Review Hosting dari Hoster.co.id Harga Merakyat Kualitas OKE

Daftar isi [Tampil]
Review Hosting dari Hoster.co.id
Review Hosting dari Hoster.co.id

Review Hosting dari Hoster.co.id - Siapa sangka, teknologi sekarang sudah berkembang begitu pesat. Berbagai sendi kehidupan diuntungkan dengan adanya teknologi seperti internet. Salah satu sendi kehidupan yang hingga kini hidup untuk memenuhi kehidupan manusia adalah jual-beli antar sesama atau ekonomi.

Saya ingat betul saat belajar di kelas sejarah dulu, nenek moyang kita dalam memenuhi kehidupannya masih menggunakan sistem barter. Kemudian, mulai berkembang uang logam hingga uang kertas saat ini.

Dulu kita melakukan transaksi jual-beli harus saling bertatap muka, sekarang kita sangat dimudahkan karena adanya teknologi bernama internet. Internet memungkinkan orang-orang bisa saling terhubung dari jarak kilometer, bahkan ribuan kilometer menembus pulau hingga negara.

Bagi pelaku bisnis, sudah saatnya kamu memperlebar area bisnis dengan membuat sebuah website khusus untuk branding dari bisnis yang kamu miliki. Saat ingin membuat website, tak lepas dari komponen pendukungnya seperti domain, hosting, template, dan lain-lain.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah hosting. Nah, mungkin bagi kamu yang baru terjun di dunia digital seperti ini cukup asing dengan namanya hosting. Saya sendiri sudah sejak lama nyaman menggunakan Blogger sebagai platform tempat saya menulis.

Kalau di Blogger itu hosting gratis dari Google, sedangkan ketika ingin membuat website yang lebih profesional dengan dukungan banyak plugin sehingga memudahkan kamu dalam mengelola website bisnis bisa menggunakan Wordpress.

Kalau di platform Wordpress kita perlu membeli hosting.


Jadi, begini sobatku. Hosting itu katakanlah sebuah tanah. Nah, ketika kita ingin mendirikan sebuah rumah, maka kita perlu sewa tanah tersebut. Oleh karena itu, pilih tanah yang pas untuk mendirikan rumah kamu. Sedangkan, domain itu adalah alamat atau nama dari rumah kamu.

Saya anggap sobat sekalian sudah mengenal apa itu hosting secara sederhananya ya. Lalu, muncul sebuah pertanyaan "Saya harus beli hosting di mana?" atau "Rekomendasi hosting yang bagus harga merakyat di mana?"

Pakai HOSTER.CO.ID harga merakyat, kualitas OKE PUNYA.

Mengutip dari sumber resminya Hoster, saya akan memberikan alasan kenapa Hoster.co.id bisa menjadi pilihan hosting buat website bisnis kamu. Mari simak hingga habis ya sobatKus.

Review Hosting dari Hoster.co.id

Berikut ada beberapa alasan kenapa Hoster.co.id bisa menjadi pilihan untuk kamu.

1. Harga Murah Meriah

Siapa yang tak ingin membeli sesuatu dengan harga ramah kantong? Tentu, saya pun suka hal demikian. Eiitt, bukan asal murah tetapi kualitas bolos. NO, di Hoster.co.id kamu akan memperoleh harga murah dengan kualitas OKE PUNYA.

Kabarnya lagi, di Hoster.co.id sedang ada diskon murah meriah. Bahkan tidak sampai 200 ribu kamu sudah bisa mencicipi layanan hosting ini. Berikut cuplikan singkat harga dari layanan hosting di Hoster.co.id:

  • LITTLEONE Rp199.000 - Rp299.000 sudah dapat 250.000 inode
  • HOSTERONE Rp199.000 - Rp499.000 sudah dapat 750.000 inode
  • MONSTERONE Rp399.000 - Rp799.000 sudah dapat 1.500.000 inode
Sebenarnya ada spesifikasi detail yang bisa kamu lihat langsung di Hoster.co.id, nah cuplikan ini saya hanya menyoroti pada bagian inode karena hal ini cukup penting menurut saya. Jadi, inode ini sederhananya adalah ruang penyimpanan file atau kapasitas penyimpanan. 1 file akan dihiting 1 inode. Ketika kita ingin membeli suatu hosting, tentu ruang penyimpanan menjadi sorotan. Saya akui Hoster.co.id cukup berani dengan harganya yang murah, kualitas mantap.

2. Sudah Menggunakan SSD Storage Server

Selain dari jumlah inode, saya juga menyarankan kamu untuk melihat teknologi penyimpanannya sudah menggunakan SSD atau belum. Jika sudah menggunakan SSD, dijamin deh situs akan punya performa yang lebih cepat ketika diakses.

Nah, pada peket layanan Hoster.co.id semuanya sudah menggunakan Unlimited SSD Web Space. Jangan takut lemot ya sobat.


3. Ada LiteSpeed Web Server

Beberapa hosting lainnya dengan harga yang hampir sama, inode yang sama, punya SSD, tetapi kadang tidak include teknologi bernama LiteSpeed Web Server. Ini salah satu keunggulan kenapa kamu harus gunakan hosting dari Hoster.co.id karena dari paket yang paling murah Littleone hingga paket Monsterone sudah termasuk LiteSpeed Web Server.

LiteSpeed Web Server memungkin website kamu 10x lebih cepat saat diakses oleh pengunjung. Tentu bagi para pebisnis, pengunjung sama dengan pembeli ya kan? Pastinya tidak ingin website lelet, lalu pengunjung kabur dan gagal membeli produk kamu.

Dengan menggunakan LiteSpeed Web Server, kinerja server bisa lebih ditingkatkan untuk memproses lebih banyak data sehingga website lebih wush wushh.

4. Support Fast Respon

Terakhir, review hosting dari Hoster.co.id bahwa saya sepakat hosting satu ini punya tim support yang fast respon. Layanan bantuan dari tim support ini hadir 24/7/365, artinya selalu online demi melayani dan membantu permasalahan yang tengah terjadi oleh customer.

Demikian, empat poin penting mengenai review Hoster.co.id sebagai alasan kenapa kamu harus menggunakan layanan hosting ini. Walaupun demikian, hosting yang satu ini tidak lepas dari kekurangan. Kekurangannya adalah tidak ada gratis domain saat pembelian pertama kali dan aturan yang mereka miliki juga cukup lumayan ketat.

Bukan suatu kekurangan yang signifikan, kamu bisa mengatasinya dengan membeli domain saat ada diskon atau menabung dari sekarang. Tho, kita juga diuntungkan dengan harga hosting yang murah meriah hehe. Terima kasih sudah membaca review hosting dari hoster.co.id semoga bermanfaat ya sobat.
Lebih baru Lebih lama