilihat dari sisi manapun, jadi pengangguran memang nggak enak sama sekali. Apalagi saat melihat teman seumuran yang sudah ‘jadi orang’ dalam dunia kerja. Tentu saja, harus ada langkah tepat untuk bisa menyusulnya. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan ikut kursus online gratis di aplikasi siap kerja dari QuBisa agar kamu siap bertempur di dunia kerja seperti teman lainnya. 

Memang, membandingkan diri sendiri tidak disarankan oleh sebagian orang. Tapi membandingkan diri dengan yang lain sangat penting untuk memacu diri agar bisa meningkatkan kemampuan menjadi lebih baik lagi. Kalau memang ingin kemampuanmu segitu-gitu saja, ya sudah tidak usah ngapa-ngapain. 

Kamu harus meningkatkan kemampuan yang dimiliki, karena ia merupakan salah satu  cara meningkatkan personal branding yang paling efektif. Bagaimana tidak, jika kamu memiliki kemampuan tertentu, kamu bisa mengabarkannya di sosial media misalnya dengan cara membuat konten. 

Hal ini tentu saja sangat penting untuk kesiapan kamu dalam bekerja. Jika kamu belum mengetahui bagaimana cara meningkatkan kemampuan, ada baiknya jika kamu ikut beberapa kursus, pelatihan, atau apapun yang bisa membuat kamu semakin siap untuk memasuki dunia kerja. 

Pastinya, yang harus kamu cari adalah jenis pelatihan dan kursus yang gratis terlebih dahulu. Kan, kamu masih belum bekerja. Kok, sudah mau bayar pelatihan yang masih belum tentu ada hasilnya. Jadi, silakan coba kursus atau pelatihan yang gratis terlebih dahulu. 

Kamu bisa memilih beragam metode kursus ataupun pelatihan gratis: bisa menggunakan kursus online gratis dan maupun kursus offline gratis—jika memang ada yang menyediakan. 

Tapi, berhubung lagi pandemi, ada baiknya jika kamu menggunakan metode pertama saja, yakni dengan mengikuti kursus secara online. Dengan mengikutinya, kamu bisa mengetahui berbagai hal, salah satunya adalah tahu tentang cara meningkatkan personal branding hanya dengan mantengin layar gawai, laptop, ataupun komputer. 

Persiapan yang Perlu Dilakukan agar Siap Masuk Dunia Kerja

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ketika kamu ingin memasuki dunia kerja dan ingin menyusul teman-temanmu yang sudah bekerja lebih dulu, kamu harus mempersiapkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Kalau sudah siap, baru deh kamu bisa melenggang bebas untuk masuk ke dalam dunia kerja. 

Tapi, apa saja sih yang perlu disiapkan? Kalau kamu penasaran, berikut ini penjelasan lengkap mengenainya. 

1. Mental

Ya. Hal yang harus kamu persiapkan pertama adalah mental terlebih dahulu. Kalau mental kamu kuat, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dan bahkan bisa mendapatkan keinginanmu dengan mudah. Sederhananya, jangan lembek. 

Silakan gunakan kritikan yang muncul dari kanan-kirimu sebagai motivasi agar kamu lebih baik lagi ke depannya. Paling baik lagi, tidak perlu dipedulikan. Kamu harus maju tanpa menoleh lagi terhadap apa yang dibicarakan oleh orang. 

2. Pengenalan Diri

Hal kedua yang perlu dipersiapkan adalah pengenalan akan diri sendiri. Setelah kamu bersepakat untuk tidak mendengar kritikan dari orang lain, bukan berarti kamu sudah sempurna dan tidak memiliki celah berupa kelemahan. 

Manusia, selalu memiliki kelebihan dan kelemahannya sendiri. Nah, dalam pengenalan diri, silakan kenali potensi atau kelebihan dari dirimu serta cari juga kelemahannya. Kelebihan tersebut, bisa kamu asah lebih baik lagi dan kelemahannya bisa kamu perbaiki. 

Hal ini sangat erat kaitannya dengan perkembangan tingkat percaya diri yang kamu miliki. Tanpa mengetahui diri sendiri, biasanya orang tersebut sering menjadi tidak percaya diri. Dari sekarang, silakan kenali dirimu, ya. 

3. Asah Kemampuan atau Skill

Ketiga, yang harus kamu persiapkan adalah mengasah kemampuan ataupun skill yang kamu miliki. Sederhananya, ada dua jenis metode pengembangan kemampuan, namanya adalah upskilling dan reskilling. Kalau kamu belum mengetahui istilah tersebut, nih penjelasannya. 

Upskilling, lebih mengacu pada pengembangan skill yang sebelumnya telah kamu miliki. Misalnya saja, sebelum kamu bekerja, kamu sudah memiliki skill menulis di atas rata-rata. Nah, upskilling adalah upaya kamu untuk meningkatkan skill tersebut ke level yang lebih tinggi. 

Sedangkan untuk re-skilling, lebih mengarah pada mempelajari beberapa kemampuan baru yang nantinya akan dibutuhkan ketika kamu bekerja. Misalnya saja, keahlian manajerial, kepemimpinan, dan lain sebagainya. Sederhananya, agar kamu tak hanya berdiri pada satu ‘kaki’ skill saja. Agar seimbang. 

Maka dari itu, sangat penting bagimu untuk melakukan upskilling dan reskilling untuk bisa survive dalam dunia kerja. Jika kamu sudah mempersiapkan hal-hal tersebut, bisa dikatakan bahwa kamu memang sudah siap untuk memasuki dunia kerja.

Mau tau aplikasi siap kerja yang bisa mengasah kemampuan atau skill kamu? Kuskus Pintar punya solusinya yaitu pakai aplikasi QuBisa, dijamin deh banyak kursus online gratis dan berbayar yang bisa kamu ikuti.

4. Daya Adaptasi

Bukan hanya bunglon saja yang harus bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Hal yang juga harus dipersiapkan olehmu agar lebih siap kerja adalah memiliki daya adaptasi atau harus mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja seperti apapun. 

Ada serangkaian perbedaan antara dunia kerja dan dunia sekolah yang sebelumnya kamu geluti, salah satunya adalah budaya yang ada di dalamnya. Mungkin, ketika kamu sekolah, kamu hanya diberikan beban berupa nilai yang minimal harus menyentuh KKM. 

Namun, di dunia kerja, kamu akan mendapatkan beban lain yang sangat penting dan mempengaruhi perusahaan secara keseluruhan. Jadi, tanggung jawab yang diemban di dalamnya memang cukup besar, tidak seperti saat kamu sekolah. 

Nah, kemampuan beradaptasi tersebut, akan sangat membantu kamu untuk bisa bertahan dalam budaya kerja, intensitas, beban, tanggung jawab, dan lain sebagainya yang memang ada dalam dunia kerja.

Tapi, kamu tidak bisa berlama-lama untuk mempersiapkan hal tersebut. Kalau prosesmu terlalu lama, beberapa peluang untuk bisa bekerja bisa hilang lantaran keduluan orang lain. Maka dari itu, kamu harus menguasainya dengan cepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan metode atau cara belajar efektif. 

Emang Ada Aplikasi Belajar Online Siap Kerja?

aplikasi siap kerja
Aplikasi Siap Kerja QuBisa

Salah satu metode atau cara belajar efektif yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi belajar online dari beberapa platform yang menyediakannya. Mungkin memang kamu penasaran apakah ada jenis platform yang menyediakan belajar online untuk menyiapkan kamu masuk ke dunia kerja. 

Jawabannya, ada. Salah satunya adalah QuBisa. Di aplikasi ini, kamu akan ditawarkan metode belajar gak ribet dan juga efektif. Aplikasi ini akan sangat membantumu untuk belajar dengan cepat dan juga metode yang sederhana. 

Ingin mengetahuinya lebih lanjut? Berikut ini ulasan lengkap mengenainya. 

Review Aplikasi QuBisa, Aplikasi Siap Kerja

QuBisa merupakan salah satu platform yang menyediakan aplikasi siap kerja bagi siapapun yang membutuhkannya. Sesuai dengan misi yang dijalankan, QuBisa akan menyediakan akses pendidikan serta pelatihan yang berkualitas untuk semua orang, kapanpun dan dimanapun. 

Selain itu, aplikasi siap kerja ini juga akan memberikan Roadmap Karier yang bisa membimbing para penggunanya agar menemukan pekerjaan sesuai dengan minat, keahlian, dan keterampilan yang dimiliki. 

Di aplikasi ini ataupun lewat website resminya, kamu bisa belajar apapun, kapanpun, dan dimanapun serta sudah disiapkan instruktur yang memang sudah ahli di dalamnya. Kamu bisa menemukan banyak hal yang bisa membantumu seperti:

300+ instruktur dan pengajar yang sudah ahli. 
200+ webinar yang bisa diikuti. 
500+ kursus online gratis dan berbayar.
2000+ judul microlearning. 
120000++ murid yang sudah menggunakan aplikasi maupun situs website resmi QuBisa. 

Dengan kelengkapan tersebut, bukan tidak mungkin kamu akan segera siap untuk masuk ke dalam dunia kerja lantaran banyak layanan berkualitas yang bisa didapatkan.

Aplikasi Siap Kerja
Aplikasi Siap Kerja Qubisa

Selain itu, aplikasi siap kerja dari QuBisa juga menyediakan kelas-kelas yang akan melatih keterampilanmu lebih baik lagi seperti:

1. Keterampilan Sukses Millenial (KSM)

Di dalam kelas ini, kamu akan mendapatkan layanan untuk mengembangkan diri dengan mempelajari berbagai keterampilan baru seperti kemampuan dasar, kepemimpinan, agilitas, keseimbangan, dan juga inovasi. 

2. Keterampilan Digital Milenial (KDM)

Di kelas ini, kamu akan diberikan kursus ataupun pelatihan yang akan sangat membantumu untuk menjadi ahli dalam bidang digital. Adapun jenis pelatihan atau kursus yang diberikan seperti perkembangan digital, analisis data digital, produktivitas digital, keamanan digital, publikasi konten digital, dan juga kolaboran digital.

Aplikasi Siap Kerja QuBisa, Raih Ilmu dan Raih Cuan!

aplikasi siap kerja
Aplikasi Siap Kerja

Tidak hanya belajar dengan berbagai kursus yang disediakan, kita juga bisa memperoleh cuan dari QuBisa. Pasalnya, QuBisa menerapkan sistem poin di aplikasi atau website resminya jika kita berhasil menyelesaikan beberapa challenge yang ada.

Kamu bisa menyelesaikan challenge dari QuBisa dan raih poin, kemudian kamu bisa mencairkan poin yang kamu miliki dengan menukarkannya menjadi rupiah. So, pasti dengan catatan kalau poin kamu sudah mencapai ambang batas ketentuan untuk menukar poin ke rupiah dari QuBisa.

Saat ini QuBisa sedang mengadakan Liga PoinQu periode 14 September - 10 November 2021 (Pantau terus, kayaknya bakal ada update terbaru). Kamu bisa ikut memeriahkan liga ini sob. Kabar menariknya, bagi 50 orang dengan poin terbesar akan mendapatkan hadiah dari QuBisa.

Bagi kamu yang berhasil menduduki peringkat teratas (juara 1) dengan poin minimal 100.000 berhak mendapatkan 1 buah smartphone! Widih cakep bener sih.

Selain itu, bagi kamu yang memenuhi kriteria di bawah ini juga dapet hadiah:
  • Pengguna dengan minimal poin 70.000: saldo Gopay senilai Rp 200.000,-
  • Pengguna dengan minimal poin 60.000: saldo Gopay senilai Rp 150.000,-
  • Pengguna dengan minimal poin 50.000: saldo Gopay senilai Rp 100.000,-
Konsep belajar yang menarik sekali yah, selain ilmu yang diperoleh kita juga bisa dapetin cuan.

Bagaimana Cara Belajar Gak Ribet di Aplikasi Siap Kerja QuBisa?

Jika kamu ingin menggunakan seluruh layanan yang disediakan oleh QuBisa. Kamu bisa menggunakan dua cara, yakni dengan menggunakan aplikasinya atau bisa langsung membuka website resmi yang sudah disediakan. 

Kamu bisa mendownload aplikasi QuBisa di Play Store maupun App Store. Jika kamu ingin belajar melalui websitenya langsung, silakan kunjungi qubisa.com. Silakan pilih cara mana yang menurutmu nyaman untuk dilakukan. 

Kabar Bahagia, Ikuti Lomba Blog dari QuBisa Berhadiah Jutaan Rupiah

Baru-baru ini QuBisa tengah mengadakan lomba blog untuk kamu yang demen banget menulis. Kapan lagi nih bisa mendapatkan bonus plus-plus. Selain kamu bisa mengumpulkan poin dan memperoleh uang dari QuBisa, sekarang kamu juga bisa panen rupiah dengan mengikuti lomba blognya.

Lomba blog QuBisa ini sudah dibuka sejak tanggal 20 September 2021 hingga 10 Desember 2021. Masih lama tuh, bisa lah nyari inspirasi ide tulisan. Tema lombanya juga gak susah-susah amat yaitu "Memulai Karir Lebih Percaya Diri bersama Aplikasi Siap Kerja QuBisa".

Total hadiah dalam lomba blog dari QuBisa mencapai 10 juta rupiah. Menarik kan? Informasi lebih detail tentang syarat dan ketentuannya bisa kamu akses melalui link ini https://bit.ly/kompetisiblog-qubisa atau bisa juga cek langsung media sosial QuBisa.

Baca juga:

Demikian artikel mengenai ulasan aplikasi siap kerja dari QuBisa, semoga bermanfaat untukmu sobat Kuskus Pintar.

63 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. Mantap nih program KSM dan KDM. Jadi pingin tahu lebih banyak. Aku intip dulu deh, di QuBisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak mantap bener aplikasi siap kerja dari QuBisa ini. Silakan dikepoin yak!

      Hapus
  2. Memang biar pede masuk dunia kerja harus punya persiapan yang matang. Agar bisa diterima dan nggak kalah saing dengan yang lain ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyupp, kita harus ada persiapan dan kemampuan unggulan pastinya :D

      Hapus
  3. lho iya nh, kalau mau kerja dan malah nggak punya softskill itu malah jadi bingung juga ya, nggak punya daya tawar. padahal sekarang ini punya sertifikat seminar yang nggak gitu guna. Jadi perlu banget asah kemampuan,. Makanya cocok bangt nih ada QuBisa yang mendukung upskilling diri ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk mbak ikut aplikasi siap kerja dari QuBisa aja, udah dapet sertifikatnya juga lho hihi

      Hapus
  4. Daku udah unduh nih kak aplikasi QuBisa, soalnya waktu pertama kali belajar, seneng seperti layaknya belajar tatap muka, ada tes nya juga lagi. 🤩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sama mbak, aku juga berasa jadi kuliah lagi. Soalnya ada beberapa video seperti dosenku ngajar gitu wkwk

      Hapus
  5. klo kita punya skill, pasti bikin kita lebih percaya diri ya kak
    Qubisa ini bisa sangat membantu kita mengasah skill

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyup betul sekali, mantap banget sihh :D

      Hapus
  6. QuBisa ini menunjang kita banget untuk makin siap menghadapi dunia karir. Skill yang mateng dan mumpuni wajib banget dimiliki di dunia kerja biar kita mampu bersaing. Untung banget ada QuBisa, Aku Bisa Kamu Bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bisa, kamu bisa. Kita siap kerja bersama aplikasi QuBisa eaa~

      Hapus
  7. Wah, bener-bener ciamik aplikasi qubisa bisa buat nambah banyal skill kita.. Memarik sekali

    BalasHapus
  8. Aku kemarin juga cobain kursus public speakingnya. Gratis lagi. Padahal kalau di luaran kursus public speakingnya pasti bernilai jutaan. Seneng banget bisa dapat gratis di QuBisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gokil banget emang QuBisa, bisa-bisanya gratis yak wkwk

      Hapus
  9. setuju banget nih poin-poin persiapan sebelum masuk dunia kerja, apalagi yang poin terakhir, kita emang harus tangguh dan bisa beradaptasi karena karakter rekan kerja/karyawan lain beragam dan itu kadang buat baper sih :D

    syukurnya ya sekarang udah ada QuBisa ini, kita jadi bisa belajar banyak hal dulu sebelum terjun langsung ke dunia kerja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, sebelum merasakannya langsung, setidaknya gita sudah paham dululah ya tentang dunia kerja itu seperti apa. Biar lebih siap gitu hehe

      Hapus
  10. Keren banget kursus yang disediakan di QuBisa. Iya sih, kalau kuperhatikan sekarang ini tuntutan minimal untuk masuk ke dunia kerja tuh makin banyak aja. Mau nggak mau kitanya mesti mau terus meningkatkan skill.

    BalasHapus
  11. Wah pokoknya apapun karir yang diinginkan pasti siap dan percaya diri kalau belajar di QuBisa ini

    BalasHapus
  12. Sejauh ini, aku baru mencoba belajar di QuBisa melalui website-nya sih. Nampaknya akan lebih memudahkan karena bisa belajar kapan saja kalau pakai aplikasinya ya.

    BalasHapus
  13. Aplikasi QuBisa emang bisa diandalkan dan ngebuat peningkatan kapasitas diri. boleh banget sih ini diikutin biar tambah pinter

    BalasHapus
  14. Bisa diandalkan buat nambah kapasitas diri, belajar soft skill lebih banyak dan cocok banget buat yang baru lulus kuliah

    BalasHapus
  15. Upgrade di Qubisa, jadi nilai tambah ya saat melamar kerja, apalagi sekarang perusahaan nggak hanya lihat ijazah

    BalasHapus
  16. Aku mau ikutan belajar di Qubisa ah. Ikutan yg gratis dulu boleh ya mba sembari mencari materi yang cocok. Makasih mba infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih Mbak. Saya juga mau coba yang gratis dulu ntar kalau cocok cuss lanjut yang premiumnya apalagi banyak kelas menarik yah di Qubisa ini

      Hapus
  17. Aplikasi yang sangat menarik nih. Meski gak ada niatan mau melamar kerja di kantor karena udah nyaman dengan kerjaan di rumah tapi tetap aja saya butuh upgrade skill dan aplikasi Qubiza ini sepertinya sangat membantu

    BalasHapus
  18. Dengan aplikasi belajar online supaya siap kerja dari Qubisa, sangat membantu sekali bagi banyak orang ya kak. Up grade skill dengan cara lebih mudah.

    BalasHapus
  19. Generasi mendatang tidak akan kehabisa kemampuan karena QuBisa memahami kebutuhan tersebut
    Saya sendiri sangat paham bahwa kemampuan saat ini perlu terus diasah
    Salah satunya public speaking

    BalasHapus
  20. Aplikasi belajar untuk siap kerja, QuBisa membantu banget nih. Kita memang harus upsklils yah untuk bersatu didunia kerja. Thanks sharing kak, pas buat anakku belajar nih

    BalasHapus
  21. Zaman now mengembangkan skill jadi lebih mudah ya, apalagi sudah ada QuBisa. Pilihan materinya juga lengkap, jadi bisa belajar banyak hal.

    BalasHapus
  22. aku juga pakai QuBisa. seneng banget karena bisa belajar di mana dan kapan aja. kadang sambil rebahan juga :')

    BalasHapus
  23. aku seneng banget buka buka aplikasi kubisa, apalagi jika pembelajarannya yang pakai video pendek. Rasanya itu menyenangkan dan ga bikin bosan...

    BalasHapus
  24. QuBisa pas banget buat upskilling kita ya kak, aq juga kemaren ikut kursus gratisnya tapi biarpun gratis tetep bermanfaat ya

    BalasHapus
  25. Aku sudah beberapa x ikut kursus disana mbak. Next target adalah materi publik speaking.

    BalasHapus
  26. Dulu jiper juga rasanya pas uidah sama-sama lulus terus temen-temen udah kerja duluan. Dulu ngga ada aplikasi QUBisa yang enak gini. Bisa nambah skill buat meningkatkan personal branding. Sekarang enak semua lebih mudah.

    BalasHapus
  27. Aplikasi siap kerja emang bagus sih kak. Beberapa waktu lalu, aku juga ikut kursus online gratis bagaimana menyiapkan diri untuk mengikuti interview.

    Materinya tu benar-benae untuk mempersiapkan kita dalam memasuki dunia kerja banget dah. Keren.

    BalasHapus
  28. Anakku yang sedang kuliah wajib baca ini. Supaya lebih siap nantinya menghadapi dunia kerja. Qubisa bisa menambah skill maupun reskilling

    BalasHapus
  29. Nggak heran sih kalau para fresh graduate pinter-pinter. Ketolong bnget pasti sama kursus online nya Qubisa. Makanya lancar jaya masuk dunia kerja

    BalasHapus
  30. Nggak heran sih kalau para fresh graduate pinter-pinter. Ketolong bnget pasti sama kursus online nya Qubisa. Makanya lancar jaya masuk dunia kerja

    BalasHapus
  31. Anak-anak mudah sekarang enak banget kalo mau menambah skill, ya. Semua ada di Qubisa. Jadi lebih pede masuk ke dunia kerja.

    BalasHapus
  32. Asyik ya QuBisa menyediakan banyak kursus gratis berkualitas. Pas buat yang belum berpenghasilan

    BalasHapus
  33. langsung download nih, aplikasi kaya gini harus ada di smartphone sih. biar bisa memantau perkembangan dunia kerja dan bisa tau info seputar dunia kerja. biar ga kudet dan ketinggalan jaman

    BalasHapus
  34. Aplikasi Qubisa ini keren banget ya. Pilihan kelasnya juga beragam. Yang minat jadi pegawai kantotran, yang mau buka usaha sendiri bisa dapat ilmu dan pencerahan dari sini.

    BalasHapus
  35. Aku juga kemarin sempet ikutan kursus public speakingnya kak, alhamdulillah dapat gratis di QuBisa. kalau di luaran udah dipastiin biayanya berjuta juta ituu. Banyak juga short course yg ada di QuBisa, super komplit yak

    BalasHapus
  36. Percaya diri karena punya bekal nilai akademis yang bagus, dan skill yang terus diasah. Setuju kak, memang kudu terus belajar, apalagi ini asiknya bareng QuBisa belajarnya

    BalasHapus
  37. banyak ya kursus online dan webinarnya.. muridnya juga banyak..materinya sesuai dengan kebutuhan generasi milenial

    BalasHapus
  38. Aku pakai aplikasi qubisa nih, mba. Biar bisa belajar kapan saja dan di mana saja. Kebetulan lagi ikut kursus online gratis untuk upskilling. Layanannya mantep QuBisa itu, karena banyak pilihan kelas dan ada webinar juga.

    BalasHapus
  39. Ini yang aku alami kak. Terakhir kali ngelamar kerja 10 tahun lalu. Huaa ternyata banyak yang berubah. Harus upgrade cv, upgrade skill, upgrade kemampuan berbahasa dan sebagainya

    BalasHapus
  40. aku juga ingin meningkatkan skill agar dapat bekerja lebih maksimal, menarik untuk dicoba nih

    BalasHapus
  41. Makin banyak yang merasakan manfaat QuBisa. Saya salah satunya. Dan ya, beragam kursus di QuBisa ini bisa dipelajari siapa saja, apapun jenis pekerjaan dan latar belakang pendidikannya.

    BalasHapus
  42. Komplit banget ya aplikasi qubisa ini. Banyak pelatihan online yang bisa kita ikutin. Jadi mengembangkan kemampuan diri lebih mudah

    BalasHapus
  43. Hehehehe... "jadi orang" ya kak

    Tapi gapapa, selagi ada Qubisa. Masih ada peluang kok buat jadi orang. Kan bisa ningkatin skill dengan kursus online

    BalasHapus
  44. Hehehehe... "jadi orang" ya kak

    Tapi gapapa, selagi ada Qubisa. Masih ada peluang kok buat jadi orang. Kan bisa ningkatin skill dengan kursus online

    BalasHapus
  45. Saya pas tahu ada aplikasi ini akhirnya tiap minggu tuh sudah mulai susun untuk rencana kursus minggu depan menggunakan aplikasinya. Lumayan soalnya buat nambah skill selama wfh.

    BalasHapus
  46. Beneran aplikasi siap kerja sih ini.. karena segala tema yang dibutuhkan untuk orang upskilling dan reskilling ada semua. Mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhh jelas sekali, aplikasi siap kerja yang serba bisa xixixi

      Hapus
  47. Dalam dunia kerja memang banyak hal baru yang akan kita temui, baik itu rekan kerja, habit, dan problem internal. Jadi sy pribadi sebagai praktisi HR dan recruiter sangat setuju jika kesiapan mental itu memang perlu untuk dimiliki oleh calon kandidat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii aduhh langsung dikomen sama bapak HR-nya langsungg. Siapp guru, mohon bimbingannya wkwk

      Hapus
  48. Aplikasi Qubisa banyak banget manfaatnya. Terutama buat support kita di masa penuh kompetisi seperti sekarang. Upgrade diri jd lbh mudah dengan berbagai ilmu dan pelatihsn di Qubisa ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, pelatihan apa aja ada nih di QuBisa terutama yang berkaitan dengan dunia kerja. Cuss download mbak.

      Hapus
  49. Ini bener banget jadinya. Aku bener2 nguatin mental untuk ga cengeng mulai berkarir. Aku bahkan nguatin mental ketika dimarahin atasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa yang semangatt qerjanya mbak. Bersam QuBisa, kita pasti bisa hehee

      Hapus

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama