WiFi Rumah Unlimited Tanpa Kabel untuk Kebutuhan Internet Mudah

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
WiFi Rumah Unlimited Tanpa Kabel
WiFi Rumah Unlimited Tanpa Kabel

WiFi Rumah Unlimited tanpa kabel menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan jaringan internet luas dan tanpa batas. Apalagi sekarang ada banyak sekali provider yang menyediakan layanan internet tanpa kabel. Dengan begitu kamu bisa merasakan layanan internet dengan mudah dan pastinya jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli kuota internet. Tentunya juga lebih praktis daripada WiFi konvensional.

Alasan WiFi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Mulai Digunakan

Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan jaringan internet menjadi salah satu kebutuhan pokok di era digital seperti sekarang ini. Apalagi ketika memasuki pandemi Covid-19 yang membuat semua kegiatan harus dilakukan di rumah. Mulai dari bekerja, kuliah dan sekolah online yang pastinya membutuhkan jaringan internet cepat, murah dan mudah.

Belakangan penggunaan WiFi tanpa kabel lebih diminati oleh pengguna internet karena dianggap memiliki kelebihan, diantaranya:

  1. Lebih murah jika dibandingkan dengan membeli paket internet atau kuota biasa.
  2. Lebih mudah dan praktis digunakan dibanding dengan WiFi konvensional karena penggunaan WiFi konvensional membuat kamu harus menunggu teknisi untuk memasang WiFi di rumah kamu.
  3. Lebih hemat karena kamu bisa menentukan sendiri paket internet yang ingin digunakan bahkan bisa menghidupkan dan mematikan WiFi dengan lebih mudah jika sedang tidak digunakan. Sehingga bisa lebih hemat dalam penggunaan.
  4. Tidak perlu ribet memasang kabel karena hanya membutuhkan router atau modem.
  5. Jangkauan luas dan proses pemasangan yang terbilang lebih mudah karena bisa dilakukan sendiri dan lebih cepat tanpa perlu menunggu bantuan teknisi.

Telkomsel Orbit WiFi Rumah Tanpa Kabel

Telkomsel memang selalu berada paling depan dalam hal menyediakan layanan terbaik bagi konsumen. Hal ini termasuk dalam menyediakan jaringan internet yang mudah, cepat dan pastinya murah. Hal ini tentu membuat Telkomsel sebagai salah satu provider internet rumah dengan produk terbarunya yakni Telkomsel Orbit.

Produk terbaru dari Telkomsel ini memungkinkan kamu untuk memasang WiFi unlimited dirumah tanpa kabel dan pastinya dengan layanan internet cepat dan harga yang terjangkau. Terdapat dua paket Telkomsel Orbit yang bisa kamu pilih, yakni Paket Internet Orbit Max dengan kuota super besar dan kecepatan maksimal dua kali lipat lebih cepat. Sangat pas bagi kamu yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Lalu yang kedua ada paket Telkomsel Orbit Star dengan kuota 50 GB sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu membutuhkan banyak kuota. Paket ini memiliki jaringan internet yang stabil namun tetap cepat dan pastinya harganya lebih terjangkau. Kamu bisa memilih paket Internet yang sesuai dengan harga dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Karena setiap paket memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Cara Pasang WiFi Unlimited di Rumah Tanpa Kabel

Selain menyediakan layanan paket internet dengan harga terjangkau dan kecepatan internet yang maksimal. Cara untuk memasang WiFi Unlimited di rumah tanpa kabel pun bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Berikut ini cara memasang WiFi unlimited tanpa kabel di rumah kamu:
  1. Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi dari Telkomsel Orbit.
  2. Lakukan pendaftaran atau registrasi.
  3. Pilih paket yang ingin digunakan dan lakukan pembayaran.
  4. Paket modem pun akan segera dikirimkan ke alamat kamu tanpa perlu waktu yang lama.
 
Pastikan sebelum melakukan pendaftaran dan pembelian, lakukan pemeriksaan lebih dulu pada wilayah tempat kamu tinggal apakah sudah dijangkau oleh layanan internet Telkomsel Orbit. Jika sudah, maka kamu bisa melanjutkan pendaftaran dan pemasangan untuk bisa menikmati layanan WiFi Rumah Unlimited tanpa kabel terbaik dari Telkomsel!

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama