Inilah Manfaat Pijat Refleksi, Kamu Wajib Tahu!

Daftar isi [Tampil]
Manfaat Pijat Refleksi
Manfaat Pijat Refleksi

Tubuh manusia tidak sekeras batu atau baja yang mana bisa sakit dan bermasalah saat kelelahan atau terluka. Daripada mengkonsumsi obat jangka panjang, beberapa orang lebih suka melakukan pijat refleksi. Tak sedikit pula yang kemudian merekomendasikan pengobatan ini setelah merasakan langsung manfaat pijat refleksi.

Uniknya, ada banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh saat melakukan terapi pijat refleksi. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, kami anjurkan kamu memilih terapis pijat refleksi yang terpercaya dan bersertifikat. Dengan terapi yang teratur segala keluhan berangsur-angsur membaik.

Manfaat Pijat Refleksi

Yang dimaksud dengan pijat refleksi merupakan teknik pemijatan dengan menggosok, menekan atau mengurut otot tertentu menggunakan tangan kosong. Sekilas mungkin tampak mudah namun pijat refleksi hanya boleh dilakukan oleh terapis berpengalaman. Selengkapnya mengenai manfaat terapi refleksi yuk simak berikut ini:

1. Meredakan Stres

Bagian tubuh utama yang menjadi titik pijat refleksi adalah kaki. Meski demikian, dengan teknik pemijatan yang benar terapi ini efektif untuk meredakan stress bahkan mencegah depresi. Pijatan yang diberikan terapis terkesan lembut dan hati-hati sehingga kamu tidak akan merasa sakit.

Untuk satu kali percobaan, kamu mungkin merasa tidak nyaman dan kesakitan. Tapi setelah beberapa kali terapi, kaki sudah menjadi kebal dan terbiasa. Kamu yang selama ini mengandalkan obat penenang bisa beralih pengobatan ke pijat refleksi. Coba beberapa kali terapinya dan nikmati sendiri hasilnya.

2. Mengatasi Sakit Kepala

Entah terjadi di bagian tubuh mana pun, rasa nyeri membuat tubuh merasa tidak nyaman dan sulit beraktivitas. Dampak negatif sakit kepala sangat banyak. Pertama, kamu akan kehilangan fokus bekerja. Kedua, konsentrasi yang buyar membuatmu tidak siaga hingga reaksi terparah kamu bisa saja pingsan.

Di apotik atau warung terdekat memang dijual berbagai macam obat sakit kepala, tapi apa aman mengkonsumsinya jangka panjang? Kamu yang sering mengalami sakit kepala dan sudah bosan mengkonsumsi obat-obatan bisa mencoba terapi pijat refleksi.  Terapi ini efektif mengatasi stress yang menjadi cikal bakal migrain.

3. Membantu Mengobati Konstipasi

Manfaat pijat refleksi selanjutnya adalah mengobati konstipasi atau sembelit. Sembelit bisa datang kapan saja pada siapa saja tanpa sinyal pasti. Reaksi sembelit biasanya terjadi saat kamu kurang mengkonsumsi serat. Pijat refleksi konon bisa menjadi alternatif pengobatan konstipasi yang menyenangkan.

Kami menyebutnya menyenangkan karena terapi ini bersifat relaksasi. Siapa pun yang melakukan terapi pijat refleksi selalu merasa nyaman dan senang pasca treatment. Masalah sembelit yang sebelumnya menyiksamu pun teratasi, akibatnya timbangan berat badan kembali ideal.

4. Perawatan Bagi Pasien Kanker dan Stroke

Kanker dan stroke adalah dua penyakit kronis yang mematikan. Kanker yang menyebar ke organ vital akan sangat berbahaya bagi pasien. Sementara itu, pasien stroke beresiko besar mengalami komplikasi berbahaya. Terapi pijat refleksi kabarnya mampu meredakan rasa sakit dan mual yang kerap kali dirasakan oleh pasien kanker.

Sedangkan untuk pasien stroke, terapi pijat ini dapat merangsang kemampuan fisiknya. Supaya hasilnya sesuai harapan, pilih terapis pijat refleksi yang berpengalaman dengan pasien kanker atau stroke. Kamu bisa melihat pengalaman mereka dari portofolio yang diberikan.

5. Baik Bagi Penderita Diabetes Melitus Tipe 2

Penyakit diabetes mellitus bukanlah jenis penyakit yang dapat disembuhkan dan dihilangkan ketika kita menginginkannya. Satu-satunya harapan hidup panjang dari penderita DM adalah mengontrol asupan makanan sehari-hari. Mereka dilarang mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung glukosa tinggi.

Namun seiring populernya pengobatan pijat refleksi, mulai banyak penderita DM yang melakukan terapi pengobatan tersebut. Pijat refleksi memang tidak mengobati 100% tetapi terapi ini terbukti dapat mengontrol kadar gula darah serta mengurangi komplikasi.

6. Membuat Tubuh Lebih Rileks

Tekanan dan beban yang diberikan setiap hari terkadang membuat kita merasa lelah. Beberapa orang dapat menanggungnya dengan baik tapi tidak sedikit pula yang mengalami kesulitan. Terapi pijat refleksi mampu memberikan rasa tenang dan nyaman pada sistem saraf pusat.

Sentuhan lembut yang diberikan terapis pijat refleksi secara perlahan-lahan mengembalikan mood kamu yang berantakan. Beban masalah yang menjengkelkan pun mulai menghilang dan mereda. Beberapa yang beruntung akan mendapatkan tidur nyenyak pasca pijat refleksi.

Mau coba jasa Pijat Panggilan Surabaya dengan terapis profesional? Bisa kunjungi https://gomassageindonesia.com/ yang menyediakan layanan jasa pijat. Nggak hanya Surabaya, Go Massage Indonesia melayani hampir seluruh wilayah di Indonesia. Yakin gak mau coba?

Benefit Pijat Refleksi untuk Kecantikan

Tahukah kamu jika ada 3 titik refleksi wajah yang umumnya diberikan oleh terapis pada pasien yang ingin treatment kecantikan? Titik refleksi tersebut terdiri dari Yin tang, Bitong dan Taiyang. Lebih lanjut mengenai manfaat treatment pijat refleksi untuk kecantikan wajah simak di bawah ini:

1. Menghilangkan Mata Lelah

Terlalu sering bekerja dengan HP atau komputer membuat matamu cepat lelah. Akibatnya, kamu harus menggunakan kacamata setelah beberapa tahun bekerja. Cegah resiko tersebut dengan rajin pijat refleksi wajah. Treatment ini tidak hanya membantu meredakan sakit kepala tapi juga menghilangkan mata lelah.

2. Kulit Menjadi Lebih Sehat

Banyak orang yang bermimpi memiliki kulit yang sehat dan cantik dalam waktu lama. Selain mengandalkan kosmetik wajah dan konsumsi makanan yang sehat, kamu juga bisa melakukan treatment tambahan yakni refleksi wajah. Pijat refleksi wajah yang tepat akan membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan kencang.

3. Detoksifikasi Tubuh

Proses detoksifikasi merupakan metode yang dilakukan untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh. Normalnya, manusia melakukan detoksifikasi tubuh dengan mengatur pola makan. Namun dalam hal ini, kamu cukup melakukan treatment pijat refleksi teratur.

Baca juga: cara menghilangkan bau ketiak tanpa deodoran

Penutup

Pijat refleksi dahulu hanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperoleh tubuh yang sehat dan kuat tanpa ketergantungan obat. Tapi sekarang, manfaat pijat refleksi semakin bertambah bahkan berkaitan dengan kecantikan dan psikologis. Yakin, mau melewatkan manfaat treatment-nya?

Bagi kamu yang tertarik mencoba jasa pijat refleksi, bisa gunakan jasa pijat panggilan dari https://gomassageindonesia.com/ yang siap datang ke tempatmu. Harga mulai dari 100ribuan aja, kamu sudah mendapatkan layanan pijat dari terapis profesional. Yuk, kunjungi websitenya sekarang!

1 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. benar kak. pijat refleksi banyak manfaatnya. bisa bikin badan rileks

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama