Cek Tarif JNE & Cek Ongkir JNE Jakarta Palembang di Shipper

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Cek Ongkir JNE Jakarta Palembang
Cek Ongkir JNE Jakarta Palembang

Saya sungguh tidak menyangka bahwa teknologi bisa secanggih saat ini. Ya walaupun saya termasuk anak-anak yang dicap generasi milenialyang sudah kenal dengan teknologi. Tetap saja saya merasakan perubahan yang semakin mempermudah manusia.

Mungkin kamu tengah mencari tahu tentang cara cek tarif JNE & cek ongkir JNE Jakarta Palembang. Jakarta dan Palembang memang dua kota yang berbeda pulau. Jika Jakarta di pulau Jawa, maka Palembang berada di pulau Sumatra.

Dua kota ini termasuk kota yang saya akui mobilitas berang masuk dan keluarnya tinggi. Entah dari Palembang mengirim barang ke Jakarta atau Jakarta yang mengirimkan barang ke Palembang.

Saya selaku warga Kota Pempek, Palembang, merasa dipermudah dengan adanya perkembangan yang bagus di bidang jasa pengiriman paket atau barang. Salah satu 

Apa Itu Shipper?

Shipper adalah platform online yang membantu penjual atau pembeli untuk melakukan pengecekan terhadao tarif ongkir secara real time. Ada banyak jasa pengiriman barang yang bisa kamu cek tarif ongkir yang mereka patok. Kamu bisa juga cek ongkir JNE Jakarta Palembang di Shipper ataupun jasa pengiriman yang lain/

Ada beberapa ekspedisi atau jasa pengiriman barang yang bisa kamu cek ongkirnya yaitu JNE, J&T Express, TIKI, SiCepat, Lion Parcel, SAP Expres Courier, Antaraja, Indah Logistic Cargo, Ninja Expres, Wahana, dan lain-lain. Kamu bisa melakukan cek tarif atau ongkir secara mudah dan akurat di Shipper.

Keunggulan Cek Ongkir JNE di Shipper

Mungkin kamu akan bertanya-tanya, kenapa sih harus cek ongkir JNE atau ekspedisi lainnya di Shipper? Ouh tenang, saya akan kasih tahu keunggulan cek ongkir di Shipper. Yuk, coba deh baca beberapa keunggulannya di bawah in:

1. Cek Tarif secara Mudah, Cepat dan Akurat

Pastinya sebagai website pengecekan tarif atau ongkir, Shipper memiliki keunggulan yang diinginkan banyak orang yaitu melakukan pengecekan tarif secara mudah, cepat dan akurat. Tidak perlu kamu buka satu-satu website ekspedisi yang ada, cukup pakai Shipper udah bisa mengetahui harga ongkir termasuk cek ongkir JNE.

2. Cek Ongkir JNE Bisa Se-Indonesia

Sebenarnya tidak hanya JNE saja yang ada di Shipper, kamu juga bisa melakukan pengecekan untuk ekspedisi lainnya. Bahkan yang tak habis pikirnya saya betapa kerennya Shipper ini yaitu bisa cek ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kamu bisa tuh cek tarif JNE Jakarta Palembang atau Palembang Jakarta. Tidak terbatas wilayah itu saja, tetapi daerah lainnya juga bisa kamu cek.

3. Tampilan Website Shipper yang Mudah Dioperasionalkan

Apakah kamu lagi mau cek ongkir JNE Jakarta Palembang ? Cobain deh pakai Shipper, jauh lebih mudah dioperasikan website miliknya. Tampilan yang sederhana, memungkinkan orang awam sekalipun bisa memakai website ini untuk mengecek ongkir antar daerah.

Silakan bisa cek selengkapnya tenting fitur cek ongkir shipper di https://shipper.id/shipping.

Cara Cek Ongkir JNE Jakarta Palembang di Shipper

cek ongkir jne jakarta palembang
cek ongkir jne jakarta palembang

Saya sebagai orang Palembang, kadang-kadang suka mikir kalau mengirimkan sesuatu itu cek ongkirnya di mana. Apalagi nih, semisalnya saya punya bisnis yang mengharuskan menyetok barang dari Jakarta ke Palembang.

Mungkin sobat Kuskus Pintar sedang mencari tau bagaimana cara cek ongkir JNE Jakarta Palembang? Nah, sebenarnya di Shipper.id hal tersebut bisa kamu lakukan secara mudah. Adapun cara-cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Silakan buka browser di HP atau Laptop kamu. Sebaiknya pakai laptop untuk hasil yang lebih luas tampilannya.
  2. Kemudian, ketikkan https://shipper.id/shipping di browser milik kamu. Oiya, pastikan internet stabil ya sobat. Kalo gak, ya pasti lemot dan gak bakalan berhasil hehe.
  3. Nah, nanti tampilan halaman Shipper akan disuguhi beberapa hal untuk kamu isi seperti Asal, Tujuan, dan Berat dalam kilogram untuk paket/barang yang dikirimkan.
  4. Silakan isi asal pengiriman barang, tujuan barang yang ingin dikirimkan dan berat barang tersebut.
  5. Terakhir, klik Cari Tarif. Nah, nanti secara otomatis Shipper akan menampilkan hasil cek tarif atau ongkir yang kamu inginkan dari berbagai ekspedisi.


Cara Cek Tarif JNE Jakarta Palembang di Shipper

cek tarif jne jakarta palembang
cek tarif jne jakarta palembang

Bagi kamu yang ingin melihat tampilan hasil pencarian tarif oleh Shipper, bisa dilihat pada gambar di atas ini ya.

Sebenarnya ada banyak lagi hasil cek tarif dari berbagai ekspedisi. Khusus cek ongkir JNE Jakarta Palembang, sebenarnya ada banyak sih karena JNE sendiri ada beberapa layanan pengirimannya seperti YES (Yakin Esok Sampai), REG (Reguler) dan OKE (Ongkos Kirim Ekonomis).

Nah, enaknya lagi pakai Shipper ini kamu bisa membandingkan antar tarif yang ditetapkan oleh berbagai ekspedisi. Jadi, lebih enak deh menyesuaikan dengan kebutuhan.

Gunakan Shipper untuk melakukan cek tarif JNE dan cek ongkir JNE Jakarta Palembang dan wilayah lainnya. Dijamin lebih gampang dan mudah banget kalo mau membandingkan antar layanannya. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat ya sobat!

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama