15 Rekomendasi Toko Kue di Semarang Enak dan Terbaik

Daftar isi [Tampil]
Toko Kue di Semarang
Toko Kue di Semarang

KuskusPintar.com - Bagi kamu yang berada di Semarang, kali ini akan direkomendasikan sejumlah toko kue di Semarang yang terbaik. Kamu bisa berbelanja kue baik untuk pribadi, atau untuk sebuah acara. Berikut merupakan rekomendasi tokonya.

Toko Kue di Semarang

Di bawah ini terdapat 5 toko kue yang ada di kota Semarang. Toko-toko ini salah satu toko kue yang terkenal dan favorit di kalangan masyarakat.

1. Toko ANEKA Roti, Kue, dan Jajanan Pasar Semarang

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 5, Semarang 50245
Jam Buka: Senin-sabtu (07.00-17.00), minggu (07.00-16.00)
No. Telp/HP: 085741997789
Whatsapp:  085741997789
Website: https://jajananpasarsemarang.com

Pertama, ada toko ANEKA yang menyediakan berbagai macam pilihan kue, roti dan juga jajanan pasar di kota Semarang. Toko ini melayani pesanan untuk acara pesta, syukuran, dan lain sebagainya. Produknya beragam dan rasanya enak-enak.

Kamu bisa mengunjungi toko ini pada alamat yang tertera di atas, atau menghubungi kontak untuk memesan kue. Kue dan roti yang dijual di toko ini selalu dikemas dengan aman dan pelayanannya ramah dan baik kepada setiap pelanggan.

2. Fortune Toko Bahan Kue

Alamat: Jl. Mayor Jend. D.I Panjaitan No. 15, Miroto, Kota Semarang 50134
Jam Buka: Setiap hari (07.00-20.00)
No. Telp/HP: 0243569676
Whatsapp: -
Website: https://www.tbkfortunesemarang.com

Fortune merupakan toko bahan kue Semarang yang menjual berbagai keperluan bahan roti dan kue dengan lengkap. Di toko ini, kamu bisa berbelanja kebutuhan kue mulai dari bahan baku, bahan penunjang, hingga bahan tambahan. Konsep dari toko ini adalah swalayan, jadi kamu bisa berbelanja dengan puas dan memilih barang sendiri.

Kamu bisa datang langsung ke toko Fortune ini di alamat yang tertera di atas. Harganya cukup terjangkau dan kualitas produknya juga baik. Dengan begitu, kamu tidak pelru ragu lagi untuk berbelanja di toko ini.

3. Virgin Cake & Bakery

Alamat: Jl. Diponegoro No. 297, Ungaran Timur, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (06.00-22.00)
No. Telp/HP: 0246926767
Whatsapp: -
Website: https://virgincakebakery.business.site

Toko kue di Semarang ini menyediakan berbagai macam pilihan jenis roti dan kue yang bisa dipilih oleh pelanggan secara langsung. Kue-kue seperti jajanan pasar, kue bolu, aneka roti dan lain sebagainya tersedia di toko ini dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau.

Pelayanan yang diberikan oleh toko ini juga sangat baik dan ramah kepada setiap pelanggan yang datang berkunjung. Jika kamu tertarik, kamu bisa datang langsung ke tokonya atau mengunjungi website-nya terlebih dahulu untuk melihat sejumlah testimoninya.

4. Fancy Bakery

Alamat: Jl. Brotojoyo 3C/17, Pondok Indraprasta, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (24 jam)
No. Telp/HP: 02476431276
Whatsapp: -
Website: https://www.facebook.com/fancybakery/

Selanjutnya adalah Fancy Bakery Semarang. Ini adalah salah satu toko kue dan roti yang cukup terkenal di Kota Semarang. Berbagai pilihan roti dan kue tersedia di toko ini dengan lengkap dan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, kualitasnya juga baik serta pelayanannya yang ramah.

Kamu bisa mendapatkan roti isi, dessert, kue sus éclair, black forest mini cake dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu datang langsung ke toko untuk melihat dan memilih langsung sendiri produk-produknya.

5. Wonder Bakery

Alamat: Jl. MT Haryono No. 687B, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0248445978
Whatsapp: -
Website: -

Berikutnya ada Wonder Bakery. Toko ini menjadi salah satu toko kue di Semarang terbaik yang terkenal dengan berbagai macam produk bakery yang rasanya enak. Di sini, kamu bisa memilih berbagai roti-rotian dan kue yang berukuran mini.

Harga rotinya cukup terjangkau dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Pelayanan toko ini sangat baik dan ramah kepada setiap pelanggan yang datang berkunjung. Kamu bisa datang langsung ke Wonder Bakery melalui alamat yang tertera di atas.

Toko Kue di Semarang yang Enak
Berikut ini terdapat beberapa list toko kue di Semarang yang rasanya enak dan bikin ketagihan.

6. Swiss Deli

Alamat: Jl. Tlogosari Raya 1 No. 43, Togosari, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (08.00-21.00)
No. Telp/HP: 02476747676
Whatsapp: -
Website: -

Swiss Deli merupakan salah satu toko roti di Tlogosari Semarang yang cukup favorit. Toko kue yang satu ini mempunyai produk yang citarasanya khas dan enak, serta bisa membuat pembeli merasa ketagihan ingin membelinya lagi. Terdapat whole cake yang menjadi salah satu produk best seller-nya dari toko ini.

Selain kue, Swiss Deli juga menjual roti-rotian secara lengkap. Kamu bisa berbelanja secara grosir untuk produk roti isi dan lainnya. Langsung saja datang ke alamatnya di Jl. Tlogosari Raya No. 43.

7. Holland Bakery

Alamat: Jl. Pandanaran No. 19A & 21, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0248453232
Whatsapp: -
Website: -

Tidak hanya di Semarang, Holland Bakery menjadi salah satu toko roti dan kue paling favorit. Harganya sesuai dengan kualitas dan rasa yang terdapat dalam setiap produknya. Di Holland Bakery, kamu bisa menemukan berbagai pilihan roti, kue, termasuk kue tart ulang tahun.

Di Holland Bakery juga kamu bisa request kue tart ulang tahun sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa menambahkan tulisan atau juga desain pilihanmu sendiri. Selain itu, yang pasti kamu bakal ketagihan jika sudah mencoba kue-kuenya.

8. Dyriana Bakery & Cafe

Alamat: Jl. Pandanaran No. 51A, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (07.00-22.00)
No. Telp/HP: 0248318531
Whatsapp: -
Website: -

Selanjutnya ada Dyriana Bakery & Café. Toko kue yang satu ini juga menyajikan kue-kue dan roti yang memiliki rasa enak dan harga yang cukup terjangkau. Di sini, tersedia berbagai macam pilihan produk pastry termasuk dessert. Kamu juga bisa menikmati menu-menu yang ada di cafenya.

Perlu diketahui bahwa toko ini telah berdiri sejak tahun 986 dan sampai sekarang masih menjadi toko kue yang paling favorit di Kota Semarang. Langsung saja datang ke alamatnya yang tertera di atas.

9. Chanadia Bakery

Alamat: Jl. Pandanaran No. 105B, Kota Semarang 50249
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0248313127
Whatsapp: -
Website: https://www.facebook.com/Chanadiabakery

Chanadia Bakery juga tidak kalah favorit dari kue lainnya. Toko ini menyediakan berbagai kudapan seperti kue dan roti yang enak-enak. Selain itu, di sini juga tersedia beberapa dessert seperti puding atau macaron.

Jika kamu berminat, kamu bisa mengunjungi website-nya di atas untuk melihat beberapa katalog produk bakerynya. Kamu juga bisa langsung datang ke tokonya untuk berbelanja kue dan roti.

10. Loenpia Mbak Lien

Alamat: Jl. Pemuda No. 1, Pandansari, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (08.30-21.30)
No. Telp/HP: 0243580734
Whatsapp: -
Website: -

Loenpia Mbak Lien menjadi salah satu rekomendasi toko kue di Semarang yang patut kamu kunjungi jika berkunjung ke Semarang. Di toko ini tersedia beberapa macam kudapan seperti kue, lumpia dan juga jajanan khas Semarang. Produk andalannya yaitu lumpia dengan saus kental bawang putih.

Tempatnya bersih dan pelayanannya pun sangat baik. Kamu bisa berbelanja oleh-oleh khas Semarang di toko ini dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, pastikan kamu untuk berkunjung ke toko Loenpia Mbak Lien ini, ya.

Toko Roti Murah di Semarang

Selain toko-toko yang telah disebutkan sebelumnya, di bawah ini juga ada toko roti murah di Semarang. Silakan langsung baca informasinya di bawah ini.

11. Tintin Rayner

Alamat: Jl. Puri Anjarmoro Raya No. 50, Karangayu, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (08.00-20.00)
No. Telp/HP: 087847455770, 082241732228
Whatsapp: 087847455770, 082241732228
Website: -

Toko roti Semarang Barat ini sudah cukup terkenal di kota Semarang. Toko ini selalu dikunjungi oleh pelanggan yang ingin berbelanja roti. Tempatnya selalu ramai dan juga luas sehingga pelanggan juga nyaman ketika berbelanja.

Produk-produknya cukup lengkap mulai dari produk bakery hingga bahan kue. Kamu bisa datang langsung ke alamatnya di Jl. Puri Anjarmoro Raya No. 50, Kota Semarang.

12. Excellent Bakery

Alamat: Jl. Letnan Jenderal S. Parman No. 53A, Kota Semarang, Jawa Tengah
Jam Buka: Senin-sabtu (08.00-20.00)
No. Telp/HP: 0248445645
Whatsapp: -
Website: -

Toko kue dan roti murah di Semarang berikutnya adalah Excellent Bakery. Ini adalah salah satu toko roti dan kue paling legendaris sejak 1950 didirikannya toko ini. Produk unggulannya adalah perpaduan jenis bakery dengan es krim yang nikmat dan menggugah selera.

Berbagai produk bakery tersedia di toko ini mulai dari roti tawar, roti isi, kue, puding, kukis dan lain sebagainya. Harganya cukup terjangkau dan kualitasnya yang sangat baik. Jadi, jangan ragu lagi untuk datang berkunjung ke toko ini.

13. Amanda Brownies Express

Alamat: Jl. Sukun Raya No. 48A, Kota Semarang, Jawa Tengah
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0247640354
Whatsapp: -
Website: -

Amanda Brownies Express terkenal akan toko roti dan kue yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Produk unggulannya adalah brownies cokelat yang lumer di mulut ketika mencobanya. Selain itu, berbagai produk brownies varian rasa lainnya juga tersedia disini.

Toko kue di Semarang yang bisa delivery ini memungkinkan kamu untuk berbelanja dari rumah apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Jadi, kamu tidak perlu keluar rumah untuk membeli brownies Amanda.

14. Monic Bakery

Alamat: Jl. Lamper Sari No. 15A, kec. Semarang Selatan, Kota Semarang
Jam Buka: Setiap hari (06.00-21.00)
No. Telp/HP: 0248413680
Whatsapp: -
Website: -

Di toko Monic Bakery, kamu bisa menemukan berbagai jajanan pasar, kue dan sebagainya. Kualitasnya terjamin dan harganya pun murah meriah. Kamu bisa membeli atau memesan kue untuk acara-acara seperti seminar, hajatan, dan sebagainya.

Monic Bakery selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan produk dan pelayanan yang terbaik. Lokasi tokonya cukup strategis dan pelanggan bisa berbelanja online juga. Silakan hubungi kontak yang tertera untuk dapat memesan kue di Monic Bakery.


15. Buana Bakery

Alamat: Jl. Abdulrahman Saleh No. 11, kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah
Jam Buka: Setiap hari (07.00-21.00)
No. Telp/HP: 0247602810
Whatsapp: -
Website: -

Toko kue di Semarang yang terakhir yaitu toko Buana Bakery. Buana Bakery adalah toko kue dan roti yang juga tersdia mini café di dalamnya. Terdapat bermacam-macam varian kue dan minuman dessert yang bisa dinikmati di tempat ini.

Kamu bisa datang langsung ke tempatnya Buana Bakery di alamat yang sudah tertera. Selain itu, kamu juga bisa mengajak teman dan kerabat untuk bersantai-santai di cafenya sambil mengerjakan tugas dan pekerjaan lainnya.

Itu dia informasi mengenai toko kue di Semarang terbaik. Di toko-toko tersebut, kamu bisa bebas memilih produk roti dan kue sesuai dengan keinginanmu.
Lebih baru Lebih lama