5 Tempat Kursus Komputer di Tangerang Terbaik dan Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Kursus Komputer di Tangerang
Kursus Komputer di Tangerang

Rasanya saat saya sekolah dulu, hampir setiap minggu ada pelajaran yang mengharuskan murid untuk menggunakan komputer. Tidak hanya di sekolah, bahkan tugas sekolah pun rata-rata sudah menggunakan komputer seperti membuat makalah, ppt hingga membuat desain.

Kursus komputer di Tangerang saat ini juga menjadi incaran banyak pelajar, mahasiswa dan calon pencari kerja. Ya, keahlian yang satu ini bisa dikatakan wajib untuk dimiliki.

Sebenarnya ada banyak macam kursus komputer yang bisa diikuti seperti kursus Microsoft Office, kursus desain grafis, desain 3D, programming, akuntansi dan banyak lagi. 

Apabila sobat Kuskus Pintar berada di Tangerang, tepat sekali membaca artikel kali ini. Kuskus Pintar akan menyajikan rekomendasi tempat kursus komputer di Tangerang.

Kursus Komputer di Tangerang

Hampir menjadi syarat umum bahwa keahlian menggunakan komputer tertera dalam lowongan pekerjaan. Paling minimal kamu perlu menguasai aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel dan PPT. Nah, berikut ini rekomendasi tempat yang bisa kami berikan.

1. Internusa College Tangerang

Alamat: Metropolis Town Square Blok GM 1 No. 8 Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang
Jam Buka: Senin-Sabtu, buka mulai dari jam 09.00 WIB
No Telepon: 0812-9775-3456

Tempat kursus komputer di Tangerang yang pertama adalah Internusa College Tangerang. Perusahaan IT Training & Education ini berpusat di Jakarta. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2000 untuk melayani pendidikan dan pelatihan komputer. Ada beberapa macam kursus yang dibuka seperti Microsoft Office, Accounting, Graphic Design, Web Design & Web Programming, Teknik Komputer & Networking, serta AutoCAD. Silakan kunjungi https://internusa.co untuk info lebih lanjut.

2. Adhibina Kursus Komputer Ciledug Mas Tangerang

Alamat: Ciledug Mas, Jl. HOS Cokroaminoto No.3A, RT.003/RW.004, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang
Jam Buka: Senin-Sabtu, mulai jam 08.00 WIB
No Telepon: (021) 22270207

Selanjutnya, tempat kursus komputer di Tangerang terbaik yang bisa menjadi pertimbangan adalah Adhibina. Tempat kursus yang satu ini menawarkan program kursus seperti Microsoft Office, desain grafis, AutoCAD dan lain-lain. Bisa kunjungi websitenya di http://adhibinakomputer.com.

3. GILGENS INDONESIA KURSUS KOMPUTER

Alamat: Perumahan Poris Residence Blok A5 N0: 30 Cipondoh, Kota Tangerang
Jam Buka: Setiap hari, mulai jam 10.00 WIB
No Telepon: 0822-1379-3522

Bagi kamu yang ingin menambah skill khususnya dalam desain 2D dan 3D bisa ikuti kursus AUTOCAD dari tempat kursus yang satu ini. Bersama pakar di bidangnya, kamu bisa memperoleh ilmu praktik yang mantap abis deh.

4. Alfa Privat Tangerang

Alamat: Cabang Tangerang
Jam Buka: Tidak Diketahui
No Telepon: 0821-1317-7113

Lagi nyari tempat kursus komputer di Tangerang yang bisa privet dan datang ke rumah? Alfa Privat bisa menjadi solusi untuk kamu. Dijamin deh lebih nyaman karena belajarnya secara privat, dari mata ke mata. Kalo dari hati ke hati, takutnya jatuh cinta lagi ekekek. Silakan langsung hubungi kontak yang tertera ya.

5. Copas Data Course

Alamat: Jl. Bougenville Atas No.111, RT.003/RW.01, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan
Jam Buka: 24 jam
No Telepon: 0896-7791-2280

Copas Data Course adalah tempat kursus komputer di Tangerang yang bisa menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan tempat kursus ini yang patut kami pertimbangkan yaitu bersertifikat resmi dari Kemnaker, admin online 24 jam, belajar di mana saja, harga terjangkau dan banyak kelebihan lainnya. Pilihan kursus juga banyak yang bisa kamu pilih. Silakan langsung kunjungi website resminya di https://copasdatacourse.com.

Kenapa Harus Ikut Kursus Komputer di Tangerang?

Sudah menjadi keharusan bagi pelajar, mahasiswa, dan mereka yang ingin bekerja di depan komputer untuk ikut kursus komputer Tangerang. Dengan ikut kursus, bisa lebih mempermudah pekerjaan. Selain itu, ikut kursus komputer juga bisa menjadi nilai tambah saat melamar pekerjaan.

Berapa Biaya Kursus Komputer di Tangerang?

Biaya kursus komputer di daerah Tangerang akan berbeda-beda di masing-masing tempat. Rata-rata biaya yang dikeluarkan itu mulai dari Rp50.000 per jam. Harga yang paling murah untuk paket kursus Microsoft Office sekitar Rp300.000-Rp500.000.

Apa Saja Kursus Komputer yang Bisa Diikuti?

Ada banyak macam kursus komputer yang bisa diikuti. Kamu perlu menyesuaikan dengan pekerjaan yang ingin dilakukan. Kursus komputer yang ada terdiri dari kursus Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point), Desain Grafis, AutoCAD, Accounting, Web Design & Web Programming, Teknik Komputer & Networking.

Demikian rekomendasi yang bisa Kuskus Pintar berikan mengenai tempat kursus komputer di Tangerang. Yuk, segera tingkatkan skill yang kamu miliki.
Lebih baru Lebih lama