5 Kursus Komputer di Pekanbaru Terbaik & Paling Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Kursus Komputer di Pekanbaru
Kursus Komputer di Pekanbaru

Setelah sekolah atau kuliah rencana selanjutnya yang umum diambil oleh orang-orang adalah mencari kerja. Bayangkan, ada banyak lulusan baru yang mencari kerja. Tidak hanya teman-teman angkatanmu saja, tetapi mereka yang lebih dulu lulus pun masih mencari kerja.

Apakah saat ini kamu sedang mencari tempat kursus komputer di Pekanbaru? Bingung nyari informasinya? Coba deh hubungi beberapa tempat kursus yang kami rekomendasikan di artikel ini.

Kursus Komputer di Pekanbaru

Tidak mudah memang mencari tempat kursus komputer di Pekanbaru dengan pengajar yang ahli di bidangnya. Kuskus Pintar hadir memberikan kamu rekomendasi tempat yang bisa kamu pilih. Yuk, baca di bawah ini.

1. International Career College (ICC)

Alamat: JL. HR. SOEBRANTAS, KOMP. GOR PANAM RAYA SQUARE BLOK C.03-04, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru
Jam Buka: Setiap hari, mulai jam 08.00 WIB
No Telepon: 0823-1153-0083

Lagi mau cari tempat kursus komputer di Pekanbaru? Dengan fasilitas yang nyaman dan pengajar yang handal? ICC adalah jawaban yang tepat dengan aneka program yang menarik. Dibuka kursus Microsoft Office, desain grafis dan AutoCAD.

2. Modern Business College

Alamat: Jl. Datuk Setia Maharaja No.5, Tengkerang Labuai, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru
Jam Buka: Setiap hari, mulai jam 07.30 WIB 
No Telepon: 0812 6853 3888

Kursus komputer bergaransi hingga kamu bisa mengoperasikannya. Kamu bisa langsung menghubungi mereka di nomor 0812 6853 3888. Apa aja yang mereka sediakan? Ada program Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point), Desain Grafis, dan AUTOCAD. Ada juga kursus program teknisi komputer. Dengan harga yang bersahabat kamu bisa langsung ahli.

3. Cempaka Computer

Alamat: Jl. Cempaka, Padang Bulan, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru
Jam Buka: Senin-Sabtu, mulai jam 10.00 WIB
No Telepon: 0851-0763-6377

Tempat kursus komputer di Pekanbaru yang bisa saya rekomendasikan adalah Cempaka Computer. Tempat kursus yang satu ini termasuk lengkap jika melihat materi yang mereka tawarkan di website resminya di cempakacomputer.com. Program kursus dibagi beberapa tingkatan yaitu SD, SMP dan SMU. Ada juga program special class dengan tingkat keahlian yang lebih mumpuni. Harganya juga cukup terjangkau.

4. Smart Center Indonesia

Alamat: Komplek BRP Blok L No. 5, Jl. HR.Soebrantas, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru
Jam Buka: Buka 24 jam
No Telepon: 0823-8856-8452

Program andalan dari Smart Center Indonesia adalah Smart Bimbel, Smart Privat dan Smart Kursus. Nah, bagi kamu yang ingin kursus komputer bisa ambil program Smart Kursus ini. Ada beberapa kursus yang tersedia seperti Microsoft Office, Desain Grafis, Programming, Accounting dan lain-lain

5. Hendevane Training Partner (HTP) Pekanbaru

Alamat: Villa Ilhami Asri Blok D1 No.10, Jl. Duyung No.88, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru
Jam Buka: Senin-Jumat, mulai jam 09.00 WIB
No Telepon: 085360207429

Lagi nyari tempat pelatihan dengan sertifikat internasional? Tempat kursus komputer di Pekanbaru yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Dengan harga terjangkau, kamu bisa memperoleh banyak ilmu seputar dunia IT langsung dari ahlinya. Beberapa materi yang akan dipelajari adalah seputar Network & Security, System Administrator, Data Centre, Programming & IoT, IT & Project Management serta Telecommunication.

Kenapa Harus Ikut Kursus Komputer di Pekanbaru?

Bagi seorang siswa, mahasiswa, calon pekerja, hingga mereka yang sudah bekerja, bisa dibilang suatu keharusan untuk memiliki skill di bidang komputer. Kemampuan paling dasar yang paling tidak kamu kuasai adalah Microsoft Office.

Alasan untuk mengikuti kursus komputer tentu saja untuk mempermudah pekerjaan. Selain itu, dengan mempunya skill di bidang komputer, kamu bisa mempunya nilai lebih saat mencari pekerjaan.

Berapa Biaya Kursus Komputer di Pekanbaru?

Bisa dibilang untuk biaya kursus komputer di Pekanbaru itu berbeda-beda. Tidak ada harga baku atau standarnya, tetapi rata-rata biaya kursus untuk per jamnya sekitar Rp50.000.

Harga untuk paketan biasanya lebih murah, mulai dari Rp300.000 kamu sudah bisa ikut kursus.

Apa Saja Kursus Komputer yang Bisa Diikuti?

Ada banyak macam kursus komputer di Pekanbaru yang bisa diikuti. Kamu perlu menyesuaikan dengan pekerjaan yang ingin dilamar. Kursus komputer yang ada terdiri dari kursus Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point), Desain Grafis, AutoCAD, Accounting, Web Design & Web Programming, Teknik Komputer & Networking.

Saat ini dunia kerja butuh seseorang dengan keahlian yang nyata, buka keahlian yang diukur atas opini pribadi. Yuk, lengkapi pengalaman pelatihanmu dengan ikut kursus komputer di Pekanbaru ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang tinggal di Pekanbaru dan sekitarnya.
Lebih baru Lebih lama