5 Rekomendasi Aplikasi TV Online Gratis di Android

Daftar isi [Tampil]
Aplikasi TV Online Gratis
Aplikasi TV Online Gratis di Android

Di era digital saat ini, banyak kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat, terutama di bidang hiburan. Sekarang, kita dapat mengakses platform hiburan dari mana saja dan kapan saja tidak ketinggalan media TV yang telah menjadi hiburan masyarakat selama bertahun-tahun.

Transformasi digital membuat dunia pertelevisian harus beradaptasi sehingga mereka juga perlu untuk menghadirkan tayangannya di berbagai platform online. Oleh karena itu, kata kunci “aplikasi TV online gratis” tak luput dari daftar pencarian masyarakat di internet.

Aplikasi TV Online Gratis

Pada artikel ini kami akan memberikan Anda informasi seputar cara menonton TV di HP Android gratis. Untuk lebih lanjut simak ulasan aplikasi TV online gratis berikut ini.

1. Vidio.com

Di posisi paling atas, kami merekomendasikan Vidio.com sebagai aplikasi atau website TV online gratis yang bisa Anda akses dari ponsel. Vidio.com merupakan salah satu di antara penyedia layanan TV online yang paling banyak diminati di Indonesia.

Pihaknya pun bukan saja menayangkan stasiun TV yang pada umumnya kita ketahui, seperti SCTV, Indosiar, dan kanal lainnya. Lebih dari itu, mereka juga menayangkan beberapa siaran dari stasiun TV luar negeri. Misalnya, untuk kategori olahraga mereka menyiarkan stasiun BEIN yang cocok untuk penyuka olahraga sepak bola, tenis, dan olahraga favorit lainnya.

Alasan lain mengapa orang lebih memilih aplikasi ini adalah karena mereka dapat menonton film favoritnya. Selain itu, beberapa film seri yang menjadi trending di media sosial  juga ditayangkan secara eksklusif pada aplikasi ini.

Beberapa tayangan dan stasiun pada Vidio.com memang dapat diakses secara gratis. Akan tetapi, untuk menikmati fitur premium, Anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp19.000 per tujuh hari hingga Rp199.000 untuk berlangganan selama satu tahun. Tidak ketinggalan untuk pencinta F1, Vidio.com mempunyai paket khusus Platinum + F1 dengan harga Rp49.000 untuk 30 hari.

2. Mola TV

Selanjutnya Anda dapat menggunakan aplikasi Mola TV yang dapat diunduh pada Google Play Store secara gratis. Dengan aplikasi ini, pengguna akan dihibur dengan tayangan televisi lokal maupun mancanegara secara langsung maupun streaming. Keunggulan menggunakan aplikasi online seperti ini adalah Anda dapat menontonnya kapan saja tanpa takut ketinggalan karena dapat disimpan ke daftar tonton atau diunduh terlebih dahulu.

Sebenarnya aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola. Hal ini dikarenakan hingga artikel ini dipublikasikan Mola TV masih mempunyai lisensi untuk menayangkan pertandingan Liga Inggris. Tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk memenuhi keinginan segmentasi penonton olahraga di tanah air.

Semakin seru lagi, Mola TV menghadirkan film dan serial favorit, termasuk serial Bollywood dan Hollywood yang bisa jadi pilihan. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai platform yang inspiratif karena menayangkan kisah dan tips sukses dari pebisnis dan motivator dunia.

3. RCTI+

RCTI+ merupakan aplikasi TV online gratis pada Android besutan MNC Group. Sebelumnya, stasiun yang berada di bawah naungan MNC Group, seperti RCTI, MNC TV, Global TV dan lainnya sempat ditayangkan di aplikasi lain, yaitu Vidio.com.

Namun, seakan tak mau kalah MNC Group pun meluncurkan aplikasi RCTI+ untuk meramaikan pasar TV online di Indonesia di mana Anda dapat menonton tayangan TV nasional secara eksklusif. Bahkan, beberapa program yang ada pada TV  juga dapat Anda tonton episodenya secara terpisah melalui aplikasi ini.

Tidak hanya layanan TV, Anda juga dapat mendengarkan podcast dan game yang menjadi keunggulan RCTI+ karena tidak banyak aplikasi TV online yang menawarkan fitur ini. Sehingga membuat aplikasi ini cocok digunakan oleh berbagai kalangan.

4. CNN Indonesia

Siapa sangka CNN Indonesia yang kita ketahui sebagai salah satu sumber berita terpercaya juga mempunya aplikasi TV online gratis. Namun, dengan tidak menghilangkan identitasnya sebagai platform berita, aplikasi ini lebih fokus pada penyajian berita yang cepat dan akurat.

Dengan mengunduh aplikasi ini, penggunanya dapat menonton siaran langsung CNN Indonesia TV selama 24 jam tanpa henti. Melalui metode streaming, tentunya pengguna diharuskan mempunyai paket internet atau tersambung dengan jaringan Wi-Fi.

Jangan khawatir akan kebosanan karena aplikasi ini menayangkan berita yang bervariasi, mulai dari politik, sosial, kesehatan, gaya hidup, teknologi, dan masih banyak lagi. Agar tidak penasaran Anda bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store.

5. Maxstream

Aplikasi Maxstream merupakan penyedia konten yang orisinal. Aplikasi keluaran Telkomsel ini dapat Anda nikmati dengan cara mengunduhnya di Play Store tanpa dikenakan biaya. Berbagai stasiun TV nasional serta internasional seperti HBO, TvN, Warmer TV, dan lainnya dapat Anda tonton melalui Maxstream.

Genre yang dihadirkan pun menarik dan beragam. Mulai dari komedi, romansa, aksi, pembunuhan, dan masih banyak lagi yang bisa Anda jelajahi. Tidak ketinggalan, siaran film pendek atau cerita serial lainnya juga tersedia di Maxstream. Yuk coba download sekarang!

Penutup

Itu dia deretan aplikasi TV online gratis yang dapat Anda tonton dari HP Android. Beragam program menarik yang ditawarkan menjadi daya tarik masing-masing aplikasi. Jadi, Anda dapat dengan mudah mencari dan mengunduhnya di Google Play Store tergantung pada selera dan pilihan. Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama