Yuk Beli Produk Kesehatan di Toko SehatQ

Daftar isi [Tampil]
Produk kesehatan di toko sehatq


SehatQ merupakan salah satu platform di bidang kesehatan yang banyak memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Mulai dari konsultasi gratis, membagikan artikel mengenai kesehatan, hingga menjual produk kesehatan terbaiknya. Sobat bisa mengunjungi website-nya di SehatQ.com.

Baca juga:

$ads={1}


Ketika dulu kita ingin berobat mesti langsung menemui dokter, sekarang zaman sudah bergerak maju tinggal klik-klik sudah bisa terhubung dengan dokter. Di era teknologi masa kini, sekarang di segala bidang bisa kita akses secara daring termasuk konsultasi ke dokter dan beli produk kesehatan.

Sebagai layanan di bidang kesehatan, SehatQ berupaya memberikan produk kesehatan terbaiknya. Sobat bisa mengunjunginya di Toko SehatQ yang saat ini sudah banyak menyediakan produk.

Apa saja Produk Kesehatan yang Ada di Toko SehatQ ?

Buanyak cuy, mulai dari makanan dan minuman, vitamin, suplemen, alat kesehatan, produk perawatan wajah, obat-obatan, kebutuhan bayi dan ibu, serta masih banyak lagi.

Baca juga: Apa itu ICCU ? Baca Dulu Artikel Ini

Berikut detail produk kesehatan di Toko SehatQ, diantaranya adalah:

Perlengkapan Ibu dan Bayi

Ada berbagai macam produk kesehatan yang ada di sini. SehatQ secara mantap memberikan produk terbaiknya untuk ibu yang baru melahirkan untuk si kecil. Mulai dari produk untuk bayi seperti sabun, sampo, minyak tubuh bayi, dan sejenisnya. Bagi ibu yang baru melahirkan juga disediakan produk untuk menjaga kesehatan agar terus bugas agar asupan si kecil terpenuhi dengan maksimal.

Alat Kesehatan

Di pilihan kategori ini, sobat bisa memilih berbagai produk alat kesehatan yang ada. Apalagi saat ini sedang di masa pandemi, kita perlu menerapkan protokol kesehatan. Salah satu produk alat kesehatan yang dijual adalah masker.

Penggunaan masker saat ini termasuk wajib digunakan saat ke luar rumah. Yuk sayangi diri sendiri dan orang lain dengan membeli masker serta menggunakannya.

Obat-obatan

Woahh pasti sudah jelas, SehatQ sebagai layanan di bidang kesehatan pastinya menawarkan obat-obatan terbaik untuk sobat. Banyak pilihan obat yang bisa dibeli sesuai kebutuhan kamu.

Vitamin dan Suplemen

Kamu ingin terus menjaga keseimbangan asupan gizi untuk tubuh? Perlu tambahan vitamin dan suplemen? Di kategori ini ada berbagai pilihan yang bisa kamu beli.

Makanan dan Minuman

Pada laman SehatQ.com, tertulis demikian:

"Biarlah makanan menjadi obat." Sebut Hippokrates, Bapak Kedokteran Dunia.

 

Makanan dan minuman bukan sembarangan saja masuk ke tubuh kita. Kita perlu memilah mana makanan dengan nutrisi terbaik. Salah satu produk di Toko SehatQ adalah makanan dan minuman. Ada banyak pilihan produk yang bagus untuk memenuhi kebutuhan sobat. Kuy, cek dulu.

Serta Masih Banyak Lagi

Iya, serius deh banyak banget yang dijual di Toko SehatQ. Ada juga lho produk perawatan wajah dan kecantikan. Sobat mau tampil cantik? Jelas dong ya, setiap wanita ingin tampil cantik dan mempesona. Namanya juga wanita, kan memang cantik hihi.

Alasan Beli Produk Kesehatan di Toko SehatQ

Tak lengkap rasanya ketika kita tidak mengetahui alasan kenapa kamu harus beli produk di Toko SehatQ. Berikut alasannya.

1. Ada Diskon

Siapa yang tidak menyukai diskon atau potongan harga. Semua orang suka kali hehe. Maka, di Toko SehatQ ada diskon menarik yang bisa kamu buru sob. Buruan gih cek.

2. Produk Terjamin

Kamu tidak perlu risau, karena di Toko SehatQ produk-produknya sudah terjamin asli dari apotek dan distributor yang sudah memiliki lisensi. Jika ada kesalahan atau kerusakan pada produk, tak perlu takut karena di sini kamu bisa mengembalikannya.

3. Bisa Konsultasi Dulu

Biasanya kalau kita ragu, maka kita perlu bertanya terlebih dahulu. Nah, di sini sobat juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memilih produk yang diinginkan, terutama seperti produk obat-obatan. Ada banyak dokter handal yang bisa membantu kebingungan sobat sekalian.

4. Mudah Ketika Membayar

Sudah klop dengan produk diinginkan? Bingung mau bayar pakai apa? Tak perlu bingung, belanja di sehatq ada banyak pilihan cara untuk membayar produk sobat. Kamu bisa membayar melalui transfer ke rekening Bank seperti BCA, Mandiri, BNI, dan lain-lain.

Baiklah, itu dia empat alasan kenapa mesti beli produk kesehatan di Toko SehatQ. Kesehatan memang hal terpenting yang perlu kita perhatikan. Selalu ingat, untuk menjaga dan mensyukuri selagi sehat. Mencegah lebih baik daripada mengobati, maka pilihlah produk terbaik untuk tubuh kita. Semoga bermanfaat ya sobat.

Baca juga:

$ads={2}
Lebih baru Lebih lama