Jasa Anti Rayap Jakarta, Fumida Siap Berantas!

Daftar isi [Tampil]
Jasa Anti Rayap Jakarta
Jasa Anti Rayap Jakarta

Rayap dikenal luas oleh masyarakat sebagai hewan yang mengganggu. Kita sering menyebutnya sebagai hama yang merusak berbagai perlengkapan atau bangunan rumah yang terbuat dari kayu. Jika dibiarkan terus menerus, tentu saja rayap akan bersorak gembira.

Jasa anti rayap Jakarta dari Fumida siap sedia membantu untuk memberantas rayap-rayap nakal yang memakan perabotan di rumah.

Mungkin sobat bertanya-tanya, kenapa ya di rumah bisa muncul rayap. Pada dasarnya kemunculan rayap ini karena sobat sendiri yang mengundangnya. Rayap sangat menyukai rumah yang kurang bersih, tidak terawat, penuh debu, bahkan rumah yang tidak ditinggali lagi.

Bagi kamu yang baru pindah ke rumah baru, perlu sekali mengecek kondisi rumah. Pastikan bebas dari rayap. Jika rayap terlanjur memakan sebagian komponen bangunan rumah atau perabotan, segeralah menghubungi jasa anti rayap Jakarta. Bagi yang tinggal di Jakarta, Fumida bisa menjadi alternatif yang cerdas dalam memberantas rayap.

Jasa Anti Rayap Jakarta

Rayap merupakan binatang yang menyukai tempat-tempat yang lembab. Sehingga rumah-rumah yang sering didatangi rayap sudah pasti pada area yang lembab. Jika rumah kamu sudah diserbu rayap nakal, jangan bingung segeralah mencoba jasa anti rayap Jakarta dari Fumida.

Alasan Memakai Jasa Anti Rayap Jakarta dari Fumida

Fumida merupakan perusahaan jasa pemberantas hama yang berada di Jakarta. Bagi kamu yang masih ragu menggunakan jasa dari Fumida, di sini Kuskus Pintar akan menjabarkan 6 alasan penting kenapa memakai jasa dari Fumida. Apa saja? Yuk, intip di bawah ini.

1. Gratis Survey

Sebelum melakukan pemberantasan hama, Fumida memberikan gratis survey ke lokasi langsung untuk melihat bagian perabotan atau bangunan rumah kamu. Kamu juga bisa berkonsultasi seputar hma yang menyerang rumah.

2. Garansi 3 Tahun

Tidak hanya membasmi rayap saja, tetapi Fumida juga akan membantu memproteksi rumah kamu dari rayap di kemudian hari. Garansi pekerjaan ini diberikan selama 3 tahun untuk mematiskan bangunan rumah terbebas dari rayap-rayap nakal.

3. Perusahaan Anti Rayap yang Profesional

Fumida sudah memiliki Izin Operasional Perusahaan Pest Control atau pengendali hama dan tergabung ke dalam Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Seluruh teknisi mereka juga telah melewati proses training dan tersertifikasi.

4. Pasti Tuntaskan Masalah Rayap

Jangan ragu untuk menggunakan jasa anti rayap Jakarta dari Fumida karena mereka dengan mantap pasti akan menuntaskan masalah rayap di rumah kamu. Jika ternyata ada bagian yang luput dari teknisi Fumida, kamu bisa melakukan komplain terkait hal tersebut. Caranya mudah sekali, kamu tinggal kirim bukti berupa foto dan video adanya rayap yang masih aktif di banguanan rumah. Fumida akan segera menjadwalkan kembali untuk memberantasnya lagi.

5. Chemical Terbaik dan Ramah Lingkungan

Chemical yang digunakan adalah chemical dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan. Artinya, Fumida akan selalu menjaga ekosistem tumbuhan atau tanaman yang ada di sekitar rumah kamu.

6. Supervisi 12 Bulan

Sebagai layanan purna jual Fumida selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya, mereka akan membuat jadwal supervisi / quality control setiap 12 bulannya. Dengan catatan selama masa garansi masih ada.

Baca juga:

Harga Jasa Anti Rayap Jakarta dari Fumida

Harga dan biaya pekerjaan pembasmi rayap dihitung berdasarkan total luas bangunan dengan Estimasi harga per m2. Kisaran harga yang dipatok adalah  Rp 25.000-35.000,- / m2. Namun, harga pastinya akan diberikan setelah survey lokasi langsung ke bangunan kamu.

Alamat, Website dan Narahubung Jasa Anti Rayap Fumida

🔰 Kantor Utama : Gedung Pembina Graha Blok 02, Ruang 228, Jalan DI Panjaitan No.45, Kel. Rawa Bunga Kec. Jatinegara, Jakarta Timur

🔰 Kantor Operasional : Graha Fumida, Jalan Kebagusan Raya No.69, Jagakarsa, Jakarta Selatan

🔰 Kantor Cabang Surabaya : Jalan Gn. Anyar Sawah No.198, Kel, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur

📲 Hubungi 021-2904-9130 atau 0822-1123-1123


Penutup

Hadirnya rayap mengindikasi bahwa rumah sudah tidak terawat lagi atau bangunan yang sudah tua. Jika gerombolan rayap sudah menyerbu bangunan rumah, kenyamanan untuk bertempat tinggal menjadi tentu rasanya terganggu. Oleh karena itu, hadirnya Fumida Jasa Anti Rayap Jakarta bisa menjadi solusi untuk kamu.
Lebih baru Lebih lama