Lagi Cari Obat? Bisa Cek Direktori Obat SehatQ

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
direktori obat SehatQ
Direktori Obat SehatQ

Direktori obat SehatQ - Salah satu nikmat yang jarang kita sadari dan syukuri adalah nikmat sehat. Apakah setiap harinya kamu bersyukur kala diri ini sehat? Tentu jarang sekali, kalau pun ada kemungkinan hanya 1 dari 100 orang yang menyadari betapa nikmat sehat itu berharga.

Kalau sudah sakit, biasanya di situ manusia suka mengeluh dan mengingat Tuhannya. Lah, waktu sehat ente kemana cuy? Yuk, aku dan kamu mari kita bersyukur atas nikmat sehat yang selama ini tidak kita sadari betapa nikmatnya ia.

Kala kita sehat, makanan terasa nikmat. Kalau sudah sakit? Apalagi konon kabarnya bagi pasien covid-19, rasa makanan itu sudah sangat hambar. Alias mereka telah hilang nikmat mengecap rasa.

Kemudian, saat kita sehat maka kita sangat mampu bekerja bahkan hingga lupa bergadang semalaman. Betapa kita ingin mengejar nikmat duniawi, padahal nikmat sehat ini haruslah kita jaga. Jika begadang hanya sesekali saja dan ada kepentingannya itu gak masalah, yang jadi masalah kalau begadang hanya untuk bermain game online atau begadang nongkrong di jalanan dan lainnya.

Kalau sudah sakit? Rasanya seluruh badan ini terkulai lemah sobat.

Ada pula mereka yang sudah menerapkan pola hidup yang sehat, tetapi kadang masih saja kecolongan. Ya, saya tahu sakit merupakan salah satu cara Tuhan memberikan kita ujian. Bahkan menurut kepercayaan yang saya anut, sakit bisa menjadi penggugur dosa.

Namun, bukan berarti ketika sakit malah kita biarkan semakin sakit. Gak gitu juga dong! Ketika kita sakit, maka itulah saat kita berikhtiar atau berusaha untuk mengobatinya. Nah, kamu bisa dengan mengobati diri secara mandiri atau bisa juga langsung menemui orang ahli. Bukan dukun ya, tapi dokter.

Saat ini kita patut berbahagia karena teknologi semakin berkembang pesat. Teknologi berputar begitu cepat dari berbagai aspek kehidupan seperti bidang ekonomi, pariwisata, pendidikan hingga kesehatan.

Khusus kesehatan, saat ini sudah banyak sekali platform atau aplikasi yang didesain untuk membantu kita. Salah satunya adalah platform SehatQ.com yang membahas seputar dunia kesehatan.


Direktori Obat SehatQ, Kebutuhan Kita Semua

Selagi sehat memang kita berusaha untuk menjaga diri agar terhindar dari berbagai penyakit. Lalu, kalau kita sudah menjaga diri, tapi tetap kecolongan sakit, apa yang harus dilakukan? Tenang lur, kita cari tahu sakitnya apa.

Beberapa gejala-gejala ringan memang mudah terdeteksi seperti flu, maag, asam lambung yang naik dan beberapa penyakit yang punya gejala yang terasa. Ada pula memang gejala yang tidak tampak, tiba-tiba penyakit tersebut ada di dalam diri kita. Langkah pertama bagi penyakit dengan gejala yang nyata, kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu tentang gejala tersebut.

Jika sudah tahu, ternyata penyakit yang kamu alami bisa diatasi dengan obat-obatan herbal maka obati terlebih dahulu dengan obat tersebut. Bagi penyakit ringan seperti sakit gigi, flu atau demam, bisa tunggu hingga tiga hari. Jika penyakit terus berlanjut, silakan hubungi dokter.

Nah, saat bertemu atau sudah berkonsultasi dengan dokter, sobat pasti akan diberikan resep obat untuk dikonsumsi. Kamu bisa tebus atau beli obat di rumah sakit, bisa juga beli di luar juga.

Dulu saat saya sakit, menunggu tebusan obat itu lama sekali. Mengantri di rumah sakit itu bukan main lamanya. Belum lagi kalau sudah lama nunggu, eh ternyata obat yang diresepkan tidak ada di rumah sakit. Lelah sekali bukan?

Saat ini SehatQ.com memberikan alternatif terkini untuk memenuhi kebutuhan obat bagi masyarakat. Kamu bisa berkunjung ke laman Direktori Obat untuk mencari obat yang diresepkan oleh dokter. Tak perlu menunggu lama-lama, tak perlu antri berdesakan, tinggal tunggu di rumah biar obat datang sendiri hehe.

Cara Beli Obat di Direktori Obat SehatQ.com

Sekali lagi saya ingatkan kepada sobat Kuskus Pintar, ketika ingin membeli obat usahakan sudah memperoleh resep dari dokter. Kenapa demikian? Ya menghindari resiko atau hal-hal yang tidak diinginkan karena setiap obat itu punya dosisnya masing-masing, punya takarannya yang pas sesuai penderitanya.

Nah, kalau sobat sudah punya resep dari dokter, bisa beli obat melalui direktori obat di SehatQ. Berikut ini cara mudah untuk membeli obat di direktori obat SehatQ :

1. Silakan kunjungi direktori obat punya SehatQ di sini https://www.sehatq.com/obat

2. Nanti akan tampil urutan abjad dari A sampai Z. Silakan cari awalan abjad untuk nama obat kamu.

3. Sebagai contoh, kita ingin mencari nama obat Codikaf. Silakan klik huruf C. Tunggu sejenak sampai database website SehatQ menampilkan hasil nama obat dengan awalan huruf C.

4. Cari nama obat yang diinginkan. Jika sudah ketemu, klik saja nama obatnya.

5. Nanti di halaman info tentang obat, dijelaskan mulai dari deskripsi obat, zat yang terkandung, manfaat, dosis, cara pakai, hingga efek samping dari obat.

6. Oiya, beberapa obat yang saya lihat ada stoknya yang kosong juga. Jika obat tersedia, biasanya akan menampilkan harga produk dan jumlah produk yang ingin dibeli.

7. Jika obat yang kamu cari tersedia, langsung saja masukkan ke keranjang atau beli sekarang.

8. Udah deh, tinggal ikuti saja alur pembayaran yang telah disediakan.

Demikian artikel mengenai pembelian obat di direktori obat SehatQ. Semoga bermanfaat ya.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama