Mau Internetan Sepuasnya? Pilih Paket Unlimited Max dari Telkomsel

Daftar isi [Tampil]
Paket Unlimited Max dari Telkomsel
Paket Unlimited Max dari Telkomsel

Boros pulsa karena bolak balik beli paket internet? Bahkan kamu sampai memanfaatkan layanan pinjam pulsa Telkomsel untuk bisa membeli kuota. Itu artinya kamu salah membeli paket internet. 

Buat kamu yang boros menggunakan internet sebaiknya memilih paket Unlimited Max Telkomsel. Sesuai dengan namanya, paket ini akan membuatmu dapat mengakses internet sepuasnya. Seperti apa paketnya, kamu bisa simak berikut ini. 

Seputar Paket Unlimited Max dari Telkomsel

Telkomsel yang jadi provider nomor tersohor di Indonesia selalu berinovasi dalam pembuatan paket-paket internetnya. Jika dulu yang diperbarui adalah paket nelpon dan sms, kini ditambah dengan kuota. 

Setiap pengguna internet bisa membeli kuota setelah mengisi nomor dengan pulsa. Bisa juga membeli voucher kuota dan langsung mengisinya di nomor Telkomsel. 

Khusus bagi kamu yang hobi banget internetan seharian, perlu memilih paket terbaru ini. Paketnya sendiri bisa digunakan tidak terpengaruh soal paket kuota nasional dan lokal. Seperti apa pelayanannya, berikut penjelasannya. 

1. Akses Aplikasi yang Bervariasi

Demi internetan lebih lancar, Telkomsel memberikan akses ke berbagai jenis aplikasi yang sering digunakan. Pada paket Unlimited Max ini kamu bisa mengakses aplikasi seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, Youtube, Music Max, GamesMax, Maxstream, Line, dll. 

Apakah ada salah satu aplikasi yang sering kamu gunakan? Selama menggunakan paket ini akses tersebut dapat dilakukan kapanpun dan sepuasnya. 

2. Jangkauan yang Luas

Kemana saja kamu pergi, paket ini akan otomatis aktif. Kamu tidak perlu khawatir ketika ada perjalanan dinas ke luar pulau Jawa. Jaringan Telkomsel dalam paket ini menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia. 

Tidak perlu khawatir lagi soal sinyal susah atau paket internet yang tidak aktif hanya karena kamu berada di luar jangkauan operator. Baik itu di Aceh bahkan sampai Wakatobi, paket ini akan memberikan akses internet pada penggunanya. 

3. Banyak Pilihan Paket

Unlimited Max Telkomsel menyediakan beberapa pilihan paket terbaik yang bisa kamu gunakan. Paket itu adalah 35 GB dengan masa aktif 30 hari. Ada juga paket sampai 70 GB dengan masa aktif 30 hari. 

Pilihan terakhir adalah paket 51 GB dengan masa aktif 30 hari lengkap dengan kuta internet, kuota nonton. 

4. Penawaran Harga Menarik

Berapa biaya yang harus kamu keluarkan untuk membeli paket ini menjadi pertimbangan yang sangat besar. Untungnya Unlimited Max Telkomsel ini menyediakan penawaran harga terjangkau. 

Untuk paket 35 GB saja kamu hanya perlu membayar 75 ribu. Sedangkan paket 70 GB dengan harga 125 ribu. Kamu yang membeli paket 51 GB hanya 105 ribu rupiah saja. 

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Paket Unlimited Max dari Telkomsel

Tidak jauh berbeda dengan paket Telkomsel lainnya, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa mendaftar paket ini. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti sebagai berikut:

1. Khusus Pelanggan Kartu Prabayar

Paket ini ditujukan oleh Telkomsel pada para pengguna paket prabayar saja.  Beberapa pilihan kartunya adalah Simpati, Kartu As, kartu Loop. Selain itu, paket ini dapat digunakan bagi pelanggan baru yang masa aktif kartu kurang dari 6 bulan. 

2. Hanya untuk Penggunaan Domestik

Kamu memang bisa menggunakannya di mana saja, namun khusus daerah Indonesia saja. Jika kamu hendak pergi ke luar negeri, akan lebih baik membeli paket Roaming Internasional saja. 

3. Proses Pendaftaran Mudah

Jika kamu ingin membeli paket ini maka bisa dilakukan melalui kode dial *353# di smartphone. Bisa juga melakukan dari aplikasi MyTelkomsel dan pilih menu Unlimited Max. Terakhir, kamu bisa membeli di gerai Telkomsel terdekat. 

4. Akses Tanpa Pulsa

Paket internet ini dapat digunakan walaupun kamu tidak memiliki pulsa sama sekali. Selama jaringan internet didapatkan oleh smartphone, artinya internetan masih bisa dilakukan dan berjalan dengan lancar. 

Paket Unlimited Max Telkomsel ini sangat membantu kamu yang ingin internetan sepuasnya dalam satu bulan. Cocok sekali jika kamu hobi streaming atau ngegame. Semua aplikasi yang sering dibuka juga termasuk layanan paket ini. 

Pemilihan paket yang tepat akan membuat kamu lebih hemat namun layanan optimal bisa didapatkan. Pertimbangkan untuk menggunakan Unlimited Max untuk internetan harian kamu.
Lebih baru Lebih lama