20+ Toko Roti di Jogja yang Enak, Murah dan Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Toko Roti di Jogja
Toko Roti di Jogja

KuskusPintar.com - Roti menjadi salah satu menu sarapan favorit bagi sebagian orang karena cara konsumsinya yang lebih simpel. Untuk kamu yang berada di Jogja, di bawah ini terdapat rekomendasi toko roti di Jogja yang enak, murah dan juga terjamin kualitasnya.

Daftar Toko Roti di Jogja

Berikut terdapat beberapa daftar toko roti yang menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membeli roti. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Roti Kecil

Alamat: Jl. Gejayan No. 2, Mrican, Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 0274549364
Whatsapp:  -
Website: https://rotikecil.com

Urutan pertama yaitu toko Roti Kecil. Ini adalah toko roti di Jogja yang menjual berbagai produk roti dan pastry. Tersedia banyak pilihan roti, bolu, cake, atau brownies. Di toko ini juga tersedia kue tart untuk berbagai kebutuhan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Toko Roti Kecil ini telah memiliki cabang di sejumlah kota besar di Jawa Tengah, seperti Solo, Sragen, dan Yogyakarta. Kuenya beragam dan bisa langsung dibeli secara fresh oleh pembeli. Kamu bisa datang langsung ke lokasi yang tertera untuk wilayah Jogja.

2. Lezatta Bakery

Alamat: Jl. Veteran No. 57, Warungboto, Kota Yogyakarta 55164
Jam Buka: Senin-jumat (07.00-16.30), sabtu-minggu (08.00-14.30)
No. Telp/HP: 085107588588
Whatsapp: 085107588588
Website: https://lezatta-bakeryjogja.business.site

Selanjutnya ada dari Lezatta Bakery. Toko ini menjual berbagai produk roti dan pastry dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Kamu tidak perlu meragukan kualitasnya lagi karena toko ini pun selalu mengutamakan kualitas produknya.

Berbagai roti-roti yang dijual seperti roti isi, jajanan pasar, bolu, brownies atau bolu kukus tersedia disini. Lezatta Bakery juga termasuk ke dalam toko chiffon cake Jogja yang favorit. Di toko ini, kamu bisa berbelanja dengan puas karena banyak pilihan produknya.

3. Parsley Bakery & Resto

Alamat: Jl. Magelang No. 5, Kota Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 0274520275, 589756
Whatsapp: -
Website: http://www.parsley.co.id

Selanjutnya ada toko roti Parsley Bakery & Resto yang berlokasi di Jl. Magelang No. 5, Kota Yogyakarta. Namun, sebenarnya toko roti ini lokasinya menyebar diseluruh wilayah Yogyakarta, sehingga pembeli bisa membeli roti dari toko dengan lokasi terdekat. Parsley Bakery ini memproduksi roti dan pastry yang beragam dan fresh.

Berbagai produk yang dijual seperti roti, jajanan pasar, kue tart untuk pesta atau kue kering tersedia di toko ini. Di sini, tersedia juga restorannya, sehingga pengunjung bisa menikmati menu-menu sajian yang tersedia disana.

4. Essen Roti dan Kue

Alamat: Jl. Bugisan No. 7, Kota Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 02744284946
Whatsapp: -
Website: https://id.foursquare.com/essen-bakerycake-and-choco-pot

Berikutnya ada toko roti Essen. Harga kue tart di Essen Jogja ini cukup terjangkau dan rasanya pun enak. Berbagai pilihan roti dan kue tersedia di toko ini. Kamu bisa memesan untuk suatu acara juga, jadi apabila kamu memerlukannya bisa langsung ke toko Essen saja.

Kualitas dan rasa produk-produk yang dijualnya sangat baik. Beberapa pilihan produk yang paling favorit dari toko ini adalah kue sus, pancake, risol mayo dan sebagainya. Kamu bisa datang langsung ke tokonya atau menghubungi kontak di atas untuk memesan kue.

5. Mega Sari

Alamat: Jl. Affandi No. 15A, Klitren, kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (07.00-18.00)
No. Telp/HP: 02747425989
Whatsapp: -
Website: -

Mega Sari adalah salah satu toko bahan kue di Jogja yang menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membuat kue. Di toko ini tersedia banyak pilihan bahan kue dan roti secara lengkap dan lokasi tokonya yang strategis. Di sini, kamu bisa memilih bahan kue sendiri dan juga sejumlah peralatan atau kemasan yang dibutuhkan.

Pelayanannya ramah dan juga cepat dalam menanggapi pelanggan. Apabila kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke tokonya untuk berbelanja. Selain itu, ketersediaan stok barang selalu tersedia dan diusahakan untuk tetap ada oleh owner.

6. Mirota Bakery

Alamat: Jl. Faridan M Noto No. 7, Kotabaru, Kota Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 0274513348
Whatsapp: 081226126100
Website: -

Berikutnya ada toko Mirota Bakery. Toko Mirota Bakery ini masih berada di bawah naungan pasar swalayan Mirota, Yogyakarta. Terdapat berbagai jenis roti dan kue yang dijual disini dengan harga yang murah dan tentu rasanya yang enak.

Kualitas produknya dipastikan terjamin dan juga selalu dikemas dengan aman. Pelayanannya pun ramah dan baik kepada setiap pelanggan yang berkunjung untuk berbelanja. Kamu bisa datang langsung ke alamatnya di atas.

Toko Roti Terkenal di Jogja

Selain toko-toko yang telah disebutkan sebelumnya, di bawah ini juga ada toko roti yang terkenal di Jogja. Silakan langsung baca informasinya di bawah ini.

7. Kenes

Alamat: Jl. Wijaya Kusuma No. 307, kab. Yogyakarta, DIY
Jam Buka: Setiap hari (06.00-21.30)
No. Telp/HP: 0274541074
Whatsapp: -
Website: https://www.kenesfood.com

Toko Kenes menjadi toko roti di Jogja yang terlihat mewah dan memiliki produk-produk berkelas premium. Walaupun mewah dan premium, namun rupanya Kenes menjadi salah satu toko kue di Jogja murah yang menjadi favorit. Oleh sebab itu, banyak pengunjung yang selalu datang ke toko ini untuk berbelanja.

Berbagai macam varian kue, roti atau kue kering tersedia dengan berbagai macam variasi rasa dan harga. Harganya mulai dari 17 ribuan saja. Apabila kamu berminat, kamu bisa kunjungi langsung tokonya atau mengunjungi website-nya terlebih dahulu.

8. Trubus

Alamat: Jl. Poncowinatan No. 67, kec. Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Senin-sabtu (07.00-17.00), minggu (07.00-14.00)
No. Telp/HP: 0274563491
Whatsapp: -
Website: -

Selanjutnya ada toko Trubus. Di toko Trubus ini menjual berbagai macam kue-kue jajanan pasar yang paling legendaris di Jogja. Berbagai pilihan kue jajanan pasar seperti lemper, risol, kue sus, lumpia dan sebagainya tersedia di toko ini.

Produk-produknya memiliki rasa yang enak dank has, sehingga cocok sekali untuk lidah orang Jawa. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 2 ribuan saja kamu bisa memilih kue-kue sendiri di toko ini. Jadi, jangan ragu lagi untuk datang ke toko Trubus.

9. Djoen Muda

Alamat: Jl. Kolonel Sugiyono No. 70C, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0274374991
Whatsapp: -
Website: -

Berikutnya ada toko Djoen Muda. Djoen Muda termasuk salah satu toko roti dan kue di Jogja yang terkenal dan menjadi favorit pelanggan. Di toko ini menjual kue dan roti tawar, roti sobek, kue bolu dan sebagainya yang masih fresh from the oven. Dengan begitu, kualitasnya jangan diragukan lagi.

Harga produk-produknya pun cukup terjangkau. Di sini juga kamu bisa memesan menu hantara untuk keperluan acara, pengajian atau sebagainya. Kamu akan mendapat pelayanan yang baik dari toko ini, sehingga akan membuatmu nyaman ketika berbelanja.

10. Delicia Bakery

Alamat: Jl. KH Ahmad Dahlan No. 101, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (08.00-20.00)
No. Telp/HP: 0274373608
Whatsapp: 087739362152
Website: https://www.deliciabakery.com

Delicia Bakery adalah salah satu toko kue tart yang terkena di Jogja. Di toko ini tidak hanya menjual kue tart atau roti-rotian saja, namun juga menjual kue kering dan paket parcel. Kamu bisa berbelanja di toko ini untuk menemukan kue tart dengan tampilan yang cantik.

Berbagai produk kueyang dijual cukup beragam dengan harga yang worth it. Selain itu, desain kuenya juga lucu-lucu dan sangat menarik. Rasanya pun enak dan juga kualitasnya yang terjamin. Delicia Bakery menerima pesanan dari kota sekitar Jogja seperti Solo, Semarang, Magelang dan juga Surabaya.

11. Almond Bakery

Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No. 91, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (06.00-23.00)
No. Telp/HP: 0274379310
Whatsapp: 087739021229
Website: https://almondbakeryjogja.blogspot.com

Toko roti di Jogja berikutnya ada Almond Bakery. Almond Bakery menyediakan berbagai macam kue, roti, snack, atau aneka pastry lainnya yang beragam. Toko ini juga menerima pesanan seperti snack box, hantaran, snack baby dan sebagainya. Apabila kamu berminat, bisa langsung hubungi kontak yang sudah tertera di atas.

Salah satu keunikan dari toko ini adalah tidak hanya menjual roti dan pastry lainnya, tetapi toko ini juga menjual roti yang disajikan dengan es krim. Rasanya enak dan juga tersedia gelato sehingga pelanggan bisa membeli es krim juga di toko ini.

12. Toko Roti Bu Tatik

Alamat: Jl. Imogiri Barat, Semail, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (06.00-21.00)
No. Telp/HP: 02744396228
Whatsapp: 085100993589
Website: -

Toko roti bu Tatik adalah termasuk salah satu toko roti terdekat di wilayah sekitar Bantul yang menjual beragam roti. Rasa dari produk rotinya enak, dan juga tersedia berbagai macam varian rasa dan bentuk. Namun, produk andalannya adalah lapis legit, banana cake dan juga kue lapis pisang.

Di toko ini tersedia chiffon cake, kue roll dan masih banyak lagi. Harganya pun bervariasi namun cukup terjangkau. Selain itu kualitasnya juga sudah dipastikan terjamin dan aman. Jadi, apabila kamu ingin berbelanja bisa langsung kunjungi toko ini saja.

13. Jasmine Bakery

Alamat: Jl. Raya Jogja-Magelang Km 11, No. 9, Sleman, Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 0274867662
Whatsapp: -
Website: -

Jasmine Bakery juga menjadi salah satu toko dengan harga roti murah di Jogja dan juga kualitas yang terjamin. Toko ini sudah cukup terkenal lama di Jogja, toko ini pun sudah mempunyai beberapa cabang. Kamu bisa membeli macam-macam variasi roti dan kue di toko ini.

Berbagai produk yang dijual seperti kue roll, kue tart, brownies, dan juga dessert puding pun tersedia di toko ini. Apabila kamu berminat ingin berbelanja roti dank u, kamu bisa mengunjungi toko ini secara langsung untuk melihat produk-produk yang dijualnya.

Toko Roti Hantaran di Jogja

Di bawah ini terdapat beberapa toko roti hantaran di Jogja yang favorit. Penasaran apa saja toko-tokonya? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini, ya.

14. The Harvest Cakes

Alamat: Jl. C Simanjuntak No. 5, Kota Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (08.00-22.00)
No. Telp/HP: 02741500581
Whatsapp: -
Website: -

The Harvest Cakes adalah salah satu toko roti di Jogja yang menjadi toko favorit pengunjung untuk membeli kue dan roti. Di toko ini memiliki produk unggulan yaitu kue tart The Harvest Cakes. Tampilan kuenya sangat elegan, rasanya enak dan teksturnya yang begitu lembut.

Selain kue tart, di toko ini juga menjual sliced cake, kue kering dan juga kue untuk hantaran, acara dan sebagainya. Jadi, apabila kamu ingin membeli kue hantaran, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi toko yang terbaik di Jogja.

15. Swiss House Bakery

Alamat: Jl. Affandi No. 38, kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (08.00-21.00)
No. Telp/HP: 0274545301
Whatsapp: -
Website: https://swisshausbakery.com

Swiss House Bakery menjual berbagai macam produk roti, kue dan juga jajanan pasar yang berkualitas terjamin. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan produknya tersedia dengan cukup lengkap dan bervariasi. Berbagai pilihan roti seperti roti isi asin, roti isi manis, bolu kukus, brownies atau kue lapis legit tersedia di toko ini.

Perlu kamu ketahui juga bahwa toko ini menjual kue tart untuk acara. Di toko ini juga menerima pesanan parcel untuk hantaran yang lengkap dengan hiasan yang menarik. Dengan begitu, tampilan kue hantaran akan lebih cantik.

16. Ya Larizo

Alamat: Jl. Kaliurang Km 14,4, kec. Ngemoplak, kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (07.00-20.00)
No. Telp/HP: 087834437300
Whatsapp: 087834437300
Website: -

Toko selanjutnya yaitu Ya Larizo. Toko kue dan roti Ya Larizo ini memiliki produk bestseller yaitu bika ambon. Berbagai varian rasa dari kue bika ambon tersedia seperti green tea, original, gula merah dan juga rasa keju.

Pelayanannya ramah dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kualitas produknya pun tidak pelru diragukan lagi dan juga harganya yang cukup terjangkau. Jadi, jangan ragu lagi jika ingin membeli kue khususnya bika ambon di toko ini. Toko ini juga melayani pembuatan barang hantaran untuk acara-acara.

17. Roti Joss

Alamat: Jl. Ngeksigondo No. 11, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (06.00-20.00)
No. Telp/HP: 085850005758
Whatsapp: 085850005758
Website: -

Salah satu toko roti di Jogja yang menerima pembuatan parcel hantaran adalah toko Roti Joss. Di toko ini terdapat berbagai macam aneka roti dan kue, selain itu ada juga jajanan pasar yang dijual di toko Roti Joss ini. Variasinya cukup banyak dan lengkap, sehingga pelanggan bisa memilih sendiri sesuai dengan keinginan.

Roti yang dijualnya memiliki tekstur yang empuk, rasa yang enak dan juga harga yang terjanakau. Produknya selalu fresh dan tidak menggunakan pengawet. Waktu belanja yang bagus di toko ini adalah sekitar pagi hingga jam 3 sore setelah proses produksi.

18. Alif’s Bakery

Alamat: Jl. Rajawali Babadan Baru No. 99, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (07.00-20.00)
No. Telp/HP: 02742841031
Whatsapp: 081215589569
Website: -

Selanjutnya ada toko Alif’s Bakery. Alif’s Bakery menjual chiffon cake dan aneka kue lainnya yang memiliki rasa enak dan lembut. Disini tersedia beragam produk kue dengan macam-macam variasi, ukuran dan harga. Toping yang diberikan di kuenya pun melimpah dan rasa manisnya yang pas.

Selain kue, disini juga menjual donat, kue tart, chocolate double, dan juga banyak pilihan kue kering.  Kualitas yang diberikan pun sangat baik dan harganya yang terjangkau.

19. Alif’s Bakery

Alamat: Jl. Rajawali Babadan Baru No. 99, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (07.00-20.00)
No. Telp/HP: 02742841031
Whatsapp: 081215589569
Website: -

Selanjutnya ada toko Alif’s Bakery. Alif’s Bakery menjual chiffon cake dan aneka kue lainnya yang memiliki rasa enak dan lembut. Disini tersedia beragam produk kue dengan macam-macam variasi, ukuran dan harga. Toping yang diberikan di kuenya pun melimpah dan rasa manisnya yang pas.

Alif’s Bakery menerima pesanan untuk keperluan acara dan juga untuk hantaran. Kamu tidak perlu khawatir akan pelayanannya. Karena toko Alif’s Bakery selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik secara maksimal kepada pelanggannya.

20. Jogja Scrummy

Alamat: Jl. Brigjen katamso No. 198, Keprakan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: -
No. Telp/HP: 02744221013
Whatsapp: -
Website: -

Toko roti di Jogja ini bernama Jogja Scrummy. Salah satu produk andalannya adalah berupa kue dengan puff pastry dan juga brownies kukus. Terdapat banyak varian rasa yang bisa dicoba seperti cokelat, green tea atau keju. Rasanya enak, teksturnya lembut dan manisnya pun pas.

Perlu diketahui juga bahwa ini adalah salah satu toko kue yang menerima hantaran untuk berbagai acara. Kamu bisa mengunjungi langsung tokonya di alamat yang tertera atau di cabang lainnya yang terdekat dengan wilayah tempat tinggalmu.


21. Omah Roti

Alamat: Jl. Gowongan Kidul No. 58, Gowongan, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka: Setiap hari (09.00-21.00)
No. Telp/HP: 0274586595
Whatsapp: 081910241054
Website: https://www.omahroti.com

Terakhir ada toko Omah Roti. Toko ini termasuk salah satu toko paling legendaris di Jogja yang telah berdiri sejak tahun 1966. Toko ini selalu mempertahankan citarasa produk-produknya namun sampai saat ini masih menjadi toko favorit pelanggan.

Kamu bisa memesan roti dan kue untuk hantaran, acara, dan sebagainya. Semua produknya bervariasi, lengkap dan juga harganya terjangkau. Dengan begitu, kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin membeli kue dan roti disini.

Itu dia informasi mengenai toko roti di Jogja yang enak, murah dan terjamin kualitasnya. Kamu bisa memilih beberapa di antara toko yang telah disebutkan diatas untuk berbelanja roti dan kue.
Lebih baru Lebih lama