Review Film Teachers: Kocak yang Tidak Biasa

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Review Film Teachers


Pertama kali melihat poster Film Teachers, saya mengira film ini adalah garapan layar Hollywood. Ouh, ternyata tebak-tebakan saya salah. Setelah menilik secara pasti, film ini merupakan buah karya anak Indonesia.

Baca juga:
$ads={1}

Film Teachers merupakan film layar lebar hasil kerjasama antara SAS Film, SKYLAR PICTURES dan STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO. STRO sendiri adalah sebuah layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

STRO dengan mantap memberikan yang terbaik bagi kamu yang ingin menikmati film layar lebar dengan mudah, cukup 10 ribu rupiah sudah bisa duduk manis menonton film kesukaan kamu.

Film Teachers yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno ini tayang perdana secara daring pada Jumat,  8 Januari 2021. Tentu disambut meriah oleh fanbase dari para pemain serta subscribers STRO. 

Ajang Online Screening  film Teachers ini dikemas dengan asyik dan dihadiri oleh banyak pihak, mulai dari semua cast & crew, rekan-rekan media, hingga blogger tanah air.

Mungkin kamu penasaran, memang apa sih Film Teachers ini? Sedikit spoiler, gak semuanya diceritain biar kamu penasaran hehe. Yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Baca juga: Mari Berdonasi untuk Keluarga Terdampak Pandemi

Review Film Teachers Genre Action Comedy

Film Teachers


Saya cukup terkejut mengetahui pemeran utama dari film ini adalah seorang perempuan. Ya, biasanya film aksi itu identik dengan laki-laki+kekerasan. Tetapi tidak untuk film satu ini.

Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia merupakan seorang polisi yang mengidolakan Bruce Willis, penembak jitu dari layar Hollywood. Sarjono Sutrisno selaku sutradara tidak salah memilih pemeran utama, Yova Gracia berhasil membuat karakter Agnes yang pemberani.

Singkatnya, film ini menceritakan tentang Agnes yang memperoleh tugas dari Batavia City, tempat kepolisian ia bekerja. Agnes memperoleh tugas untuk memberantas sindikat narkoba.

Walaupun alur cerita film ini berfokus pada aksi memecahkan teka-teki sindikat narkoba di sebuah sekolah dasar, film ini tidak luput dari adegan lucu. Beberapa comedian kondang turut hadir membuat film ini semakin pecah suasana kocaknya. Mereka adalah Tarzan , Epy Kusnandar dan Rizki Mocil.

Agnes tidak sendiri, ia bersama seorang partner lainnya yakni Ibu Guru Meg (sebutnya pakai “G” bukan “K”, celetuk Meg). Bagaimana akhir dari cerita film ini? Tentu tidak akan saya bocorkan haha.

Eitt, jangan segera tutup halaman ini. Kabar gembira bagi kamu yang ingin menonton Film Teachers bisa melalui aplikasi dari STRO. Download STRO segera untuk menikmati karya-karya terbaik Indonesia. Jangan lupa follow Instagram dan kepo lebih lanjut di @STROTV ya.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama