Supplier Ubin Teraso di Jakarta, Bikin Rumah Jadi Cantik

Daftar isi [Tampil]
Supplier Ubin Teraso di Jakarta
Supplier Ubin Teraso di Jakarta

Memiliki rumah yang nyaman lagi indah adalah dambaan semua orang. Bahkan sebagian orang rela mengontrak terlebih dahulu demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membangun rumah. Ketimbang membeli rumah jadi dengan kredit atau cicilan, membangun rumah mulai dari nol bisa didesain dengan kemauan sendiri.

Ketika hendak membangun rumah, pertama kali yang akan dilakukan adalah memikirkan desain atau sketsa arsitektur rumah. Kemudian dilanjutkan dengan bahan bangunan untuk membuat rumah seperti semen, pasir, keramik, batu bata, cat dan lain sebagainya.

Salah satu elemen yang membuat rumah tampil cantik adalah lantai. Bagi kamu yang punya budget lebih bisa memilih keramik menjadi pilihan. Jika budget minimal, tidak mengapa kalau mau memakai semen saja terlebih dahulu lantainya. Dicicil dikit-dikit saja.

Kalau sobat sudah punya rencana membuat rumah, boleh deh coba pakai lantai dari ubin teraso Jakarta dari Uterra. Kenapa harus pakai lantai teraso? Wah banyak banget lo kelebihan yang akan kamu peroleh.

Kelebihan Ubin Teraso

Ternyata ubin teraso untuk lantai di rumah kamu punya banyak kelebihan lho. Apa saja? Yuk, intip di bawah ini sob.

1. Punya Permukaan Antigores

Widih kayak antigores di HP aja ya, ternyata ubin teraso juga gitu. Kalau HP dikasih antigores tentu saja bikin layar jadi lebih aman dari goresan. Nah kalau teraso ini juga begitu, kalau kamu mau ngegeserin perabotan gak perlu takut lantai tergores. Bagi kamu hawa, pakai hak tinggi bukan masalah besar untuk lantai dari teraso.

2. Lebih Awet daripada Lantai Keramik

Kelebihan ubin teraso selanjutnya adalah lebih awet. Selain tahan dengan goresan, awet juga keunggulan yang dimiliki oleh ubin teraso. Dilihat dari ukurannya, lantai keramik jauh lebih kecil daripada lantai teraso. Sehingga lantai ini lebih kuat dalam menopang beban di atasnya dalam waktu yang cukup lama. Bahkan kabarnya lantai teraso masih terlihat cantik pada rumah yang sudah berusia puluhan tahun. Uwow, awet banget ya.

3. Perawatan yang Relatif Mudah

Dibandingkan jenis lantai lainnya, teraso lebih mudah dari segi perawatannya. Jika marmer perlu dana yang besar untuk membeli cairan khusus pembersih lantai dan memolesnya agar terjaga permukaannya, maka lantai teraso hanya perlu kain pel dan sabun untuk lantai.

Tanpa perlu merogok kocek lebih dalam, lantai teraso di rumahmu akan selalu dalam keadaan yang kuat dan tidak kusam. Gunakan air hangat saat mengepel lantai dan segera keringkan dengan kain lap. Oiya, jangan lupa untuk membersihkan lantai setiap hari agar debu-debu yang menempel segera pergi. Mudah sekali yakan merawatnya?

4. Punya Berbagai Pilihan Corak yang Menarik

Tidak mau kalah dengan jenis lantai lainnya, ubin teraso juga punya pilihan yang menarik. Salah satu supplier teraso Jakarta yang punya koleksi corak menarik adalah Uterra. Uterra merupakan supplier ubin terasi di Jakarta yang bersumber langsung dari pabrik dengan kualitas lantai teraso yang oke punya deh.

Dengan kombinasi corak yang menarik, ramah lingkungan serta standar produk yang telah teruji aman dan nyaman digunakan, membuat Uterra sudah dipercayai oleh banyak orang.

Uterra, Supplier Ubin Teraso di Jakarta yang Oke Punya

Uterra merupakan brand yang berada di bawah naungan PT. D&W Internasional. Didirikan sejak tahun 2005, Uterra berfokus pada penjualan ubin dekoratif terrazzo dan guiding block. Penjualan batu alam mereka tidak hanya laris di pasar lokal, tetapi juga sudah menembus pasar internasional seperti Australia, Amerika Serikat, Brazil, Filipina, Afrika Selatan dan banyak lagi.

Khusus lantai teraso, salah satu produk mereka adalah TERRAZZO TILE – CORDON BLUE dengan corak yang adem untuk dipandang. Tersedia ukuran 30 x 60 x 1,8 cm dan 60 x 60 x 1 ,8 cm, lantai teraso dari Uterra siap untuk dipakai.

Untuk kamu yang tertarik menggunakan Ubin Teraso Jakarta produksi Uterra, silahkan hubungi langsung customer service Uterra dengan klik Whatsapp link berikut : https://wa.me/6281578575809 (Aldi) or email: [email protected].

Demikian penjelasan singkat mengenai ubin teraso dan supplier ubin teraso di Jakarta dari Uterra. Selamat membangun rumah impian kamu ya sobat Kuskus Pintar!

Baca juga:
Lebih baru Lebih lama